Popular Post

Home » » A to Z Rahasia Meraih Klimaks (1)

A to Z Rahasia Meraih Klimaks (1)

Written By Bodhonk on Senin, 17 Desember 2012 | 15.37



Rasanya tak ada kata yang tepat untuk menggambarkan sensasi luarrr biasa bertajuk orgasme.

Yeah, we all agree, it's beyond great. Tapi sayangnya, jalan untuk meraih puncak kenikmatan tersebut tak selalu, errr, mulus.

Anda mengangguk setuju? Well honey, teruskanlah membaca artikel ini, karena kami punya panduan jitu di mana setiap langkahnya, merupakan kunci untuk menerbangkan Anda menuju nirwana...

Asparagus. Bertanya-tanya apa hubungan makanan ini dengan urusan di atas tempat tidur? Jawabannya terletak pada folic acid yang terkandung di dalamnya. Kandungan ini membuat asparagus menjadi resep ampuh untuk meningkatkan gairah Anda, dan juga pasangan!

Berlatih! "Jangan ragu untuk terus berlatih. Ini akan membuat orgasme makin mudah diraih kala sesi panas yang sesungguhnya," jelas sexologist, Yvonne K. Fulbright. Anda pasti juga setuju! Tapi latihan ini juga harus dilakukan dengan tepat, dear. Pasalnya, tubuh akan terbiasa dengan pola orgasme Anda. Jadi masturbasi yang dilakukan tanpa penetrasi bisa jadi sedikit tricky, karena justru akan membuat the big O sulit dicapai saat Mr. Happy ikut 'berpesta'. Jalan keluarnya? Libatkan Mr. Dildo dalam sesi latihan Anda!

Cari tahu. Gunakan cermin untuk mengetahui di mana tepatnya letak klitoris Anda. "Sekali tahu lokasinya, Anda bisa mengarahkan Mr. Happy untuk melakukan penyerangan yang tepat sasaran!" terang Yvonne. Jika klitoris Anda terletak di antara pubic bone dan mulut vagina, posisi missionarydengan menyelipkan bantal di bawah pinggang merupakan opsi terbaik. Sedangkan jika C-spotAnda dekat dengan bibir Miss Cheerful, ajak si dia untuk melakukan aksi doggy style dengan tekanan yang dalam, dan rough! Rawrr!

Demonstrate! Jika Anda memang tak bisa meraih klimaks tanpa stimulasi klitoris, tak perlu merasa enggan untuk menunjukkan pada pasangan. Raba C-spot dengan jemari Anda sendiri saat dia melancarkan aksinya, and just show him how it's done! Dr. Ian Kerner, seorang sex therapist, mengungkap bahwa bagi pria, melihat wanita memuaskan dirinya sendiri sangatlah menggairahkan, terlebih di tengah penetrasi yang dilancarkannya. Told ya, it's totally hot!

Experimenting. Latihan memang faktor penting untuk memuluskan jalan menuju the big O, tapi tanpa eksperimen, seks (bahkan dengan orgasme!) bisa jadi monoton. That's why you need to keep experimenting! Mulai dari mencoba berbagai posisi baru yang menantang, membebaskan fantasi liar Anda, sampai melibatkan sex toys paling anyar di manuver panas bersamanya.

Finish Line. Bicara fakta: Hanya 25 persen wanita yang beruntung merasakan nikmatnya mencapai klimaks saat berhubungan seks, sedangkan 90 persen pria mengaku mendapatkannya setiap kali!So sad, huh? Karenanya, Anda harus jadi lebih fearless dan egois. Be persistence, and get to the finish line! Pastikan Anda meraih kenikmatan di setiap sesi panas (Anda bisa memilih saat foreplayatau justru setelah Mr. Happy-nya berhasil melesakkan tembakan!). Jika di tengah menu utama the big O juga berhasil diraih, that's your bonus!


Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis