Popular Post

Home » » A to Z Rahasia Meraih Klimaks (2)

A to Z Rahasia Meraih Klimaks (2)

Written By Bodhonk on Senin, 17 Desember 2012 | 15.57

 


Dalam bercinta, pasti ada salah satu yang cenderung lebih lambat untuk mencapai titik klimaks atau orgasme.

Tapi tenang, kami punya kunci sukses untuk meraih the big O!

Glow Naturally. Kami tak pernah berhenti mengingatkan Anda bahwa percaya diri adalah kunci dari segala kesuksesan, termasuk urusan di atas ranjang. Dan untuk bisa percaya diri,you need to feel that you are beautiful. Jadi teruslah merawat diri sebaik mungkin. 

Bukan berarti wanita harus tampil maksimal dengan riasan sempurna 24 jam sehari, kok. Tapi jagalah selalu kebersihan dan kecantikan alami Anda, sehingga Anda bisa selalu merasa percaya diri, kapanpun dia menyergap Anda!

Heels. Penelitian mengungkapkan bahwa memakai heels setinggi dua inci bisa meningkatkan kekuatan otot pelvis, dan akhirnya akan membantu tercapainya the big O. Tetap memakainya saat bermanuver bersama pasangan juga bikin Anda terlihat makin seksi, lho. Score!

Involve him. Honey, sesi solo tidaklah harus 'terlalu' solo. Untuk memanaskan latihan private Anda ini, tak ada salahnya sesekali melibatkan si dia. 'Pinjam' tangannya untuk menjelajahi setiap titik panas di tubuh Anda, dan pastikan tak ada satu spot pun yang terlewat. Biarkan dia menikmati pemandangan dari mulai Anda mendesah pelan, sampai berteriak penuh kepuasan dengan bantuan dari jemarinya!

Jump on top! Tak hanya memberi Anda kuasa sepenuhnya atas segala pergerakan, ternyata menurut sejumlah peneliti, posisi woman on top dengan segala variasinya memang posisi terbaik untuk mempertajam seluruh indera Anda, and lead you straight to the big(est) O!

Kaus kaki. Sebuah studi mengungkap bahwa lebih dari 30 persen wanita mengaku dapat lebih mudah meraih klimaks saat mereka memakai kaus kakinya! And believe it dear, it's worth trying.

Love Yourself. When you love yourself, then you'll know that you deserve something great. Dan saat Anda meyakini hal ini, sama seperti aspek lain dalam hidup, Anda pun akan merasa layak untuk SELALU mendapatkan orgasme!

Matikan Televisi! Penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang tidak meletakan TV di kamarnya melakukan seks 50 persen lebih sering dibanding mereka yang terbiasa menonton TV di kamar.

Never Give Up. Kami tahu, meski sudah berulang kali membaca berbagai tip tentang cara meraih orgasme, kemungkinan untuk gagal sayangnya tetap ada. Yes dear, it sucks. Tapi Anda tak boleh menyerah! Bahkan seorang Marilyn Monroe pun baru mendapatkan orgasme pertamanya di usia kepala tiga, lho. So, keep on trying!


Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis