Popular Post

Home » » Raih Kepuasan Seks dalam Seminggu 1

Raih Kepuasan Seks dalam Seminggu 1

Written By Bodhonk on Senin, 17 Desember 2012 | 15.30



 Banyak pasangan menginginkan kehidupan seksual yang menyenangkan. 

Oleh karena itu, masing-masing orang harus berperan aktif memenuhi kenikmatan seksual pasangannya. Namun, bagi wanita ini bisa menjadi malapetaka.

Tak perlu cemas ladies, karena merasa minder atau tak bisa memuaskan pasangan. Gairah dan kenikmatan bercinta bisa didapatkan melalui banyak cara.

Day 1: Makanan manis
Coklat baik untuk kehidupan seks Anda. Makanan manis dapat mendorong produksi hormon endorphine, yang sangat bagus untuk seks. Menurut penelitian di tahun 2006, wanita yang makan coklat setiap hari memiliki libido tinggi dan lebih puas dengan kehidupan seksnya.

Day 2: Nonton film komedi
Ternyata sering tertawa membantu meningkatkan kualitas seks lho. Beberapa penelitian telah mengungkapkan bahwa tertawa mengaktifkan lobus frontal di otak, sebuah area yang berkaitan dengan emosi. Sehingga, membaca buku atau menonton film komedi sebelum mematikan lampu kamar membantu mengurangi stres dan kecemasan takut tak mendapatkan orgasme atau minder dengan bentuk tubuh.

Day 3: Shopping
Beli beberapa lingerie yang cantik nan seksi untuk diri sendiri. Pasalnya, lingerie menyimpan daya tarik tersendiri bagi gairah seks pria. Bahannya yang tipis dapat memperlihatkan area pribadi Anda, tentu saja semakin membuat pria penasaran.

Day 4: Berfantasi
Wanita yang menceritakan fantasi seksual kepada pasangannya cenderung lebih puas terhadap kehidupan seks, karena mendapatkan apa yang dia inginkan. Bahkan, berbagi 'ide nakal' membantu pasangan untuk lebih terbuka dan membuat hubungan semakin intim.


Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis