Popular Post

Home » » 10 Fantasi Liar Wanita (1)

10 Fantasi Liar Wanita (1)

Written By Bodhonk on Senin, 17 Desember 2012 | 16.46


 

Fantasi seks tak hanya dimiliki pria. Kaum hawa pun diam-diam memimpikannya.

Yang cukup mengejutkan, fantasi seks wanita ternyata tak jauh berbeda dengan apa yang pria inginkan di tempat tidur. Sayangnya, kebanyakan wanita malu untuk mengatakan kepada pasangannya.

Jika Anda bingung apa yang bisa memuaskan wanita, berikut ini 10 fantasi seks yang diimpikan wanita.

10. Pria mendominasi aksi ranjang. Dalam fantasi ini, wanita lebih ingin diperlakukan sedikit kasar. Seakan tak berdaya, wanita ingin pria hilang kontrol atas permainan dan memuaskan dirinya.

9. Memegang kendali. Wanita cenderung ingin mengambil alih kendali hubungan seksual dan membiarkan pria menjadi budaknya. Fantasi ini memungkin wanita mengungkapkan sisi liar yang belum pernah ditunjukkannya dan meminta pasangan untuk mengemis kepuasan.

8. Sosok yang seksi. Kebanyakan wanita senang dengan pengalaman seks yang baru, dan tentu saja dengan pria yang tampan. Namun pria patut waspada. Bisa saja ini pertanda wanita tak puas dengan kehidupan seksualnya.  Wanita mana yang tak mau memiliki pasangan seperti James Bond yang memiliki seks appeal yang begitu kuat?

7. Bercinta dengan pria yang tak dikenal. Mungkin agak ekstrim membayangkan orang yang tidak dikenal menyentuh tubuh Anda. Namun, banyak wanita bermimpi dirinya sedang bercinta dengan orang yang tidak dikenal atau baru saja dikenal di sebuah bar, tiba-tiba membawanya ke suatu tempat, melucuti pakaiannya dan melakukan hot sex.

6. Ditonton. Para wanita pun selalu membayangkan seolah-olah dirinya ditonton banyak orang. Bahkan, ada yang membayangkan dipaksa melakukan hubungan seksual di depan umum. Tak ada rasa takut untuk melakukan seks di depan banyak orang karena justru kian menantang. Bersambung.


Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis