Popular Post

Home » » ketika wanita cantik ada di dalam celana dalam pria

ketika wanita cantik ada di dalam celana dalam pria

Written By Bodhonk on Sabtu, 14 Juli 2012 | 22.39


Jam dinding berdentang menandai pukul tujuh malam hari. Malam ini malam minggu, aku tak kemana-mana, di costan saja. Tapi, rokokku habis, dengan terpaksa aku harus keluar sekedar untuk membeli rokok.

Berjalan kaki aku menuju mini market di depan gang. Mini market itu terlihat ramai.Kursi-kursi yang tertata rapi di luar mini market tampak penuh oleh anak-anak muda yang sedang kongkow-kongkow. Pria dan wanita. Sibuk bercanda. Di antara mereka sepertinya ada yang asik browsing. “Pasti lagi baca tulisanku di Kompasiana,” aku membatin, sekedar menyemangati diri. Hehehe

Sesampai di mini market aku langsung membeli rokok kesukaanku. Sebenarnya aku tak hendak berlama-lama, tapi, apa boleh buat, telingaku terlanjur mendengar berita menarik, breaking news dari salah satu stasiun tv nasional. Di luar mini market, aku pun mencari posisi yang pas, mata aku arahkan ke tv yang terpasang di dinding luar mini market. “Ahh, korupsi lagi, korupsi lagi…,” aku membatin.

Selang berapa detik, aku melihat mobil Honda Jazz berhenti di parkiran. Dari dalam mobil, keluar wanita cantik. Sumpah! Cantik nian wajahnya. Bodynya proporsional. Masih muda. Aku yakin, pasti wanita cantik itu mahasiswi. Seketika saja, aku tak berniat untuk pulang. “Semoga dia melihatku. Lalu, jatuh cinta! Cinta pada pandangan pertama,” aku berharap. Hehehe

Melihat ada wanita cantik masuk mini market, aktivitas anak-anak muda terutama yang pria sejenak seolah-olah terhenti. Bahkan beberapa dari mereka “nekad” ikutan masuk ke mini market. Tapi, di antara mereka tak ada yang berani memulai pembicaraan dengan wanita cantik itu. Sekedar say hello pun tidak. Mereka hanya berjalan ke sana ke mari di dalam ruang mini market yang kecil, menyibukkan diri, seolah-olah lagi mencari barang yang ingin dibeli. Wanita cantik itu cuek. Ia sepertinya sedang konsen mencari sesuatu.

Waktu berjalan. Rasa-rasanya cukup lama sudah wanita cantik itu berada di dalam. Tapi, sepertinya, ia belum menampakkan gerak-gerik untuk keluar. Padahal ditangannya sudah ada barang-barang yang ingin dia beli. Sementara anak-anak muda “nekad” silih berganti keluar masuk mini market. Sehingga, meja kasir tak pernah kosong melayani transaksi mereka.

Sejurus kemudian, meja kasir terlihat kosong. Dan wanita cantik itu pun sepertinya berniat membayar barang-barang yang akan dibeli. Melihat itu, aku pun “nekad” masuk ke dalam mini market. Belum sempat aku menyapa, aku dengar wanita cantik itu dengan lirih bertanya kepada kasir, “Mas, kondom letaknya di mana ya?” Alamak! Ahh, begini nih, “Ketika wanita cantik ada di dalam celana dalam pria.” Aku membatin. Benar-benar ngerasa tidak terima atas kenyataan yang aku alami


Like This..?? Share This Article........... 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis