Popular Post

Home » » Remaja Berusia 15 Tahun Buat Sepeda Bermesin Jet

Remaja Berusia 15 Tahun Buat Sepeda Bermesin Jet

Written By Bodhonk on Selasa, 26 Februari 2013 | 11.35

Sepeda... mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga... ane sendiri juga hobby bersepeda gan.. apalagi sepeda MTB, tapi sepeda ane udah MTB ane udah dijual gan... padahal dari SD sampe SMA ane selalu bawa sepeda... Mungkin sepeda bisa menjadi salah satu alternatif kendaraan gan apabila terjebak macet.. soalnya saat ini sudah banyak berdiri komunitas sepeda di Jakarta. Namun apa jadinya ya gan kalau sepeda ente semua di tanam mesin Jet.. nah seorang bocah berusia 15 tahun baru2 ini menciptakan sepeda dengan kekuatan mesin JET.. coba anda bayangkan gan... seperti apa kencengya tu sepeda sekali Genjot 





Raul Oaida, remaja pria ini baru berusia 15 tahun namun ia telah menciptakan sebuah karya yang menakjubkan. Raul sukses membuat sebuah sepeda dengan mesin jet. Tak harus pintar tapi jika ada kemauan pasti semua impian akan terwujud. Hal ini dibuktikan oleh Raul yang menciptakan sepeda bermesin jet tersebut dengan hanya berbekal pengetahuan dari buku dan internet. 


Dilaporkan Foxcrawl, salutnya lagi ia mengumpulkan dana pembuatannya dengan menyisihkan sedikit demi sedikit uang sakunya. Namun karena tekadnya yang kuat ia pun kemudian mendapatkan bantuan dana dari sponsornya yaitu Asosiasi Cosmonot Rumania, ARCA (Aeronautics and Cosmonautics Romanian Association). Hingga akhirnya terkumpulah uang sebesar 5.000 Euro yang kemudian dihabiskannya untuk membuat mesin jet dengan berat 5 kg ini.








Dia menggunakan sejumlah materi seperti duralumin, stainless steel, titanium, dan logam lain. Raul juga menjelaskan bahwa dia tidak mengendalikan mesin secara langsung. Melainkan, mesin diatur dengan komputer melalui sinyal, yang dianalisa, kemudian memberikan sistem perintah.


LIKE THIS..?? SHARE THIS ARTICLE..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis