Popular Post

Home » » 100 JERSEY TERBAIK DUNIA 2012-2013 (10 )

100 JERSEY TERBAIK DUNIA 2012-2013 (10 )

Written By Bodhonk on Jumat, 18 Januari 2013 | 21.17


Inilah 100 jersey terbaik dunia 2012-2013 menurut penilaian GOAL.com Indonesia. Kami memahami selera tiap pribadi berbeda-beda. Bagaimana dengan jersey terbaik 2012-2013 menurut para pembaca? GOAL.com Indonesia ingin mendengar pendapat Anda. Manfaatkan formulir komentar yang telah disediakan untuk berdiskusi sepuasnya tentang jersey-jersey terbaik tahun ini.


91. Kaizer Chiefs (Home)

Kaizer ChiefsKAIZER CHIEFS (Home)
SponsorVodacom
"Kaizer Chiefs musim ini menggunakan jersey modern Nike yang berbahan poliester, ramah lingkungan dan terbuat dari 115 botol plastik daur ulang. Hal ini ditambah dengan teknologi Dri-Fit yang membuat pemain 'AmaKhosi' lebih nyaman untuk melakoni musim ini. Mungkin ini adalah salah satu sebab mengapa salah satu klub papan atas Afrika Selatan ini tampil menawan dengan mencetak 28 gol sejauh ini dengan rata-rata dua gol per pertandingan."
Ignat ManjooGOAL.com Afrika Selatan
Pabrik Nike
Nilai79,20



92. Valenciennes (Third)

Valenciennes FCVALENCIENNES (Third)
SponsorPrevoir Assurances
"Selain logo sponsor Prevoir Assurances di tengah, apparel Uhlsport di atasnya, serta Toyota di bahu kanan, terdapat sedikit corak tambahan di bagian tepi badan dan lengan dengan warna lebih gelap ketimbang warna dominan pada jersey ketiga Valenciennes ini. Namun bila ditinjau sekilas corak tambahan tersebut tak begitu kentara. Secara overall, seragam ketiga Les Atheniens ini bernuansa sederhana."
Dede SugitaGOAL.com Indonesia
Pabrik Uhlsport
Nilai 79,11



93. Chelsea (Third)

ChelseaCHELSEA (Third)
SponsorSamsung
"Jersey ketiga Chelsea musim 2012/13 menciptakan tampilan kontras di bagian depan dengan warna kuning di atas warna dasar hitam. Jersey ini dilengkapi dengan teknologi Adidas TechFit yang membantu untuk meningkatkan kecepatan, kinerja, dan daya tahan tubuh dari penmakai. Juga memiliki teknologi ClimaCool yang berfungsi untuk menjaga kelembaban."
Tom BradleyGOAL.com Britania Raya
Pabrik Adidas
Nilai78,83




94. Al-Hilal (Home)

Al-Hilal newlogo.pngAL-HILAL (Home)
SponsorMobily
"Desain dari jersey kandang baru Al Hilal tampak menarik dan mirip dengan jersey kebanyakan tim-tim dunia secara keseluruhan lainnya seperti Chelsea, River Plate hingga jersey kedua tim nasional Spanyol."
Mohammed GelilGOAL.com Arab Saudi
Pabrik Adidas
Nilai 78,77




95. Parma (Away)

ParmaPARMA (Away)
SponsorFolletto
"Jersey away Parma merupakan kebalikan dari jersey kandang Il Gialoblu. Warna dasarnya hitam dengan logo sponsor menyala kuning di bagian dada sebelah kanan. Jersey buatan Errea itu juga memiliki garis putih di bagian dada, membujur dan melintang. Errea sepertinya tak ingin menghilangkan begitu saja identitas Parma."
Mohammad Yanuar FirdausGOAL.com Indonesia
Pabrik Errea
Nilai 78,72



96. Barcelona (Away)

BarcelonaBARCELONA (Away)
SponsorQatar Foundation
"Jersey away Barcelona di musim ini begitu menyilaukan mata. Menggunakan perpaduan warna terang dengan gradasi warna merah dan emas, seakan menegaskan bahwa Barcelona adalah klub Catalan. Ya, warna jersey away Barcelona seakan mewakili bendera Catalan yang sering disebut Senyera."
Taufik Bagus AriefiantoGOAL.com Indonesia
Pabrik Nike
Nilai 78,53



97. Pescara (Away)

PescaraPESCARA (Away)
SponsorAcqua Santa Croce
"Jersey away Pescara buatan Errea memiliki siluet lumba-lumba di bagian depan. Dengan menggunakan warna dasar biru tua dengan strip putih dan biru muda, membuat jersey ini menyita perhatian saat di lapangan."
Mohammad Yanuar FirdausGOAL.com Indonesia
Pabrik Errea
Nilai 78,35



98. Persib 79th Anniversary (Home)

PersibPERSIB 79th ANNIVERSARY (Home)
SponsorDaya Adicipta Mustika
"Nama Bandung bukan hanya tenar karena Persib, tapi erat juga dengan dunia fashion. Sayang kalau berbicara soal jersey, predikat ini terbilang gagal melekat. Bisa dikatakan, satu-satunya hal spesial pada jersey ini adalah angka produksi yang hanya mencapai 100 biji. Kolektor? Pasti memburu."
Gunawan WidyantaraGOAL.com Indonesia
Pabrik Mitre
Nilai78,29



99. BEC Tero Sasana (Home)

BEC-Tero Sasana.pngBEC TERO SASANA (Home)
SponsorChannel 3
"BEC TERO Sasana selalu menghadirkan identitas mereka dalam setiap jersey dengan warna merah dan putih - serupa dengan Arsenal, aliansi mereka. Desain terbaru untuk musim 2012 sekali lagi merupakan yang terbaik di Thai Premier League. 100% memberikan kesan tampilan kuat, dengan warna putih dan emas mebuat tampak sederhana. Lambang klub di dada sebelah kiri dengan sentuhan warna emas membuatnya terlihat elegan. Satu-satunya logo sponsor - Channel 3 - berada di tengah, tidak tampak rancu seperti yang lainnya. Semua pola berpadu secara harmonis."
Teerapatra Rundhasevi, GOAL.com Thailand
Pabrik FBT
Nilai78,20



 100. ES Troyes AC (Away)

ES Troyes Aube ChampagneES TROYES AC (Away)
SponsorAfflelou
"Jersey AC Troyes dibuat oleh Duarig, perusahaan lokal Prancis. Namun kualitasnya tak bisa dianggap remeh. Dari sisi desain terlihat berbeda dari rival-rival mereka. Pada bagian dada menggunakan warna biru tua, demikian juga pada seperempat bawah jersey. Sementara warna putih mendominasi warna jersey secara keseluruhan. Pada bagian biru tua, logo sponsor ditempatkan di sana, yang memanjakan mata mereka yang melihatnya."
Taufik Bagus AriefiantoGOAL.com Indonesia
Pabrik Duarig
Nilai 77,74



Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis