Popular Post

Home » » A to Z Rahasia Meraih Klimaks (3)

A to Z Rahasia Meraih Klimaks (3)

Written By Bodhonk on Senin, 17 Desember 2012 | 17.18



Memang tak mudah mencapai klimaks saat bercinta.


Kami bocorkan rahasia agar pasangan capai klimaks berulang.

Oral Pleasure. Satu orgasme saja sudah bikin seluruh tubuh Anda bergetar hebat, so how about multiple orgasms? Hey, jangan keburu mengernyitkan dahi dan berpikir bahwa kenikmatan maksimal yang satu ini terlalu impossible untuk diwujudkan! Jalan terbaik untuk meraihnya adalah dengan sesi oral.

Minta pasangan untuk menjamu Miss Cheerfuldengan lumatan bibir plus jilatan lidahnya. Beri dia arahan agar serangannya tepat menyasar klitoris Anda, sementara jarinya melakukan penetrasi ke vagina. 

Sensasi dari dua manuver yang dilakukan secara bersamaan ini akan mengantar Anda menuju gerbang kepuasan. Dan saat klimaks itu datang, rasakan setiap getarannya, lalu tuntun si dia untuk tetap menjilati C-spot Anda. Kali ini dengan lebih lembut dan perlahan... And ooohh... meet your multiple pleasures!

Posisi Terpanas. Pastikan Anda memiliki setidaknya satu posisi andalan yang bisa jadi jurus kuncian meraih klimaks. Favorit: spooning position! Dengan posisi ini, Anda bisa merasakan hangat pelukannya sembari dia melakukan penetrasi yang dalam, mencium dan menjilati leher Anda, satu tangannya meremas dan memainkan puting Anda, sedangkan yang satu lagi tetap bebas  untuk melakukan stimulasi klitoris... Uh oh! 

Quickie Action. Sensasi terburu-buru ataupun takut ketahuan yang ditawarkan oleh aksi ini selalu sukses bikin pria tergila-gila. Tapi buat Anda? Hmm, kami yakin, you're not the biggest fan.Faktanya, wanita butuh foreplay!  Ingat ini: Kali lain si dia mengajak Anda melakukan quickie, lakukan standing position berhadapan, dengan Anda bersandar pada dinding. 

Lalu, alih-alih gerakan penetrasi keluar masuk yang biasa dilakukannya, minta pasangan untuk tetap menjaga posisi Mr. Happy di dalam Miss Cheerful sembari menekan tulang pelvisnya ke pubic area Anda dengan gerakan ke atas, ke bawah, dan memutar. Dijamin, Anda pun akan ikut menggilai sesi quickie kali ini.

Relaks. Percaya Cosmo, orgasme akan susah diraih ketika pikiran Anda kurang relaks. Jadi saat sesi panas bersamanya, lepaskanlah segala hal yang mengganggu konsentrasi. Just focus on him, his sigh, his breathing, his move, and also, on your lust! Psstt... Aromaterapi vanilla dan musik slowjazz bisa jadi tiket emas untuk melancarkan misi ini.

Solo Session. No matter how great your sex life is, sesi self-loving yang satu ini sebaiknya tidak Anda lewatkan. Kalau perlu, lakukan di depan cermin, so you know how sexy you are, when you reach the big O. Tak peduli sedikit semburat stretch mark di paha, atau setitik jerawat di wajah, yet you can still score the orgasm! Dan saat sesekali Anda mengizinkan si dia untuk mengintip kepercayaan diri Anda di kala sesi solo ini, dia pasti makin tergila-gila!


Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis