Popular Post

Home » » 10 varian city car di POS 2012

10 varian city car di POS 2012

Written By Bodhonk on Jumat, 21 Desember 2012 | 15.47















Persaingan dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS 2012) memang lebih terasa pada mobil kelas city car. Berbagai varian dan generasi terbaru terjun dalam medan pertempuran untuk menggaet konsumen sebanyak mungkin.

Berbagai strategi pun ditawarkan pada setiap booth, baik dari program diskon hingga beraneka bonus menarik saat pembelian selama pameran POS 2012. Bagi yang memang berencana membeli mobil baru khususnya city car di POS 2012, berikut terangkum 10 jawara city car POS 2012.

Kesempatan untuk bisa mendapatkan mobil city car keren dan terbaru dengan tawaran menarik ini hanya bisa didapat hingga besok Minggu (11/11).

1. March
Pilihan pertama saat Anda mulai masuk ruang Pameran Otomotif Surabaya 2012 akan mendapat suguhan menarik dari booth Nissan. Dan Nissan March yang ditampilkan dengan balutan warna Grey Metalik ini memiliki daya tarik dan tawaran paket istimewa tersendiri dibanding para rivalnya.

2. Mazda2
New Mazda2 Sports hadir di POS 2012 ini menggabungkan simplisitas dari Mazda2 V-class dengan unsur sporty yang dapat ditemukan di Mazda2 tipe R. Perbedaan ini dapat dilihat dari fitur-fiturnya seperti velg aluminium 16 inci, foglamp, roof, side spoilers dan power folding mirrors.

3. Brio
Honda Brio akan banyak menyasar target utamanya pada kalangan anak muda dan para pekerja yang ingin memiliki mobil pertama. Termasuk juga, ibu-ibu sehari-hari cukup aktif. Untuk itu Brio memperhatikan keinginan konsumen targetnya ini terhadap faktor ekonomis, termasuk dalam hal bahan bakar.

4. Mirage
Mitsubishi Mirage di POS 2012 menyuguhkan fitur kenyamanan ruang kabin yang juga lapang dengan dukungan nuansa modern. Selain itu jantung pacunya memiliki teknologi modern yang ramah lingkungan.
Pertama ada sistem CVT yang dapat mengoptimalkan efisiensi BBM, tanpa mengesampingkan performa mobil. Kedua ada sistem INVECS-III yang mampu mengoptimalkan perpindahan gigi dalam merespon berbagai medan jalan dan kondisi pengemudi.

5. Picanto
Sebagai mobil asal Korea, All New Kia Picanto sanggup memberikan tampilan baru yang berbeda dan memiliki bentuk desain fascia lebih menarik ketimbang model sebelumnya. Dengan bernuansa sedikit ke arah Eropa, New Picanto sudah dibekali mesin Dual CVVT DOHC, kemudian ada ECO Drive + Fuel Effiecien, Power Engine dan juga Electric Power Steering.

6. Agya
Ini dia sang jawara city car baru di booth Toyota di POS 2012. Walau harga pasti belum bisa diutarakan, Toyota Agya TRD S yang hadir saat ini bisa mampu menghipnotis para pengunjung yang datang. Bahkan tawaran inden hanya dengan Rp 5 juta sudah membuat jumlah total penginden kawasan Jatim terus bertambah menuju angka 4.000 unit.

7. Aveo
Tak mau kalah dengan para rival yang ada, New Chevrolet Aveo yang juga memiliki target para anak muda di POS 2012 ini sanggup tarik perhatian banyak orang. Dengan tampilan sporty dan agresif ini juga banyak orang tua yang berjiwa muda ingin ikut meminangnya. Tapi dari fakta yang ada selama pameran, New Aveo ini banyak digandrungi kaum hawa juga.

8. Swift Sport
Walau saat ini kran pemesanan masih belum dibuka pihak Suzuki. Saat peluncuran All New Suzuki Swift yang juga perlihatkan varian Swift Sport ini mampu tuai banyak peminat dari masyarakat kota Surabaya. Bagi yang berminat sekiranya bisa menunggu sekitar 6 bulan lagi baru bisa mulai memesan mobil hatchback transmisi manual 6 percepatan ini.

9. Smart
Sebagai satu-satu booth mobil asal Jerman, Mercedes-Benz memang seakan tidak memiliki rival yang berarti karena BMW sebagai rival utama tidak tidak kebagian tempat di POS 2012. Untuk gaet pasar city car, Mercedes-Benz Surabaya andalkan Smart yang lebih menargetkan para kalangan elit usia 35 tahun ke atas dengan dibanderol harga Rp 230 juta on the road Surabaya.

10. Honda CRZ
New Honda CRZ di POS ini merupakan satu-satunya city car hatchback sport berteknologi Hybrid. Selain NEw CRZ juga menjadi city car termahal dengan dibanderol harga Rp 482,5 juta untuk manual dan Rp 496,5 juta untuk versi transmisi CVT. Tapi bagi yang berminat inden selama POS 2012 ini bisa menyerahkan tanda jadi hanya Rp 25 juta saja.


Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis