Popular Post

Home » » Penginapan Hotel Igloo Salju

Penginapan Hotel Igloo Salju

Written By Bodhonk on Jumat, 23 November 2012 | 14.28

{link url="http://iglu-dorf.com/de/galerie/fotogalerie.htm"}Sumber Gambar{/link}

Hotel dalam rumah salju sepertinya akan terus populer dan berkembang.Setelah sempat saya menulis mengenai Hotel Paling Romantis dan dingin,kali ini saya mencoba menulis tentang lglu-Dorf,sebuah hotelah yang dibangun dari 3.000 ton salju pengunungan Pyreness dan Alpen.

Berawal dari ide gila pemain skateboard ekstrim yang bermalam di igloo(rumah salju) dan hasil bermalam sangat luar biasa pengalamannya.Dari pengalaman bermalan di igloo,ahirnya ia memutuskan untuk membuat rumah iqloo itu sendiri.Rekan-rekannya diminta untuk tidur di igloo buatannya.Musim berikutnya ia meulai membangun dua iglo,tiga  hingga menjadi sebuah desa.Sekarang perusahaan telah membangun sekitar 12 igloo setiap tahunnya.




Igloo dibangun blok demi blok dan juga dirancang oleh para desainer.Sehingga menghasilkan ukiran-ukiran furniture salju yang menawan.Dorf memang menawarkan kamar yang dipanaskan dengan kompor.Sebagian besar igloo salju hanya dilengkapi dengan kantung tidur untuk membuat Anda hangat,sehingga Anda lebih baik menggunakan pakaian hangat. uhu pada malam hari tidak jatuh terlalu jauh di bawah 0 derajat Celcius, tetapi jika Anda merasa dingin, Anda dapat mencoba air mancur keju fondue bagus.Dapat juga anda melompat ke dalam bak mandi air panas serta menghitung bintang-bintang.




Harga di Iglu-Dorf mulai dari € 99 per malam, dan pergi sepanjang jalan hingga € 439, pada Malam Tahun Baru.Kalau melihat harganya,sepertinya tidak menjadi masalah jika dibandingkan dengan pengalaman yang mengesankan.
Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis