Popular Post

Home » » Penyelam Swiss, Nekat Foto Anaconda Raksasa dari Jarak Dekat

Penyelam Swiss, Nekat Foto Anaconda Raksasa dari Jarak Dekat

Written By Bodhonk on Selasa, 27 November 2012 | 16.25

Penyelam Swiss, Nekat Foto Anaconda Raksasa dari Jarak Dekat


Mato Grosso, Seorang penyelam Swiss, Franco Banfi, nekat mendatangi daerah Mato Grosso di Brasil, dimana merupakan habitat alami dari Anaconda sebagai area penyelamannya. Ia pun memberanikan diri untuk menyelam di sungai yang keruh demi menemukan seekor Anaconda.


Untuk mendapatkan foto tersebut Franco pun harus menyelam selama 10 hari. Setelah berhasil menemukan incarannya, Franco dengan berani memotret bersenjatakan kamera air dalam jarak dekat. 

Ia pun berhasil mengabadikan momen-momen istimewa seperti saat anaconda raksasa sedang berjemur di tepi sungai. 

Mengabaikan keselamatannya, Franco merasa tertantang untuk mengabadikan momen menegangkan tersebut. Ia pun semakin mendekati Anacaonda raksasa itu set demi set, mulai dari sang ular berenang hingga berjemur di tepi sungai.

"Ular itu barusan makan dan tidak peduli dengan kehadiranku," tutur Franco. "Segalanya mungkin terjadi. Tapi aku tidak berpikir bahwa ia (Anaconda) akan memakan manusia. Aku sangat dekat dengannya dan bahkan bisa menyentuhnya jika ingin".

"Pertama aku sangat takut karena tidak tahu tentang binatang ini dan semua orang bilang berbahaya. Namun lama-lama aku paham dan tidak apa-apa asalkan kita menghargai ular tersebut," lanjut ayah dua anak ini. "Sebelumnya aku tidak pernah sedekat ini dengan ular." 

Dalam perjalanannya Franco mengaku menjumpai 6 ekor anaconda betina. Pria berusia 53 tahun itu mengaku tidak takut dengan anaconda karena ukurannya yang besar sehingga pergerakannya jelas. Ia lebih takut dengan ular berbisa ukuran kecil. (*/xco)

Say cheese! Banfi, 53, goes up close to take an underwater shot of one of the anacondas. He saw six huge female snakes during his time in Brazil


On the prowl: The bright sunlight suggests this anaconda is close to the surface and about the attack


Elegant: This smaller snake glides through the waters


Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis