Popular Post

Home » » Desa Kanker di Jerman

Desa Kanker di Jerman

Written By Bodhonk on Jumat, 23 November 2012 | 13.09

Foto melalui 14mail.de


Kalau anda berpikir tentang kanker di Negara Jerman,Desa ini telah menjadi saksi korban penyakit kanker. Wewelsfleth ,yang terletak dekat Sungai Elbe di barat laut Jerman sekarang terkenal dengan penyakit kanker yang menghinggapi warganya.Dengan populasi hanya 1.500, penyebaran kanker di daerah tersebut adalah sekitar 50% di atas rata-rata. Apa yang membuat kondisi penduduk desa ini bahkan lebih menyedihkan adalah bahwa mereka merasa diabaikan oleh pemerintah, yang tidak mampu memberikan penjelasan.

Situasi kanker pada Wewelsfleth bukan yang baru. Bahkan, beberapa kasus telah dilaporkan sejak 1998, terus meningkat selama bertahun-tahun.Fenomena ini tidak terbatas pada bagian tertentu dari tubuh.Kasus kanker yang mempengaruhi payudara, paru-paru, rahim, lambung dan kerongkongan. Tercatat juga kalau ada tiga pembangkit listrik tenaga nuklir di sekitarnya dan juga sebuah galangan kapal di mana kapal yang disemprotkan dengan cat sangat beracun.Warga desa marah dan terus berniat melakukan penyelidikan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Para ahli juga bingung mendeteksi penyebaran sel kanker di desa ini.Mereka juga mengambil faktor adanya energi nuklir,galangan kapal sampai dengan pola hidup korban serta kondisi lingkungan.Walikota Wewelsfleth, Ingo Karstens telah kehilangan kedua istrinya yang disebabkan penyakit kanker.Ini adalah situasi yang menyedihkan dan semua berharap agar mereka menemukan solusi yang terbaik.Semoga ya. 


Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis