Popular Post

Home » » Cewek-Cewek Jebolan Mamamia Yang Eksis di Dunia Musik

Cewek-Cewek Jebolan Mamamia Yang Eksis di Dunia Musik

Written By Bodhonk on Selasa, 27 November 2012 | 22.19

Cewek-Cewek Jebolan Mamamia Yang Eksis di Dunia Musik


Mamamia adalah ajang pencarian bakat menyanyi yang menguji kekompakan ibu dan anak perempuannya. Acara ini tayang di salah satu stasiun TV swasta pada tahun 2007. Di mana respon yang diberikan pada musim pertama begitu besar dan menggembirakan.
Meski pada musim kedua dan ketiga penayangan program ini bisa dibilang tak sukses, jebolan Mamamia banyak yang berhasil meramaikan panggung hiburan musik tanah air. Siapa saja sih mereka? Intip yuk!

1. Mytha

Paramytha Lestari Mulyarto atau akrab disapa Mythaadalah pemenang Mamamia musim pertama. Seperti yang dijanjikan, begitu menang, Mytha mendapatkan kesempatan memiliki album rekaman. Sayangnya proses album pertama pemilik suara jazzy ini berjalan cukup lama hingga pada tahun 2010 baru rilis.
Cuma Kamu, Cuma Aku adalah debut album MythaSingle pertamanya bertajuk Tentang Mimpiku yang menjadi soundtrack sinetron Arti Sahabat.
Baru-baru ini Mytha merilis single berjudul Aku Bukan Dia yang merupakan ciptaannya sendiri.

2. Margareth Siagian

Pemilik nama lengkap Margareth Uliasih Debora Siagian ini adalah juara kedua Mamamia musim pertama. Begitu program berakhir, Margareth sempat meluncurkan satu single bertajuk Tak Tahan Sepi yang tergabung dalam album Mamamia: Melangkah Bersama.
Usai itu namanya tenggelam karena Margareth sibuk dengan album rohani dan album berbahasa Batak.
Akhir tahun ini Margareth bergabung dengan label Sony Music. Dia menjadi partner duet Rio Febrian dalam single Kharisma Cinta. Tak hanya itu,Margareth juga merilis single lawas Manis dan Sayang yang didaur ulang untuk ramaikan track di debut albumnya nanti.


3. Dara

Dara Rizki Ruhiana atau Dara The Virgin merupakan jebolan Mamamia tersukses. Gadis kelahiran Agustus 1991 ini tereksekusi pada malam keenam musim kedua.
Seperti janji yang diucapkan Ahmad Dhani saat babak Goes 2, dia pun mengontrak Dara sebagai personil The Virgin meski tak menjadi juara pertama. Dan terbukti, Dara sukses besar bersama partnernya Mitha.

4. Faby Marcelia

Wajahnya yang cantik serta suara yang lembut membuat karir Faby Marcelia begitu cepat menanjak. Finalis Mamamia musim kedua kelahiran 1996 ini pertama muncul dengan single Pura-Puraciptaan Bebi Romeo yang menjadi soundtrack sinetron Laila.
Lepas itu, Faby sendiri malah membintangi beberapa judul sinetron dan layar lebar sambil tak lupa merilis single seperti Jodoh.

5. Wizzy

Williana Saraswati adalah runner up Mamamia 2008 asal Surabaya. Memakai nama panggung Wizzy, gadis cantik ini telah menelurkan dua single bertajuk Tak Ku Sesali dan Air Mata Terakhir.
Selain itu Wizzy juga menjadi bintang iklan, presenter program musik Klik!, membintangi FTV serta sinetron musikal ISkul.

6. Vanya Pranashinta

Vanya, begitu ia akrab disapa adalah finalis yang tersisih pada malam kedelapan musim kedua. Cewek kelahiran Malang 14 Maret 1992  ini dikenal saat kolaborasi bersama Pay dan Irang dalam single Pas Kena Hatiku dan Bad Boy Bad Girl. Sebelumnya dia meluncurkan single berjudul Kamu Buat Hatiku Mati ciptaan Pay danDewiq di tahun 2011.




7. Brenda

Pemilik nama lengkap Brenda Rachel Giovanka Bolang ini gagal masuk dalam 3 besar Mamamia musim kedua. Single perdananya bertajuk Cinta Di Ujung Tanduk rilis akhir tahun 2011. Single bernuansa pop ballad ini ciptaan Posan yang berhasil memunculkan karakter suara Brenda.
Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis