Popular Post

Home » » 20 Jersey Timnas Terbaik 2012 (2)

20 Jersey Timnas Terbaik 2012 (2)

Written By Bodhonk on Jumat, 23 November 2012 | 10.59

20 Jersey Timnas Terbaik 2012

Jersey bagi suatu negara adalah identitas sekaligus baju perang yang akan mereka kenakan di lapangan hijau, ada yang terinspirasi budaya maupun nilai-nilai yang ada di negara bersangkutan.


Berikut ini kami pilihkan 20 seragam timnas yang kami anggap sebagai yang terbagus dari segi desain. Tidak hanya trendi, terkadang kesimpelannya malah membuatnya begitu keren. Langsung saja kita simak 20 desain terbaik dari yang terbaik untuk kategori tim nasional. 



11. Australia Away

Australia Away\\


Sponsor Apparel: Nike

Dua jempol kami acungkan untuk desain ini, seragam berwarna dasar Biru Navy kemudian dihiasi warna emas sebagai pemanisnya. Lebih baik dari jersey away mereka sebelumnya.


12. Wales Away

Wales Away


Sponsor Apparel: Umbro

Satu jersey dibelah ditengah menjadi dua warna adalah konsep kasar desaing seragam tandang negara Gareth Bale ini, dan ide itu begitu menarik untuk direalisasikan


13. Jepang Home

Jepang Home


Sponsor Apparel: Adidas

Warna dasar Biru Navy, dibalut biru terang di pundak, tiga garis putih ciri adidas di lengan dan sentuhan garis merah tegas di tengah kostum. Salah satu yang paling top.


14. Korea Selatan Away

Korea Selatan Away


Sponsor Apparel: Nike

Satu lagi wakil Asia yang mengirimkan akilnya di daftar ini. Warna putih dihiasi warna tradisional Korea Btu-Merah yang berbentuk pusaran, baju yang cocok untuk para Taeguk Warriors.


15. Amerika Serikat Home

Amerika Serikat Home


Sponsor Apparel: Nike

Nike menyebut pemilihan motif stripes berlatar belakang bendera negara mereka Stars and Stripes, hasilnya tak mengecewakan salah satu yang revolusioner di daftar ini.


16. Uruguay Away

Uruguay Away


Sponsor Apparel: Puma

Seragam tandang La Celeste begitu simpel namun bukan berati tidak bergaya. Putih bersih dihiasi biru langit di bagian pundak kiri, top!


17. Belanda Away

Belanda Away


Sponsor Apparel: Nike

Simpel, berkelas dan juga rapi warna hitam legam berhiasakan Orange menyala. Logo Singa kian membuat menawan seragam satu ini.


18. Indonesia Home

Indonesia Home


Sponsor Apparel: Nike

Jangan lupakan yang satu ini, meski baru dikeluarkan di penghujung tahun seragam negara kita tetap layak masuk daftar ini. Semoga saja pasukan Garuda bisa menuai tuah dari seragam tempur yang baru di Piala AFF 2012 nantinya.


19. Italia Away

Italia Away


Sponsor Apparel: Puma

Kami agak kecewa dengan desain seragam kandang Italia tahun ini namun tidak begitu halnya dengan yang tandang. Simpel nan menarik adalah gambaran dari desain tahun ini dari Puma bagi salah satu negeri mode tersebut.


20. New Zealand Away

New Zealand Away


Sponsor Apparel: Nike

Jangan heran jika kami memilihnya menjadi yang terbaik. Amati dulu dan lihatlah grafis dedaunan yang ada, kami memilihnya sebagai jersey terbaik dari yang terbaik tahun 2012 ini.


Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis