Popular Post

Home » » Virgin Scooter

Virgin Scooter

Written By Bodhonk on Rabu, 11 Juli 2012 | 23.53

Virgin Scooter

Dunia akan listrik ketika datang untuk menjawab kebutuhan transportasi. Orang-orang mencari keluar untuk bentuk yang dapat diandalkan transportasi yang efisien serta praktis. Menjaga semua ini dalam pikiran, desainer Mikael Shevelkin telah datang dengan naik roda dua ringan bernama Virgin Scooter dirancang khusus untuk Merek Virgin.
Virgin Scooter
Virgin Scooter
Scooter Virgin adalah mudah untuk mempertahankan perjalanan yang akan sempurna untuk berbelanja, bekerja, perjalanan singkat di sekitar kota dan akan memenuhi kebutuhan transportasi umum. Skuter berukuran kecil tidak akan jatuh pada grafik kenyamanan dan mudah dioperasikan serta mempertahankan. Hal ini dapat digunakan oleh satu orang pada suatu waktu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain tanpa tergantung pada transportasi umum. Perjalanan listrik datang tertanam dengan dua lampu belakang, satu ditempatkan di spatbor belakang dan yang lainnya di bawah kursi yang meningkatkan visibilitas ketika senja set in Ini dilengkapi dengan sinyal giliran terjepit di fender untuk membiarkan orang lain tahu jalan mana yang kamu melangkah.
Lampu meluncur keluar dari fender ketika diaktifkan, yang pada gilirannya mencerahkan sebuah area jumlah yang baik di jalan. Kemudi ini memiliki bentuk yang sangat menarik, inspirasi yang telah diambil dari kemudi alami dari seekor kuda. Tidak ada tumpangan listrik yang lengkap tanpa baterai. Ini telah digunakan dengan baik untuk datang dengan baterai yang dapat dilepas dari bawah skuter, yang dapat digulung pada roda dan disimpan di tempat yang aman jika tidak digunakan, untuk memastikan itu tidak dicuri. Ini juga akan terbukti sangat membantu dalam hal sumber listrik adalah di beberapa tempat di mana skuter tidak dapat dijangkau. Scooter Virgin sangat menyenangkan untuk melihat yang akan memenangkan hati dengan fungsi dan desain yang kompak.
Picture Gallery
Like This..?? Share This Article........... 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis