Popular Post

Home » » Bisnis Merek Palsu di Cina

Bisnis Merek Palsu di Cina

Written By Bodhonk on Senin, 09 Juli 2012 | 18.36


Cina terkenal karena barang imitasi dan palsunya. Meski ilegal, di saat bersamaan, Cina membuat kagum dengan betapa seriusnya mereka mengembangkan merek-merek palsu tersebut. Bahkan sering Anda tak bisa membedakan yang asli atau palsu; satu Disneyland tiruan, toko Apple palsu yang menyediakan produk-produk Apple asli, KFC palsu, McDonalds, dan banyak merek lain jadi korban barang palsu Cina. Berikut adalah merek-merek yang pernah dipalsukan di Cina.


Apple: The iconic consumer …

Apple: Konsumen perusahaan elektronik ikonik tidak tersanjung ketika menemukan bahwa desain tanda tangan Apple Store yang disalin dan logonya terpampang di atasnya.


Disney: China not only created …

Disney: Cina tidak hanya menciptakan sebuah taman tema Disney keseluruhan, tetapi juga menyalin semua karakter favorit Disney seperti Micky Mouse dan Donald Duck!


IKEA: China has an IKEA store …

IKEA: Cina memiliki sebuah toko IKEA yang lebih besar yang banyak lapangan sepak bola, yang juga merupakan bangsa yang rumah untuk membuat toko yang palsu tampilan IKEA, merasakan dan produk


KFC: China can't get enough …

KFC: Cina tidak bisa mendapatkan cukup dari KFC, sejumlah besar mengkonsumsi ayam goreng dan burger, tidak semua dari mereka dijual adalah real deal though!



McDonalds: Just like KFC and …

McDonalds: Sama seperti KFC dan Pizza Hut, McDonalds menghadapi persaingan ketat dari perusahaan China, yang menyalin detail yang terakhir dari raksasa makanan cepat saji


Nike: China makes the bulk …

Nike: China membuat sebagian besar sepatu Nike dan aksesoris, tak heran dari juga merupakan pasar terbesar untuk produk Nike palsu.


Nokia: China is one of Nokia's …

Nokia: Cina adalah salah satu pasar Nokia terbesar, tetapi juga perusahaan tempat di mana Anda akan menemukan jumlah sebagian besar ponsel Nokia palsu.


Pizza Hut: One of the biggest …

Pizza Hut: Salah satu pasar makanan cepat saji terbesar di dunia, Cina juga rumah bagi banyak perusahaan yang meniru menu dan branding raksasa makanan cepat saji seperti Pizza Hu


Starbucks: The American coffee …

Starbucks: Raksasa kopi Amerika harus berurusan dengan banyak perusahaan di Cina yang telah menyalin melihat nya, merasa, branding dan berbagai kopi disajikan.


Walmart: There are many Walmart …

Walmart: Ada banyak Walmart klon di Cina mereplikasi filsafat besar perusahaan ritel Amerika.


Like This..?? Share This Article........... 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis