Popular Post

Home » » Model Vespa '60

Model Vespa '60

Written By Bodhonk on Selasa, 06 Maret 2012 | 09.15



ESPA 50 N (1965-1973)

Vespa 50 N
In foto: Vespa 50 N


Ditawarkan dalam beberapa versi, Vespa pertama 50 sedang menikmatikesuksesan, terutama di kalangan kaum muda. Perpindahan dan output dari hanya 1,5 hp di pasar terbuka selama empat belas tahun, yang dapat mendorong tanpa plat atau tanpa lisensi. Dibandingkan dengan modelperpindahan yang lebih besar, tubuh hadiah itu sendiri lebih kecil, tapi satu yang paling mencirikan adalah fakta memiliki panel samping terintegrasi ke dalamnya bukan dibawa maju ke bagian luarnya. Gearbox 3-kecepatan.Untuk mengakses mesin membuka engsel pintu di sisi yang sama. Lampuitu bulat dan tanpa bingkai; speedometer disediakan sebagai aksesori,dan sudah terpasang di tengah stang di tempat perumahan putarandilindungi oleh topi plastik.
Suspensi depan dilengkapi dengan kejut tunggal dengan pegasdimasukkan. Roda adalah 9 ", dan prasasti pada perisai berwarna birugelap berwarna dari 1 Oktober 1967 mengasumsikan warna hitam). Juga dari model 1967 dilengkapi dengan bingkai melar.

Jumlah unit yang diproduksi:
50 N: 189.977
50 N panjang: 83.299





VESPA 50 L (1966-1970)

Vespa 50 L
In foto: Vespa 50 L


Seri L adalah versi yang paling halus N. Perisai ini memiliki frame aluminium, tulisan pada perisai dan di atas ekor cahaya yang penting,spatbor depan memiliki sebuah dekorasi, strip karet pada platformmemiliki profil aluminium, rak sadel, depan dan memiliki gangio lampu yangmemiliki cincin dalam stainless steel.
L ini juga lebih nyaman dan memiliki suspensi depan dengan double-actingshock absorber hidrolik. Gearbox adalah kecepatan 3. Sejak tahun 1967, Ljuga diproduksi dengan frame memanjang.

Jumlah unit yang diproduksi:
50 L: 30.932
Para memanjang 50: 87.063





VESPA 90 (1963-1967)

Vespa 90
In foto: Vespa 90


Didedikasikan terutama untuk pasar luar negeri, Vespa 90 pada dasarnya sama dengan versi 50. Saya setiap roda khusus yang menonjol lebih besar(10 ") dan efek sistem listrik lebih kuat dari lampu baru dan mempesona distop. Perisai ini memiliki keunggulan aluminium, suspensi depan adalahshock kerja ganda hidrolik prasasti pada perisai berwarna biru gelapberwarna Angkatan Laut untuk kursi tunggal.. versi dua tempat dudukadalah opsional. ini menunjukkan pola sedikit keberhasilan, tetapi akanmenjadi dasar grintosissima versi Sprint super..

Jumlah unit yang diproduksi:
V9A1T: 24.000





VESPA 90 Super Sprint (1965-1971)

Vespa 90 Super Sprint
In foto: Vespa 90 Super Sprint


Jika olahraga Vespa '50-an jelas Hari-Enam, Sprint Super 60s ahli warisnya. Sangat kecil, sangat kompak, kinerja tinggi, berbeda tajam dari para suster di katalog. Ini menunjukkan garis yang meninggalkan sedikit keraguan tentang olahraga yang diinginkan. Bahkan tubuh dipotong untuk membuatnya sangat meler, lihat saja profil dari perisai dan spatbor depan. Stang datang lebih dekat. Tapi untuk memperkuat olahraga ini kita mengambil jalan estetika solusi tertentu fungsional, yang membuat 90 SS model tunggal: kehadiran roda cadang diletakkan secara vertikal pada perisai, diatapi dengan tangki bahan bakar dummy (sebenarnya sarung tangan) dengan banyak poggiapetto, seperti pada sepeda motor balap, dan dengan cara ini pilot diminta untuk bersandar mungkin saat balapan, seperti yang Anda lakukan ketika Anda butuhkan untuk mencapai performa maksimal.
Komponen lain yang mencirikan knalpot SS memanjang dan krom, sangat berbeda dari bentuk pot untuk model lainnya. Knalpot nada, terutama Argentina dan mendesis, perubahan itu akan mendorong banyak pemilik dari 125 Musim Semi mendatang. Pertunjukan yang menarik, tapi lebih rendah daripada mereka yang tampak begitu sporty tampaknya menjanjikan: kecepatan maksimum sedikit di atas 90 km / jam. Tapi pesona "ini Vespa Vespa begitu sedikit" membangkitkan pesona semua anak usia enam belas tahun dan mereka yang suka mengemudi sporty scooter. Dari sudut pandang ini untuk 90 SS tidak ada saingan, dan itu menunjukkan nanche yang mengambil bagian dalam balapan, Tour of Italia di sirkuit kecepatan seperti, misalnya, di lereng Vallelunga dan Imola.Belum lagi gymkhanas, dimana SS selalu unggul berkat penanganan yang luar biasa. Dari 1971-1974 dibangun pada 3.515 spesimen termasuk "Grup Sport Penunggang" versi khusus (V9SS2T), ditandai oleh kurangnya ban serep dan bagasi.

Jumlah unit yang diproduksi:
V9SST: 5.309
V9SS2T: 3.515





VESPA 125 - Serie VNA (1958-1960)

Vespa 125 VNA1T
In foto: Vespa 125 VNA1T


Seri 124 tahun 1958 mengakui estetis mercusuar, dipasang ke stang. Inisuluzione, yang sebelumnya terlihat hanya dalam versi ekonomis dari "U"pada tahun 1953, kemudian diperluas ke Vespa 150. Dari model inikemudian lampu tetap selalu dalam posisi yang sama. Stang adalahdiuraikan. Elemen gaya lain yang menjadi ciri seri ini diperoleh untuk tulang rusuk untuk kumis dicetak pada sisi panel dua sisi. Untuk pertama kalinyatubuh dibentuk oleh dua kerang setengah dari lembaran logam, dilas dalam arah longitudinal, dengan penguatan pusat.
Kap mesin dilepas, campuran 5% dan kecepatan gearbox 3.

Jumlah unit yang diproduksi:
VNA1T: 67.031
VA2T: 48.400





VESPA 125 - Serie VNB (1959-1966)

Vespa 125 VNB1T
In foto: Vespa 125 VNB1T

VESPA 125 I SERIE - VNB1T/VNB2T (1959-1961)


Stang masih dipecah menjadi dua bagian, seperti pada seri sebelumnya.Untuk beradaptasi dengan Kode Jalan baru ini 125 dilengkapi denganlampu berhenti dan, oleh karena itu, potentiated sistem listrik. Namun, perubahan paling penting yang diberikan oleh mesin baru, yang menggunakan sistem masuk ke disk yang berputar, dengan kemungkinanpemberian pakan campuran untuk 2 bukan 5%.
Karburator ini bertempat di casing bukan silinder. Rendahnya persentaseminyak berasal dari fakta bahwa dengan saluran intake baru campuranlangsung berinvestasi poros engkol, sehingga pelumas bantalan daribatang penghubungPengakuan cahaya diperoleh pada kasus ini diaturpada setiap rotasi dari membuka dan menutup sebelah kiri penyeimbangdari poros engkolKeuntungan yang signifikan: fluiditas ditingkatkan dalam penyalurandeposit karbon kurang dan biaya operasi yang lebih rendah.
Gearbox 3-kecepatan. Versi VNB1 karburator tidak memiliki choke, danVNB2T versi odometer opsional memiliki karburator dengan starter danodometer sebagai standar.

Jumlah unit yang diproduksi:
VNB1T: 88.449
VNB2T33.698


VESPA 125 II SERIE - VNB3T/VNB4T (1961-1963)


Set kedua diakui oleh konformasi dari stang, yang sekarang dalam satu tubuh bukan dibongkar dan terbuat dari aluminium cor. Lampu belakangadalah chrome bukan dicat, dan pedal rem memiliki karet non-slip.Perisai ini memiliki pelek aluminium. Gearbox memiliki tiga roda gigi.Untuk VNB3T versi tidak disediakan untuk plat; bebas dari cetakan padaatap mobil dan juga baterai. Versi VNB4T memiliki persegi eksterior di bagian belakang untuk memasukkan piring dan juga memiliki duamondanature pada kerudung.

Jumlah unit yang diproduksi:
VNB3T: 55.695
VNB4T: 46.083


VESPA 125 III SERIE - VNB5T/VNB6T (1963-1966)


Perubahan yang paling penting untuk seri ketiga diberikan oleh rapprtotukar baru 4 bukan 3 seperti sebelumnya. Versi ini telah VNB5T lingkarandicat dan lampu belakang berbentuk bulat dan berukuran kecil. VersiVNB6T aluminium rims pameran, sedangkan lampu belakang kuadrat lebih besar. Tulisan pada perisai dinaikkan.
Kemungkinan menggunakan campuran 2% dan pengenalan gearbox 4-speed membuat model ini menarik untuk tim besar pengguna. Vespaadalah lebih modern dan dihargai, seperti ditegaskan oleh keberhasilanpenjualan besar.

Jumlah unit yang diproduksi:
VNB5T: 42.239
VNB6T: 34.438





VESPA 125 Super (1965-1969)

Vespa 125 Super
In foto: Vespa 125 Super


Model utilitas, menjaga roda dari 8 "dari seri sebelumnya tetapi akan menjadi impiegrale model terakhir Mengubah bukan tubuh, berkat lebih gaya ke arah yang lebih ramping dan tegang. Itu adalah sama dengan GLperisai ini memiliki keunggulan aluminium. speedometer adalah desainbaru, dengan bentuk oval mercusuar bulat dan unframed..
Ini adalah model khusus, yang menggabungkan estetika aggioirnata rodausang diameter kecil. Tampaknya ada sangat sukses di pasaran, dan digantikan oleh GT.

Jumlah unit yang diproduksi:
VNC1T: 24.146




VESPA 125 GT (1969-1973)

Vespa 125 GT
In foto: Vespa 125 GT


Serupa dengan 125 Super dibedakan terutama untuk roda yang 10 "adalahkinerja sedikit lebih tinggi karena rasio kompresi lebih tinggi Mercusuaradalah trapesium Sekarang transformasi yang lengkap:... Tubuh lebihmodern (berkat mercusuar baru) dan roda berdiameter Mei. penontonenam belas, kepada siapa ditujukan, membuktikan untuk menghargaiinovasi estetika dan kinerja tinggi, dua isu kunci untuk menahbiskan suksesbesar.

Jumlah unit yang diproduksi:
VNL2T: 51.582



VESPA 125 Nuova (1965-1967)

Vespa 125 Nuova
In foto: Vespa 125 Nuova


The 125 lahir pada tahun 1965 didasarkan pada tubuh kecil awalnyadirancang untuk 50. Shell itu sendiri memiliki untuk pertama kalinya sisishell dilas ke tubuh utama. Akses mesin adalah melalui pintu samping.Juga mesin baru, yang untuk pertama kalinya cenderung memiliki silinder45 ° bukannya horisontal. Roda adalah 10 "untuk pertama kalinya pada 125pelana adalah tunggal atau tandem.. Suspensi depan fitur shock absorberdengan musim semi koaksial.
Ini adalah model menarik, tapi tidak terlalu populer, karena kinerja yang buruk. Untuk memperbaiki ini, Piaggio menyajikan versi pasar yang disebutMusim Semi, yang, justru karena perilakunya terang, tapi mengumpulkansukses besar dengan publik.

Jumlah unit yang diproduksi:
VMA1T17.100




VESPA 150 - VBA1T/VBB1T/VBB2T (1958-1967)

Vespa 125 VBA1T
In foto: Vespa 125 VBA1T

VESPA 150 I SERIE - VBA1T (1958-1960)


Sebelum 125, 150 perubahan distribusi lewat mekanik ritante. Hal ini memungkinkan penggunaan bensin-minyak campuran sampai 2%.Karburator ini berada di casing bukan silinder, seperti pada seri 150 GSdiperkenalkan pada tahun 1955. Rendahnya persentase minyak dalam campuran dibenarkan oleh fakta bahwa, dengan saluran intake baru, campuran itu sendiri langsung berinvestasi poros engkol, sehinggapelumas bantalan dari batang penghubung.
Pengakuan cahaya diperoleh pada kasus ini diatur pada setiap rotasi darimembuka dan menutup sebelah kiri penyeimbang dari poros engkol.Manfaat yang dihasilkan dihargai oleh penggunadistribusi aliranpeningkatan daya, mengurangi deposit karbon dan biaya operasional yang lebih rendah.

Jumlah unit yang diproduksi:
VBA1T: 348.812


VESPA 150 II SERIE - VBB1T/VBB2T (1960-1967)


Para kerudung memiliki friezes. Transmisi adalah 4 kecepatan. ParaVBB2T versi menyajikan bukan bagian belakang kuadrat untuk mempersiapkan wadah piring. Sistem listrik tidak lagi terkandung baterai.Mesin dengan campuran 2% sangat menyenangkan untuk memberikancairan lebih dari sebelumnya.
Deposit karbon bahkan lebih sedikit keuntungan besarTapi tetap rodakecil, bahkan 8 sebuah "Selama 10" harus pergi ke GL mewah.

Jumlah unit yang diproduksi:
VBB1T: 145.000
VBB2T: 134.147






VESPA 150 GL (1962-1965)

Vespa 150 GL
In foto: Vespa 150 GL


Dengan inisial GL (Grand Luxury) yang 150 ditujukan untuk para penggemar menuntut lebih. Jalur ini adalah jelas lebih modern, denganfender depan lebih ramping dan serangkaian friezes krom untuk menyorotihasil akhir lebih halus. Stang memiliki bentuk persegi panjang. Mercusuaradalah trapesium dan memiliki bingkai krom. Roda meningkat menjadi 10 "dan sayap depan lebih besar Copristerzo Bentuk grille satu tubuh denganperisai.. Pelindung sendiri dilengkapi dengan tepi aluminium. The" VespaGL "memiliki grafis baru dan biru tua, seperti penutup kursi dan peganganpenumpang.

Jumlah unit yang diproduksi:
VLA1T79.855




VESPA 150 Super (1965-1969)

Vespa 150 Super
In foto: Vespa 150 Super


Serta 125 super diproduksi pada saat yang sama, ini 150 menjaga roda dari 8 "dan bertemu dengan kurangnya keberhasilan dalam penjualan di Italia, untuk garis keturunannya tidak terlalu apt lampu bulat.. Model iniditujukan terutama untuk ekspor, dan dipasarkan sampai akhir tahun tujuh puluhan.
Kopling antara kulit dan garis terbaru dari roda berdiameter kecil mulaimenjadi sedikit 'tegang dan menunjukkan sekarang masyarakat untukmenghargai pindah ke roda yang lebih besar.

Jumlah unit yang diproduksi:
VBC1T: 553.808





VESPA 150 Sprint (1965-1974)

Vespa 150 Sprint
In foto: Vespa 150 Sprint


Menggantikan GL, kinerja 150 indah utama. Garis adalah direnovasi, dan akan tetap tidak berubah selama bertahun-tahun, menunjukkan validitasdari proyek. Para lampu spatbor, trapesium depan dan topi yang dihiasi dengan friezes Para estetika linear adalah modern, dengan cetakanmengkilap melaporkan bahwa bantuan untuk mendorong baris. Rodaadalah 10 ", secara luas dihargai oleh penonton adalah transmisi 4kecepatan dan kinerja yang menarik.. Ada alasan untuk merasa heran tentang keberhasilan komersial yang besar dicapai oleh Sprint, sebuah model sukses sehingga mereka tetap up untuk daftar sepanjangpertengahan tujuh puluhan.

Jumlah unit yang diproduksi:
VLB1T119.546
VLB2T 1.522





VESPA 160 GS (1962-1964)

Vespa 160 GS
In foto: Vespa 160 GS I serie

VESPA 160 GS I SERIE - VSB1T (1962-1963)


Pewaris, GS 150 yang 160 singkatan line're siap untuk estetis modern danefisien, seperti pada fender depan. Ubah juga suspensi depan, musim semi telah memasukkan goncangan. Rem memiliki lingkaran simetris dantopi keduanya dilepas. Ban serep terletak di bawah kiri tenda. Sadeladalah abu-abu terang. Bagian belakang memiliki pintu berengsel yang menyembunyikan pemegang alat saku. Meskipun perbaikan, tidak akanbisa masuk ke hati penggemar GS 150.

Jumlah unit yang diproduksi:
VSB1T (seri pertama): 29.000


VESPA 160 GS II SERIE - VSB1T (1963-1964)


Seri kedua dari 160 GS adalah dikenali dengan adanya kompartemenpenyimpanan belakang perisai. Ini menggantikan toolbox tas dari seri sebelumnya, yang terletak di bawah pintu belakang. Sellone adalah colrehitam. Kehadiran batang GS baru membuat ini sangat menarik bagi semua orang yang tidak suka me-mount rak bagasi. Pintu, ukuran murah hati,memungkinkan pengangkutan benda yang relatif besar yang tidak akanmenemukan jalan melalui pintu kecil dari seri sebelumnya.

Jumlah unit yang diproduksi:
VSB1T (seri kedua): 31.000





VESPA 180 Super Sport (1964-1968)

Vespa 180 Super Sport
In foto: Vespa 180 Super Sport


Sebagai ganti, GS 160 yang tidak terlalu populer, Piaggio menawarkanmodel 180, jauh lebih ampuh. Super Sport disebut memiliki kecepatan tertinggi 105 km / h adalah skuter paling cepat pada tahun-tahun. Jalur inilebih boxy dan modern, diperkaya dengan beberapa bagian dari GL(seperti trapesium cahaya). Dibandingkan dengan suspensi belakang 160diturunkan dan mengangkat setang melalui perpanjangan kolom kemudi.
Panel samping depan dan fender lebih sudut dan fitur aluminium friezeslinier. Dengan SS 180 digunakan untuk terakhir kalinya di engine intakedikontrol oleh piston. Dalam Rally 180 model berikutnya akan naik ke sistem dengan katup putar.

Jumlah unit yang diproduksi:
VSC1T: 35.700





VESPA 180 Rally (1968-1973)

Vespa 180 Rally
In foto: Vespa 180 Rally


Reli 180 menggantikan model sebelumnya meningkat di kedua SS dan motor di dalam tubuh. Mesin benar-benar berbeda dan diperbarui, karenamempekerjakan intake valve rotary pada silinder bukan cahaya.
Pada estetika, bagaimanapun, 180 baru ini dilengkapi dengan lampu bulatbesar dan sadel yang memanjang dan lebih nyaman. Speedometermemiliki skala dengan latar belakang hitam, bagasi terletak di belakangperisai dan desain baru. Panel samping memiliki lebih modern, tanpacetakan, dan dilengkapi oleh segel hitam persimpangan dengan tubuh.
Black juga tombol-tombol di stangTuas dari rem dan kopling disediakan di ujung bola non-slip keamanan. Model awal memiliki lampu belakang krom,tetapi kemudian menjadi lebih kuadrat dan warna tubuh. Juga baru adalah desain knalpot.

Jumlah unit yang diproduksi:
VSD1T26.495

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis