Popular Post

Home » » 10 Penemuan Inovatif Paling Hebat Selama Perang Saudara Di Amerika

10 Penemuan Inovatif Paling Hebat Selama Perang Saudara Di Amerika

Written By Bodhonk on Minggu, 10 April 2011 | 01.24

Sebagai ulang tahun ke 150 dari awal pendekatan Perang Saudara, Saya pikir akan bermanfaat untuk mengingat beberapa penemuan dan inovasi yang muncul dari perang antara Union dan Konfederasi – konflik yang menewaskan lebih dari 620.000 orang atau sekitar 2 persen dari penduduk AS.
Itu juga merupakan waktu kreativitas industri besar. Sebuah rekor 5.000 paten diberikan pada tahun 1864, dan tidak semua terkait dengan perang.

1. Uang Kertas

Perang Saudara mengubah sistem perbankan AS. Uang kertas menjadi alat pembayaran yang sah untuk pertama kalinya dan “greenbacks” (sebagai alat anti-pemalsuan berupa tinta hijau yang digunakan di bagian belakang uang kertas) yang dikeluarkan oleh pemerintah federal, mengganti kertas catatan yang diterbitkan oleh bank-bank lokal di seluruh negeri.

2. Makanan Kaleng

Makanan Kaleng Diciptakan sebagai awal dari bekal saat perang, hingga sekarang makanan kaleng tetap berguna

3. Jam Saku

Selama perang, masyarakat tingkat atas pada waktu itu membutuhkan jam tangan untuk melihat waktu jika ada hal-hal yang tidak diinginkan, contohnya perang.

4. Mesin Jahit

Pengembangan produksi mesin jahit melesat pada saat memproduksi pakaian perang. hingga kini mesin jahit berguna dan sudah mengalami banyak transformasi.

5. Ukuran Standar

Dulu, Jika anda ingin bersepatu, datanglah ke toko sepatu, ukur kaki anda dan kembalilah beberapa hari lagi sampai sepatu tersebut tersedia, Namun Kemudian terciptalah ukuran standar seperti S, M, L, XL dan ukuran separu seperti 38 – 39 – 40 , Awal mulanya diciptakan untuk memudahkan dan mempercepat produktifitas.
Jenderal Ulysses S. Grant muncul dalam seragam lengkap di foto ini.

6. Persenjataan

Sudah tidak dipungkiri lagi, persenjataan pada saat perang pun diproduksi dengan bermacam-macam bentuk dan bermacam-macam kecepatan reload, dan sekarangpun dunia ini memiliki ratus ribuan jenis senjata api, dan jutaan senjata secara universal.

7. Telegraph

Apa yang tercipta sebelum email ? TELEGRAPH.
Ya hanya telegraph yang membantu percepatan penyebaran pesan-pesan penting untuk para petinggi dan komandan perang, dan masih terus digunakan setelah perang.
Tentara mengatur jalur telegraf di foto ini.

8. Kapal Perang Baja

Coba kita bayangkan jika perang menggunakan kapal kayu? Untuk itulah kapal perang baja tercipta

9. Jalan REL

Perluasan kereta api diizinkan tentara untuk memindahkan sejumlah besar barang yang tidak mungkin dibawa sebelumnya. Itu adalah perang gaya Eropa pertama yang berjuang dengan kapal uap dan kereta api.

10. Mesin Penuai Sawah

Ketika perang, Permintaan akan kebutuhan gandum meningkat, dengan itulah tercipta alat untuk membajak sawah dengan cepat, dan juga alat untuk menyebarkan benih dengan cepat, sehingga produktifitasnya pun meningkat
Dipatenkan pada tahun 1834 oleh Virginian Cyrus McCormick, perangkat luar biasa di tahun 1850-an ketika McCormick membangun pabrik di Chicago. Penjualan meroket selama tahun peperang, dan mulai dari otomatisasi long march di peternakan Amerika.


Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis