Popular Post

Home » » Madu Bisa Menjadi Solusi Buat Diet

Madu Bisa Menjadi Solusi Buat Diet

Written By Bodhonk on Rabu, 31 Oktober 2012 | 17.15




Madu merupakan pemanis alami yang baik dikonsumsi setiap hari. Anda pun bisa memanfaatkan madu sebagai produk kecantikan untuk melindungi kulit dan menurunkan berat badan. Simak cara sederhana untuk menguruskan badan dengan diet madu seperti yang dilansir dari Boldsky (11/05) berikut ini.

  1. Madu mampu membakar lemak dan menguruskan badan dengan cepat, selain itu madu juga disebut-sebut sebagai nutrisi yang baik dikonsumsi ketika diet.

  2. Madu biasanya dinikmati dengan air, misalnya air panas untuk mempercepat pembakaran lemak dan menguruskan badan tanpa usaha yang terlalu keras.

  3. Madu dan jeruk nipis merupakan menu diet sederhana yang alami, Anda bisa meminum madu dengan campuran jus jeruk nipis dan air putih hangat setiap pagi untuk tetap aktif dan menguruskan badan.

  4. Madu berkhasiat mengontrol rasa lapar, jadi Anda sebaiknya menambahkan beberapa tetes madu di dalam segelas susu, jadilah minuman bernutrisi yang menyehatkan.

  5. Madu juga bisa dicampur ke dalam yogurt rendah lemak sebagai camilan sehat ketika Anda berdiet.

  6. Orang-orang yang berdiet sering menggunakan madu dalam pemanis salad buah. Snack sehat ini jelas mampu membantu Anda menurunkan berat badan.

  7. Selain dicampur ke dalam susu dan yogurt, tambahkan madu bersama sereal untuk sarapan Anda di pagi hari.

  8. Terakhir, campurkan madu dengan air panas dan jus jeruk nipis ketika selesai berolahraga untuk mengembalikan energi namun tetap membantu Anda menguruskan badan.

Selain manis dan menyehatkan, madu ampuh membantu menurunkan berat badan Anda. 

Like This..?? Share This Article........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis