Popular Post

Home » » WOMEN SUPERHEROES

WOMEN SUPERHEROES

Written By Bodhonk on Jumat, 25 April 2014 | 14.16

Oracle



Menekan sesuatu adalah abad ke-20 begitu; masa depan kejahatan-pejuang semua tentang teknologi informasi. Oracle adalah super-hacker dan super-pustakawan (saya ulangi bahwa, dia adalah super-pustakawan) yang memerangi kejahatan melalui komputer sementara lumpuh dari pinggang ke bawah. Oke, jadi dia juga seorang ahli seni bela diri, yang berarti bisa ada mengagumkan Jackie Chan-gaya kursi roda pertempuran seni bela diri. Karena bahkan di usia Internets, kita masih menikmati memukul sesuatu.

Storm


Badai mungkin paling dikenal superhero Marvel perempuan, jadi memberinya filmnya sendiri sudah! Dia adalah logis berikutnya spin-off solo setelah Wolverine. Dan mungkin saat dia bintangnya mereka akan membiarkan Halle Berry memakai Mohawk ini

Katana


Katana adalah samurai marah-off yang irisan up organ lawannya dengan pedang yang mengisap keluar jiwa mereka. Kombinasi Wolverine dan Elric, dengan kata lain. Apa itu untuk tidak suka?


Empowered


Kekuatan Diberdayakan berasal dari kulit ketat nya super-suit, yang terus-menerus merobek dan rendering berdaya sehingga dia bisa diikat. Dia juga punya masalah citra tubuh, keinginan benar-benar menang untuk berbuat baik, dan sumur mengejutkan keberanian dan kompetensi. Ditambah pacar jahat-antek bernama Thugboy. Komik ini adalah kombinasi pemenang dari rom-com, cewek-lit, YA, dan cheesecake serampangan yang tampaknya seperti itu tidak mungkin bekerja tapi tidak. Saya yakin versi film benar-benar akan mengacaukannya. Namun, itu akan menjadi patut dicoba seperti sesuatu yang sama sekali berbeda - dan karena aku ingin melihat pencipta Adam Warren mendapatkan bahwa Hollywood windfall raksasa.

Buffy the Vampire Slayer



Ini sangat jelas bahwa saya kira itu akan diabaikan tapi ... Buffy adalah superhero. Dia punya kekuatan super; dia perkelahian orang jahat. Dia tidak memiliki kulit ketat super-suit, tapi itu hanya karena dia tidak ditulis oleh idiot (dan / atau karena dia bukan parodi seperti Empowered). Dan ya, ada film Buffy jalan kembali ketika, tetapi jika mereka memperbaharui Superman hampir dua kali setahun, saya tidak melihat mengapa mereka tidak bisa memberikan Buffy film lain dua puluh tahun akhir


Dazzler



Dazzler pada awalnya dikembangkan oleh komik Marvel sebagai, lintas-promosi, upaya budak terjual habis untuk tunai pada tren disko. Dia seorang penyanyi yang bisa mengubah suara menjadi cahaya ... seperti bola disko manusia! Ada seharusnya menjadi sebuah film dengan Bo Derek kembali di 80-an, yang tidak pernah turun tanah. Jadi, ya, seluruh ide adalah berantakan sampah, tapi retro-disco berantakan sampah tampaknya seperti itu akan menjadi semacam menyenangkan, dan jika Anda melemparkan Beyonce atau Rihanna Saya yakin Anda akan bisa menjual beberapa tiket.


She-Hulk



Dia besar, dia hijau, dia menghancurkan hal. Sepertinya cukup sederhana.


Black Widow


Sedikit Avengers kecil, sedikit La Femme Nikita, dengan Scarlett Johansson mengenakan pakaian yang untuk fitur full-length. Tentunya ini adalah pengembangan sudah, kan?


Sailor Moon


Sailor Moon adalah salah satu pahlawan super yang paling populer di planet ini. Menggabungkan sihir dan putri dengan menyelamatkan dunia (dan banyak perubahan kostum) adalah, ternyata, formula untuk sukses tween besar pada skala menyaingi Twilight. Mungkin ada masalah perizinan atau sesuatu mencegah itu, tapi film AS utama live-action (sebagai lawan dari 2.011 upaya fan didanai) tampaknya seperti no-brainer.


Catwoman



Anne Hathaway Catwoman adalah mudah hal terbaik tentang The Dark Knight Rises, dan aktris mengatakan dia akan senang untuk melakukan spin-off - tapi hanya jika Christopher Nolan terlibat. Seseorang harus baik mendapatkan Nolan onboard atau membuang cukup uang di Hathaway untuk mendapatkan dia untuk mempertimbangkan kembali. Jangan biarkan mengerikan 2004 Halle Berry Catwoman menjadi Catwoman lalu, Anne!

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis