Popular Post

Home » » The Evolution of Superman

The Evolution of Superman

Written By Bodhonk on Jumat, 25 April 2014 | 13.46


1940 - Ray Middleton

Ray Middleton (tidak digambarkan) lahir di Chicago, Illinois, dan ia adalah orang pertama yang pernah bermain Superman di depan umum. 

Ray Middleton mengenakan pakaian Superman pada tanggal 3 Juli 1940, selama "Superman Day" New York World Fair sebagai "Man of Tomorrow" Exhibition. Sebuah hidup Superman radio siaran dilakukan dari fairgrounds dan DC juga menerbitkan edisi khusus "Pameran Dunia Komik" untuk dijual secara eksklusif di pameran tersebut. Sangat menarik untuk dicatat kostum Superman, termasuk nya "Superman" terpampang lambang dada, cape, celana ketat dan sepatu bot renda gaya. 

Ray Middleton dipilih untuk peran ini menarik karena ketenaran dan bakat sebagai seorang pemain pada saat itu.


1948 - Kirk Alyn


Aktor Kirk Alyn akan selalu dikenang untuk membintangi penampilan televisi pertama Superman. 

Kirk Alyn memulai karir bisnis pertunjukan sebagai seorang anak paduan suara di Broadway. Meskipun aktor telah membintangi beberapa peran film kecil, istirahat besar pertamanya datang dengan peran judul dalam serial 'Superman'. 

'Superman' itu diterima dengan baik oleh fans, terutama yang lebih muda, dan hal ini juga menyebabkan Kirk Alyn mendapatkan peran utama dalam serial televisi lain - 'Atom Man vs Superman'. 

Sayangnya setelah kedua film tersebut, aktor mengejutkan sulit untuk mendarat bagian besar lainnya, sehingga ia segera pensiun di Arizona.



1951 - George Reeves


George Reeves disebut-sebut sebagai aktor yang paling populer yang pernah memerankan Superman dan alter-ego Clark Kent, karena sifat karismatik. 

Reeves ditawari peran Superman dalam serial televisi berjudul 'Adventures of Superman' pada bulan Juni 1951. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu, bagaimanapun, adalah bahwa aktor itu awalnya enggan untuk mengambil peran karena ia menganggap televisi yang tidak penting dan diyakini beberapa akan melihat karyanya. Ini adalah selama waktu ketika teater tetap sangat populer dan berpengaruh. 

George Reeves memulai karir Superman dengan film 'Superman dan Mole Men', dan ia kemudian mulai produksi untuk 'Adventures of Superman' seri. Serial ini ditayangkan pada tahun 1952, dan Reeves takjub melihat menjadi selebriti nasional begitu cepat.George Reeves disebut-sebut sebagai aktor yang paling populer yang pernah memerankan Superman dan alter-ego Clark Kent, karena sifat karismatik. 

Reeves ditawari peran Superman dalam serial televisi berjudul 'Adventures of Superman' pada bulan Juni 1951. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu, bagaimanapun, adalah bahwa aktor itu awalnya enggan untuk mengambil peran karena ia menganggap televisi yang tidak penting dan diyakini beberapa akan melihat karyanya. Ini adalah selama waktu ketika teater tetap sangat populer dan berpengaruh. 

George Reeves memulai karir Superman dengan film 'Superman dan Mole Men', dan ia kemudian mulai produksi untuk 'Adventures of Superman' seri. Serial ini ditayangkan pada tahun 1952, dan Reeves takjub melihat menjadi selebriti nasional begitu cepat.



1966 - Bob Holiday


Bob Liburan yang paling terkenal karena perannya sebagai yang pertama kali bernyanyi Superman. 

Apa beberapa juga menemukan mengejutkan adalah fakta bahwa aktor telah memainkan Superman lebih dari aktor lainnya (lebih dari 140 pertunjukan), serta beberapa penampilan hidup dalam karakter. Ia juga masih hidup tertua, live-action Superman, membuatnya salah satu aktor yang paling berkesan untuk pernah memainkan peran. 

The musikal berjudul 'Ini Bird ... Itu Plane ... Ini Superman' dimulai pada tahun 1966 dan meskipun popularitasnya, itu ditutup setelah hanya 129 pertunjukan. 

Bob Liburan adalah pilihan yang sangat menyenangkan dan populer Superman karena kemurahan hatinya, kepribadian keluar, dan tentu saja, bernyanyi atasannya dan kemampuan akting.


1978 - Christopher Reeve


Christopher Reeve memainkan peran penting dalam sejarah Superman. Dia membintangi penuh warna, fitur-panjang Superman rilis teater pertama setelah semua! 

Christopher Reeve pertama kali diminta untuk audisi untuk peran utama dalam film anggaran yang besar berjudul 'Superman'. Direktur casting menempatkan gambar Reeve dan dilanjutkan pada bagian atas tumpukan tiga kali terpisah, hanya untuk memiliki produsen setiap kali membuangnya. Ketekunan casting director terbayar, bagaimanapun, dan Reeve segera berperan sebagai peran superhero. 

Christopher Reeve dilaporkan sangat senang dengan script, dan dia menghargai kenyataan bahwa mereka yang terlibat di balik layar film mengambil sangat serius. 

Reeve tidak pernah berpikir ia memiliki kesempatan untuk memainkan peran utama, karena ia menggambarkan dirinya sebagai "tawon kurus". Anehnya, setelah screen test Christopher Reeve, sopirnya berkata, "Saya tidak seharusnya mengatakan ini, tapi kau mendapat bagian." Aktor ini pergi ke bintang di Superman II, III, dan IV.



1988 - James Hayes Newton


Pada tahun 1988, James Hayes Newton membintangi pertama Superman serial TV yang pernah diproduksi oleh Disney / MGM. Hal itu berjudul 'Superboy'. 

Direktur sedang mencari aktor yang menyerupai muda Christopher Reeve untuk membintangi peran utama. James Hayes Newton berusia 22 tahun pada waktu itu, mengunjungi keluarga kembali di North Carolina, ketika ia memutuskan untuk audisi untuk seri. 

Karena ketinggiannya aktor, mata hijau dan rambut cokelat, ia langsung diterima untuk peran. Aktor itu disarankan untuk mewarnai rambutnya gelap menyerupai Christopher Reeve. 

James Hayes Newton tidak berlangsung lama dalam peran Superman, namun, karena "kinerja loyo" nya, menuntut kenaikan gaji, dan penangkapan DUI nya - Mungkin dia tidak begitu heroik setelah semua?



1989 - Gerard Christopher


Fakta yang menarik tentang aktor Gerard Christopher adalah bahwa ia adalah sedikit pahlawan bahkan sebelum membintangi sebagai Superman tahun 1989! 

Pada tahun 1979, Gerard menghentikan bus dia adalah seorang penumpang karena ia melihat seorang wanita dirampok oleh seorang pria. Wanita itu disayat dengan pisau di leher (untungnya masih hidup), dan Gerard ditangani pria itu ke tanah, berhasil bergumul pisau dari tangannya. 

Enam bulan kemudian, aktor mengejar seorang pencuri kalung melalui jalan-jalan, mengatasi dia ke tanah dan memegang pencuri di sana sampai polisi tiba. Gerard diberi penghargaan untuk kepahlawanan oleh Konvensi New York dan Visitors Bureau. 

Dari saat itu Gerard dipilih sebagai Superboy baru, bagaimanapun, dia memiliki perjuangan di depannya - peringkat berada di semua waktu rendah dan acara itu terancam dibatalkan. Dalam beberapa minggu Gerard memimpin, namun, peringkat itu majorly membaik.



2001 - Tom Welling

Tom Welling memerankan Superman dalam terpanjang live-action series Superman! Dia juga yang pertama Clark Kent untuk tidak disebut sebagai "Superman", serta yang pertama Superman tidak akan tampil dalam kostum tradisional. 

Welling lulus dari Okemos High School di Okemos, Michigan, ketika ia berusia 18 tahun. Dia ingin menjadi seorang pekerja konstruksi dan oleh karena itu, setelah lulus, ia bekerja di sebuah situs jasa konstruksi. 

Tom segera bergabung dengan agen model, dan kemudian, ia menjadi seorang aktor. Pada tahun 2001 ia ditawari peran Clark Kent di serial hit "Smallville". Aktor ini benar-benar berubah peran ini turun dua kali karena fakta bahwa ia tidak berpikir ia adalah seorang aktor yang cukup baik! 

Acara ini akhirnya berjalan dengan sukses selama sepuluh musim, dengan penonton awal lebih dari 8 juta!




2006 - Brandon Routh

Brandon Routh mencetak peran Superman di 'Superman Returns' di tahun 2006, namun pada tahun sebelum itu, aktor memilih untuk berpakaian sebagai superhero untuk Halloween kostum! 

Hampir dua puluh tahun telah berlalu sejak live-action film Superman dirilis di bioskop, karena itu Warner Bros memutuskan untuk berinvestasi lebih dari $ 300 juta menjadi 'Superman Returns'. 

Brandon Routh tidak hanya dipilih untuk kemampuan aktingnya, tapi dia juga kandidat besar untuk peran karena nya 'Superman terlihat'. 

Aktor itu sangat bertekad untuk menguasai peran, dan ia bahkan mencari pelatih gerakan untuk membantunya menciptakan bahasa tubuh yang tepat untuk karakter. Sayangnya, film ini adalah kekecewaan untuk kedua kritikus dan fans, terutama karena masuknya 'baby Superman'.



2013 - Henry Cavill

Henry Cavill adalah aktor terbaru untuk bergabung dengan evolusi Superman ikonik. Dengan film, 'Man of Steel' datang beberapa perubahan: kostum dimodifikasi dan film Superman pertama akan tersedia dalam 3D. 

Cavill lahir di pulau Jersey di Kepulauan Channel. Aktor ini telah diatur untuk bermain Superman dalam film McG tahun 2004, 'Superman: flyby', bagaimanapun, McG menarik diri dari proyek dan arah diambil alih oleh sutradara Bryan Singer, yang memilih untuk menyusun kembali Brandon Routh sebagai pemeran utama di 'Superman Returns '. 

Pada tanggal 30 Januari 2011, diumumkan bahwa Cavill telah dilemparkan dalam peran Superman dalam produksi sutradara Zack Snyder, 'Man of Steel'. Direktur menyatakan bahwa Henry Cavill adalah pilihan yang paling sempurna untuk peran.



Like This..?? Share This Article......

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis