Popular Post

Home » » Tempat Tidur Bayi Untuk Orang Tua yang Ingin Jadi Bayi

Tempat Tidur Bayi Untuk Orang Tua yang Ingin Jadi Bayi

Written By Bodhonk on Kamis, 28 Februari 2013 | 10.54


tempat tidur bayi
Dengan tempat tidur bayi raksasa ini maka kamu akan merasakan bagai mana bayi tidur di tempat tidur bayi.

Pasti kamu pernah melihatkan tempat tidur bayi yang diisi banyak mainan di dalamnya dan berbagai aksesoris menarik khas untuk bayi pasti kamu sudah lupa bagaimana rasanya tidur ditempat tidur bayi namun bagi kamu yang ingin mengingatnya lagi jangan khawatir ternyata ada sebuah tempat tidur bayi raksasa yang sengaja dibuat untuk para orang tua.
Tempat tidur bayi raksasa yang memiliki ukuran  panjang 3 m dan tinggi 2 m ini dibuat oleh Fisher Price. Tempat tidur bayi raksasa ini sengaja dibuat lengkap dengan berbagai pernak pernik bayi. Tujuan utama pembuatan ini hanyalah memberikan pengalaman bagi orangtua sebagai bayi.
Namun tempat tidur bayi raksasa ini tidak dijual oleh pembuatanya tempat tidur bayi ini hanya di pamerkan di acara The Baby Show di London pada pekan ini.
“Kami mencoba mendemonstrasikan pada orangtua seperti apa bayi itu, sehingga mereka dapat memahaminya secara langsung,” ucap juru bicara Fisher Price.
Salah pengunjung yang telah mencobanya mengaku sangat nyaman. “Ini keren sekali. Ini memberimu pandangan baru dalam memandang betapa besarnya dunia si bayi,” puji Sam Khan.
Nah apa kamu tertarik untuk mencoba tempat tidur bayi raksasa ini ?

Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis