Popular Post

Home » » Babi Ini Jadi Pelatih Pemadam Kebakaran

Babi Ini Jadi Pelatih Pemadam Kebakaran

Written By Bodhonk on Kamis, 28 Februari 2013 | 10.51


babi jadi pelatihSeekor babi menjadi pelatih bagi para petugas pemadam kebakaran nah kamu mau tahu kenapa babi ini bisa sampai jadi pelatih pemadam kebakaran  ?
Seekor babi menjadi pelatih para petugas pemadam kebakaran namun babi ini tidak melatih bagai mana cara mematikan api namun melatih para petugas pemadam kebakara bagai mana cara untuk menyelamatkan hewan ketika terjadi kecelakaan.
Babi berusia 14 tahun yang bernama Dominic  ini melaih para petugas pemadam kebakaran di Avon’s Fire and Rescue di Bristol, Inggris. Babi ini sengaka di rekrut sebagai pelatih karena babi ini sangat ramah dan bisa diajak bekerja sama. Pelatihan dalam menyelamatkan hewan ketika kebakaran sengat penting dilakukan agar tidak terjadi korban jiwa atara si hewan dan petugas pemadam kebakaran sebab hewan ketika terjadi kebakaran akan sangat liar dan sulit untuk di efakuasi dengan adanya latihan ini diharapkan parapetugas pemadam kebakaran bisa lebih terlatih lagi.
“Banyak petugas pemadam kebakaran tidak pernah berinteraksi dengan hewan sebelumnya, dan tidak tahu bagaimana untuk menangani mereka, bahkan membaca bahasa tubuh mereka,” kaya Pelatih Dawn Watkins.
Dominic adalah babi berjenis Kunekune yang telah diselamatkan oleh pusat penyelamatan hewan di Bristol, Inggris setelah pemiliknya telah meninggal.




Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis