Popular Post

Home » » Untuk Mengembalikan Kesehatan Tubuh Setelah Sakit

Untuk Mengembalikan Kesehatan Tubuh Setelah Sakit

Written By Bodhonk on Rabu, 31 Oktober 2012 | 16.46

pemulihan-setelah-sakit.jpg



Ketika Anda benar-benar jatuh sakit, tubuh Anda menjadi lemas dan tak berenergi. Tubuh membutuhkan waktu sangat lama untuk sembuh? Itu tentu mengganggu aktivitas Anda. Berikut adalah cara paling efektif untuk memulihkan tubuh dengan cepat, menurut Boldsky.com.

1. Istirahat.
Beristirahatlah sebanyak yang Anda bisa. Tubuh Anda membutuhkan waktu untuk melalui masa pemulihan. Jadi, berbaringlah dan nikmati masa istirahat Anda.

2. Minum suplemen vitamin.
Anda pasti kekurangan asupan vitamin setelah menderita sakit. Anda tidak dapat makan dengan benar ketika Anda sedang sakit dan menguras cadangan vitamin dan mineral dalam tubuh Anda. Anda harus minum vitamin yang cukup untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda.

3. Makanan sehat.
Konsumsi makanan sehat yang kaya gizi untuk memulihkan kebugaran tubuh Anda. Semakin sehat makanan Anda, semakin cepat Anda sembuh.

4. Masalah pencernaan.
Anda mungkin memiliki masalah pencernaan selama masa pemulihan dari penyakit. Pertama, konsumsi makanan yang mudah dicerna. Kedua, jangan makan makanan pedas. Ketiga, Anda bisa makan yogurt untuk membantu sistem pencernaan Anda.

5. Jangan hanya bermalas-malasan.
Mood Anda mempengaruhi pemulihan tubuh Anda dari penyakit. Jika Anda menjadi cukup lesu dan malas untuk melakukan apa pun, itu semakin memperlambat penyembuhan tubuh Anda. Sembari beristirahat di rumah, Anda bisa melakukan berbagai hal ringan, seperti bermain internet, membuat kerajinan sederhana, nonton film, dan sebagainya.

Apakah Anda punya ide lain untuk mempercepat masa pemulihan tubuh dari penyakit ringan, yang menyebabkan tubuh menjadi lemas dan tak berenergi? 






Like This..?? Share This Article........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis