Popular Post

Home » » 10 Gaun Seleb Paling Memorable di Festival Film Cannes

10 Gaun Seleb Paling Memorable di Festival Film Cannes

Written By Bodhonk on Rabu, 06 Juni 2012 | 11.50

img


Festival Film Cannes yang akan berakhir 27 Mei ini, dihadiri sederet aktris ternama dunia. Sama seperti acara Oscar, para aktris itu pun mengenakan gaun terbaik mereka.

Berikut ini 10 seleb dengan gaun paling memorable selama Festival Film Cannes digelar 10 tahun terakhir, seperti dipilih oleh People:


2011: Rachel McAdams

img

Menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2011, Rachel tampak sangat memesona dengan gaun berwarna merah karya Marchesa ini. Ia memakai gaun dengan ekor sepanjang 1,5 meter itu untuk menghadiri premiere filmnya 'Midnight In Paris'.


2010: Eva Longoria

img

Eva terlihat bak putri salju saat datang ke Festival Film Cannes dua tahun lalu. Bintang serial 'Deseperate Houseviwes' itu mengenakan gaun ruffle karya Emilio Pucci.


2009: Elizabeth Banks

img

Bintang film 'The Hunger Games' ini tampil mencuri perhatian di Festival Film Cannes 2009. Banks memakai gaun Armani Prive berwarna merah dengan detail draperi di bagian samping.



2008: Natalie Portman


img

Natalie mengenakan gaun Givenchy berwarna putih di Festival Film Cannes 2008. Gaun struktural itu memiliki detail ruffle di bagian bawah sehingga mebuatnya bak balerina, seperti perannya dalam film 'Black Swan'.

2007: Angelina Jolie

img

Jolie datang ke Festival Film Cannes 2007 untuk menemani pasangan hidupnya Brad Pitt. Menghadiri premiere 'Ocean's 13', Jolie mengenakan gaun berwarna lemon rancangan Emanuel Ungaro

2006: Beyonce

img

Sebelum sukses turun berat badan setelah melahirkan, sebelumnya Beyonce juga pernah berhasil susut 9 kg saat membintangi film 'Dreamgirls'. Mengenakan gaun floral dari House of Dereon, tubuh seksinya itu pun makin menonjol di Cannes 2006.

2005: Jessica Alba

img

Menghadiri premiere film 'Sin City', Jessica mengenakan gaun hitam bergaris. Ia memadukan gaun tersebut dengan kalung yang semakin mempertegas penampilannya.

2004: Jennifer Aniston

img

Ketika masih menjadi istri Brad Pitt, Aniston ikut menemani aktor tersebut menghadiri Festival Film Cannes 2004. Ia mengenakan gaun Atelier Versace berwarna cream.

2003: Penelope Cruz

img

Aktris Spanyol ini benar-benar tampil luar biasa saat datang ke Festival Film Cannes 2003. Dia memakai gaun hitam plus kalung berwarna turquoise yang membuat penampilannya makin menonjol.

2002: Cameron Diaz

img

Cameron tampil berisiko dengan busana berwarna hitam jaring-jaring. Gaun one-shoulder itu membuat hot pantsnya yang juga berwarna hitam tersebut terlihat.


Like This..?? Share This Article...........   Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis