Popular Post

Home » » 10 Busana Raden Sirait dalam Pagelaran Teatrikal di JFFF 2012

10 Busana Raden Sirait dalam Pagelaran Teatrikal di JFFF 2012

Written By Bodhonk on Rabu, 06 Juni 2012 | 11.24

img


Desainer ternama Indonesia, Raden Sirait diberi kehormatan untuk membuka acara fashion di Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2012. Ia membuat pagelaran tunggal dengan konsep teatrikal dan kolosal yang bertajuk 8 Tahun Berkarya untuk Semesta "Syukur Tiada Akhir, Bahagia Tiada Ujung."

Berikut beberapa koleksinya yang dipamerkan di Ballroom Harris Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 



1. Gaun Asimetris

img

Sentuhan pink terang diperkaya dengan hiasan payet serta motif abstrak menjadikan rancangan Raden Sirait ini cukup menarik perhatian. Detail ruffle di bagian bawah menambah kesan mewah dan feminin

2. Inspirasi dari Timur Tengah

img



Selain terinspirasi dari Milan, Tionghoa, Rusia dan Indonesia, ia juga mengangkat Timur Tengah dalam rancangannya yang menyerupai sosok Ratu Mesir, Cleopatra.

3. Mini Gown

img

Raden juga membuat gaun mini berdetail tanpa lengan dengan palet warna pink, hijau dan ungu yang dihiasi batu-batu mewah.


4. Kombinasi Kebaya dengan Songket

img

Ia selalu mengangkat tema seumur hidupnya yaitu "Kebaya for The World" untuk ragam koleksinya. Kali ini kebaya yang dibuatnya dikombinasi dengan Songket Lampung. Ragam payet dan batu-batu tak lupa digunakan Raden dalam rancangannya ini.

5. Cutting Bustier dengan Aneka Payet

img

Dominasi warna ungu pada busana berpotongan bustier tersebut dikombinasi dengan songket Batak. Detail payet di bagian lengan, leher dan pada bustiernya memberikan kesan glamor.

6. Kaftan yang Menjuntai Lebar

img

Tidak hanya kebaya-kebaya cantik dan gaun mini, tapi ragam kaftan tertutup yang menjuntai lebar ke belakang juga merupakan salah satu rancangan Raden yang menarik perhatian. Warna pink dan detail pita yang dijadikan ikat pinggang memberikan kesan manis dan feminin.


7. Gaun Berdetail Tile

img

Sentuhan biru toska bersiluet feminin menjadikan ball gown ini sangat aristrokat. Dikombinasi dengan kain batik, membuat gaun ini terlihat anggun dan mewah.


8. Mini Gown Batik dengan Detail Ruffle

img

Ragam gaun mini yang terbuat dari kain batik tersebut diberi hiasan payet-payet dengan warna 'Tuhan' yakni merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.

9. One Shoulder Gown

img

Gaun berpalet oranye neon dengan sentuhan bunga pada kainnya menambah kesan seksi pada pemakainya. Ragam payet dengan aneka warna tak luput dari koleksi Raden ini.


10. Gaun Malam

img

koleksi gaun yang sedikit terbuka ini memberikan siluet yang seksi dan sangat memeluk tubuh sang pemakai. Potongan busananya yang modern dan simple, memberikan kesan elegan.


Like This..?? Share This Article...........   Like This..?? Share This Article...........


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis