Popular Post

Home » » Speedster Agresif X132 Hellcat Karya Confederate

Speedster Agresif X132 Hellcat Karya Confederate

Written By Bodhonk on Kamis, 26 April 2012 | 15.50

Speedster X132 Hellcat Karya terbaru Confederate



 Confederate,  perusahaan asal Amerika yang dikenal sebagai butiknya sepeda motor, menunjukkan karyanya X132 Hellcat yang merupakan generasi ketiga. Meski karyanya terbilang sederhana karena mengurangi kompleksitas, namun kinerjanya  sangat signifikan. Hellcat yang didukung tipe mesin V-Twin memiliki konstruksi baru dengan bahan Billet Alumunium.

Sederhana tapi tenaga signifikan
 
"Motor dengan aliran cruiser ini merupakan karya yang paling signifikan," ungkap Matt Chamber, Confederate founder and CEO. "Ini adalah 911 kami," lanjut Chamber yang mengilustrasikan X132 Hellcat sebagai karya abadi yang ikonik, seperti mobil sport Porsche 911. Pernyataan Chamber ini menyiratkan bahwa mesin Hellcat terbaru ini memberikan tenaga yang besar. Desain mesin baru yang tidak lari dari garis keturunan generasi motor khas Confederate, tetapi mempunyai keunikan tersendiri.

Footstep yang minimalis (insert)
 
X132 Hellcat 2012 lahir dengan kapasitas mesin 2.163 cc, 56 derajat, berpendingin udara, dengan bahan bakar yang disuntikan langsung pada mesin twin. Alhasil, mesin tersebut menghasilkan gaya dorong maksimal 132 PS dan torsi 203,3 Nm. jantung pacu  twin dengan konstruksi khusus ini berbasis S&S dengan toleransi yang baik. 

Handling yang nyaman X132 Hellcat Confederate
 
Karya X132 Hellcat 2012 ini akan muncul dengan tiga konsep berbeda. Pertama, speedster yang ditampilkan sekarang, lalu roadster dan yang terakhir GT. Chamber menyandingkan Hellcat speedster satu level sama Ducati, lalu untuk yang roadster setara dengan Diavel. Sampai-sampa, penempatan footstep atau footpeg pada posisi di poros lengan ayun (swing arm) tepat di bawah exhaust. Untuk jarak sumbu roda (wheelbase) pada motor sedikit lebih panjang dan sasis yang lebih pendek.
 
Untuk kenyamanan berkendara akan lebih santai, cukup menunduk dengan sudut 23,5 derajat di speedster dan 30 derajat di roadster. Pada model GT Hellcat akan terlihat lebih styling, namun tetap mempertahankan konfigurasi speedster. Yang berpadu pada gaya balap Grand Prix di tahun 1950-an. Ketiga model terbaru ini akan tersedia dengan harga berkisar Rp 400 juta atau US$ 45.000.  

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis