Popular Post

Home » » 7 Jenis Pemilik Akun Instagram

7 Jenis Pemilik Akun Instagram

Written By Bodhonk on Selasa, 25 Februari 2014 | 11.18


Vemale.com - Suka main Instagram? Media untuk mengunggah foto ini memang jadi tren belakangan. Bahkan sudah beberapa kali Vemale emngangkat kisah nyata yang terjadi di Instagram.
Ada binatang yang terkenal hanya karena nampang di Instagram, ada artis yang suka menunjukkan foto shopping terbarunya, ada yang pamer foto liburan dan sebagainya.
Dilansir dari Elite Daily, ada 7 jenis pengguna Instagram di dunia ini. Nah, kalau Anda masuk yang mana nih?

Si Tukang Selfie



 Ya walaupun selfie bisa digunakan di mana saja, namun ada juga orang yang nggak bosan-bosannya selfie di Instagram. Meski posenya sama, hanya angle dan bajunya saja yang berbeda.
Sekedar tips aja nih, selfie juga ada banyak macamnya. Jadi jangan cuma selfie sendiri. mungkin Anda bisa selfie bareng kucing kesayangan atau grup rumpi Anda di kampus.

Si Penjelajah Dunia



Yang ini adalah salah satu pengguna Instagram yang paling bisa bikin iri. Pasalnya dia seperti tak pernah kehabisan kesempatan dan uang untuk travelling.
Foto-fotonya kelihatan seru karena ia mengunjungi tempat yang berbeda, baik itu backpacker atau pakai koper, semuanya kelihatan seru. Follow mereka dan kalau bisa, jadilah salah satu di antara mereka. Maka Anda akan tahu bahwa dunia ini begitu luas dan indahnya.

Si Food Porn



Selain penjelajah dunia, ada juga orang yang sukanya memotret makanan dan pamer ke Instagram. Memang akun Instagram yang segmented, apalagi bahas makanan, akan mengundang banyak minat.
Yang lebih keren lagi nih kalau mereka masak sendiri. Dilansir dari Stomp Singapura, salah satu kebiasaan foto makanan sebelum makan, banyak didapat dari orang Asia.

Si Makeup Junkies




Sama halnya seperti Youtube, ada juga nih beauty junkies yang eksis di Instagram. Selain bagi-bagi tutorial makeup, mereka juga biasanya memberi review atau giveaway.
Mereka juga bisa jadi inspirasi Anda yang ingin belajar makeup. Mulai dari yang affordable, hingga yang high end cosmetic.


Fashionista



Mereka yang suka fashion tentunya suka foto. Memang seru sih berbagi inspirasi mix and match baju. Apalagi kita bisa terhubung dengan pecinta fashion lainnya.
Beberapa fashion addict seperti ini biasanya juga ramah banget buat diajak sharing tentang fashion. Salah satu fashion blogger Indonesia yang banyak penggemarnya adalah Dian Pelangi an Evita Nuh.


Gandhi Wannabe




 Ada juga yang suka banget pasang quotes. Entah memuat gambar quotes, atau pasang foto inspiring dengan quotes. Namun tak terlalu banyak sih yang seperti ini.
Kalau Anda butuh penyegaran jiwa, boleh nih follow mereka. Biasanya ada yang hanya memajang quote cinta, atau ada juga yang sifatnya religius atau motivator.


Daily Life



Tipe yang ini adalah yang banyak di seluruh dunia. Tak sedikit orang yang memilih mengunggah foto secara random di album Instagramnya.
Ya, karena semua aspek kehidupan itu menarik sih. Misalnya saat ketemu teman lama, menikah, kejadian aneh hari ini, dan sebagainya. Mungkin Anda salah satunya.



Like This..?? Share This Article......

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis