Popular Post

Home » » Rajin Makan 5 Makanan Ini Agar Berat Badan Turun!

Rajin Makan 5 Makanan Ini Agar Berat Badan Turun!

Written By Bodhonk on Kamis, 04 Juli 2013 | 14.02

Yuk, Rajin Makan 5 Makanan Ini Agar Berat Badan Turun!

Berat badan memang selalu jadi satu hal yang sangat diperhatikan oleh para wanita. Berbagai macam cara mulai dari mengonsumsi makanan, minuman, dan obat-obatan serta olahraga dilakukan untuk menurunkan berat badan. Namun ternyata untuk menurunkan berat badan tidaklah serumit yang dibayangkan. Yuk mulai rutin mengonsumsi makanan di bawah ini untuk membantu menurunkan berat badan!
Jeruk dan jeruk nipis
Jeruk dan jeruk nipis yang kaya akan serat akan membantu mempermudah pencernaan. Asupan buah-buahan ini untuk mengisi perut akan membuatmu merasa tak lapar selama berjam-jam.
Teh hijau
Teh hijau merupakan produk herbal. Teh hijau tak hanya membantu membuat tubuh langsing, tetapi juga jauh dari segala jenis penyakit. Sebuah penelitian membuktikan bahwa teh hijau membantu membakar kalori karena meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Selain itu, teh hijau juga dapat membantu mencegah kerusakan gigi, lho!
Sarden
Jenis ikan yang biasanya disajikan dalam bentuk kalengan ini kaya akan omega 3 yang sangat baik untuk tubuh yang membantu menaikkan metabolisme tubuh. Sarden juga tinggi akan protein dan membuatmu akan merasa selalu kenyang, yang tentunya mengurangi keinginan untuk ngemil.
Labu merah
Labu merah juga mengansung banyak sekali serat. Faktanya, satu botol jus labu merah yang padat hanya mengandung sekitar 40 kalori, yang tentunya akan membuat perutmu kenyang hanya dengan meminumnya.
Kentang
Jika kentang goreng atau keripik kentang membuat tubuhmu menggemuk, tidak bagi penyajian kentang lainnya. Cobalah mengonsumsi kentang yang disajikan dengan cara dihaluskan, dipanggang,  atau dikukus. Dengan cara begitu, tubuh akan menyerap lemak yang benar dalam tubuh.
Dreamers Radio
Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis