Popular Post

Home » » Mantan Marinir AS Pulang Perang Jadi Model Celana Dalam

Mantan Marinir AS Pulang Perang Jadi Model Celana Dalam

Written By Bodhonk on Kamis, 04 Juli 2013 | 15.15


Mantan marinir Amerika ini membuktikan bahwa cacat tubuh bukanlah akhir dunia.

Alex Minsky, marinir Amerika Serikat berusia 24 tahun ini harus kehilangan kaki kanannya setelah menjadi korban ledakan bom pinggir jalan pada 2009, saat dia bertugas di Afghanistan. Alex bahkan sempat koma selama 47 hari dan menderita gangguan otak serta luka bakar pada tubuhnya akibat ledakan tersebut.

"Saya merasa hancur," Alex bercerita pada ABC News. "Saya mati rasa dan melarikan diri dari semuanya, terutama dari diri saya sendiri."

Siapa yang tidak syok saat tiba-tiba terbangun dan mendapati tinggal memiliki satu kaki. Alex sempat depresi dan menjadi seorang pecandu alkohol, hingga akhirnya dia sadar. Secara perlahan Alex mulai berjuang melawan alkohol dan menata dirinya kembali.

"Saya tidak ingin melarikan diri lagi," kisahnya. "Saya ingin menghadapi masalah ini."
Alex Minsky (Sumber: Akun Facebook Alex Minsky)Alex Minsky (Sumber: Akun Facebook Alex Minsky)


Saat itu Alex sedang olah raga di sebuah tempat fitnes, kemudian seorang fotografer melihat ada potensi dalam dirinya.

"Dia mendatangiku kemudian bertanya, 'Apakah kamu pernah jadi model? Biasa difoto untuk apa? Apa kesibukanmu?'" Alex mengingat masa itu.

"Rasanya sulit bagi saya untuk mengabaikan dia," ujar sang fotografer, Tom Cullins. Tom menambahkan, "Alex punya wajah bintang, lengkap dengan tato dan keringatnya."

Sekarang Alex Minsky mendapatkan buah kerja kerasnya, lepas dari jeratan kecanduan alkohol dan fitnes selama empat jam per hari, sebagai seorang model fashion dan celana dalam.

Alex Minsky
Dia pun rajin meng-update halaman Facebooknya dan memberikan kisah inspiratif bagi orang-orang dengan cacat tubuh.

"Alex ingin menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk bangkit dari keterpurukan cacat tubuhnya," kata Tom Cullins. "Jangan menyerah."

Selain kisah yang menginspirasi banyak orang, banyak orang juga bertanya apa rahasianya Alex punya tubuh atletis seperti itu. Jawabannya..ternyata alpukat.

"Saya makan alpukat setiap saat," kata Alex. "Saya makan itu dengan lahap, ditambah juga dengan makan telur."


Berikut ini beberapa foto Alex Minsky:











Yahoo! SHE

Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis