Popular Post

Home » » Jangan Tidur Dulu Usai Bercinta!

Jangan Tidur Dulu Usai Bercinta!

Written By Bodhonk on Jumat, 14 Juni 2013 | 15.32



RIMANEWS- Setelah bercinta banyak orang langsung tertidur pulas. Ada alasan biologis penyebab perasaan ingin tidur setelah bercinta. Saat orgasme, manusia mengeluarkan hormon oxytocin yang membuat mengantuk. Sebenarnya rasa kantuk tersebut bisa diusir jika kita melakukan sesuatu. Cobalah beberapa ‘aksi’ ini sebagai ‘menu tambahan’ usai bercinta.

Sentuhan Lembut
Anda tidak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah senggama yang cukup melelahkan, karena beberapa wanita bisa pulih dengan sendirinya setelah bercinta, biarkan dia tahu bahwa Anda masih mengagumi seperti yang Anda lakukan sebelumnya.

Usahakan selalu menyentuh, tempatkan tangan pada paha dan raba dengan lembut atau mainkan rambutnya. Anda tidak perlu sampai berhubungan seks kembali, cukup berikan kasih sayang dan perhatian.

Mandi Bareng
Setelah sama-sama menghabiskan waktu dengan penuh keringat, saatnya untuk membersihkan badan. Penuhi bak mandi (bathtub) dengan air, biarkan dia berbaring diantara dua kaki Anda dalam air. Sabuni dia dan usap-usap tubuhnya dengan pijatan-pijatan lembut. Cara ini tidak akan membuatnya segera melupakan setiap detik pengalaman indah itu.
Makan Malam

Tidak ada seorang pria yang tidak lapar setelah berhubungan seks. Dari pada Anda merasa ngantuk tidak ada salahnya untuk menyiapkan makan malam bersama. Tujuannya untuk tetap menghabiskan waktu bersama-sama sekalipun setelah melewati klimaks.

Partai Tambah
Jika Anda siap untuk becinta lagi, mulailah proses foreplay kembali. Awali dengan mencium bibirnya, menjilat payudara dan merasakan semua bagian tubuhnya sampai dia siap kembali untuk persetubuhan berikutnya.

Tidur Bersama
Jika pasangan Anda seorang wanita yang memiliki kemampuan orgasme kuat sehingga bisa mencapai multi orgasme dan termasuk type wanita aktif, dia mungkin telah lelah. Cobalah ajak untuk tidur bersama dan jangan lupa, tangan Anda tetap merangkulnya agar da tahu bahwa dirinya begitu kuat, telah membuat Anda setengah tidak berdaya

Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis