Popular Post

Home » » Sebelas Aktor Paling Karismatik di Hong Kong (2)

Sebelas Aktor Paling Karismatik di Hong Kong (2)

Written By Bodhonk on Senin, 01 April 2013 | 00.00

Chow Yun Fat

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Menjadi seorang super star di industri film Hong Kong, atau yang kita kenal sebagai Mandarin, tak cukup hanya mengandalkan wajah dan fotogenik belaka. Untuk menarik jutaan pemirsa di seluruh dunia, karisma adalah satu keharusan.
Baru-baru ini, lebih dari 100 seniman diindustri hiburan Hong Kong berpartisipasi  dalam jajak pendapat. Mereka ditanyakan tentang aktor yang menurut mereka paling karismatik di Hong Kong.


Banyak nama mengemuka, namun hanya 11 nama yang mendominasi di antara nama lainnya. Bintang-bintang senior yang sudah berusia 40 tahun ke atas tetap menempati jajaran posisi teratas. Meski beberapa di antaranya memasukkan aktor muda. Siapa saja mereka? Ini dia 11 aktor paling karismatik di Hong Kong, dikutip dari IHK, Ahad (31/3).



Posisi 3: Chow Yun Fat



Setelah hampir empat dekade mengabdi di industri hiburan, Chow Yun Fat masih menggunakan nama aslinya sampai hari ini, dan menolak menggunakan nama baratnya. Sejak 1986, dua film box office-nya yang selalu diputar berulang-ulang adalah 'A Better Tomorrow' dan 'Fat Gor's Hong Kong.'

Aktor 57 tahun ini menembus kariernya di Hollywood dengan membintangi sejumlah film box office dunia, seperti 'Crouching Tiger Hidden Dragon' dan 'Pirates of the Caribbean: At World’s End.'


Sejak membintangi 'Fat Gor's Hong Kong,' Chow Yun Fat dikenal sebagai super rakyat Cina. Film ini masih menjadi konsumsi terbesar yang banyak diputar di berbagai tempat dan fasilitas umum, misalnya saja bus-bus Hong Kong.

Sosok Chow Yun Fat begitu ramah kepada penggemarnya, tetangganya, dan tak segan untuk mengambil foto bersama penggemarnya jika berpapasan di jalan. Dia benar-benar pribadi yang rendah hati. 


Like This..?? Share This Article.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis