Popular Post

Home » » 10 Pose Yang Membakar Seks Anda

10 Pose Yang Membakar Seks Anda

Written By Bodhonk on Jumat, 01 Maret 2013 | 11.31


dualfit.com

Anda merasa kehidupan percintaan dan seksualitas Anda dan pasangan mulai tidak "membakar" akhir-akhir ini? Itu artinya ada yang salah. Menurut penelitian dalam The Journal of Sexual Medicine, perempuan yang rutin yoga merasa memiliki gairah dan orgasme yang lebih sering.
Berikut adalah beberapa pose yoga yang bisa Anda pelajari sendiri di rumah. Anda bisa lakukan 10 pose ini setidaknya tiga kali dalam seminggu, dengan menghabiskan satu menit atau lebih di setiap posisi. Percayalah, latihan ini akan membantu menyegarkan kehidupan seksual Anda.

  1. Upavistha Konasana (Wide-Legged Straddle Pose)

    Pose ini cocok untuk Anda yang berlibido rendah. Upavistha Konasana meningkatkan aliran darah ke daerah panggul. Ke mana darah mengalir, ke sana pula energi dan vitalitas bergerak.

     


  2. Salamba Sarvangasana (Shoulder Stand)

    Tubuh bagian bawah Anda lebih mungkin menderita karena peredarah darah yang tidak lancar. Coba pose yang melawan gravitasi ini. Konon, pose ini dapat menghilangkan kesengsaraan penyebab rusaknya kehidupan seksual Anda. Pose ini dapat menenangkan pikiran, mengurangi gejala depresi dan kecemasan, mereduksi masalah pencernaan. 
     

  3. Balasana (Child’s Pose)

    Pose ini mampu membuat Anda rileks dan fokus. Balasana berfungsi menyetel pikiran agar bisa selaras dengan tubuh. 
     

  4. Utthan Pristhasana (Lizard Pose)

    Ambillah waktu agak lama dengan melakukan napas yang mendalam ketika melakukan pose ini. Ketika perhatian Anda terfokus pada pernapasan dibanding pikiran, Anda akan mengarah pada ketenangan dan kejernihan pikiran. 
     

  5. Supta Baddha Konasana (Goddess Pose)

    Pose ini mampu meringankan PMS dan menopause. Di sisi lain, Supta Baddha Konasana juga bisa membuat fungsi reproduksi organ lebih sehat.
     
  6. Eka Pada Rajakapotasana (Pigeon Pose)

    Pose ini ditujukan untuk melepaskan ketegangan pada pinggul Anda (para perempuan) dan membiarkan pikiran Anda berada dalam modus "tenang". Pose ini penting karena jika laki-laki cenderung menyimpan ketegangan di bahu, perempuan itu menyimpannya di pinggul. Jadi, konon, pose Eka Pada Rajakapotasana ini dapat mengembalikan fleksibilitas dan meredakan ketegangan.
     

  7. Adho Mukha Svanasana (Downward Dog)

    Untuk pose ini, ia mampu menyebarkan tubuh dan menenangkan pikiran. Dua hal ini adalah modal penting untuk mewujudkan kehidupan seks yang baik. Ketika melakukan pose ini, Anda akan dapat merasakan ketegangan, punggung mengencang.

  8. Garudasana (Eagle Pose)

    Pose ini sangat seksi. Ia bahkan ada dalam Kama Sutra. Dalam Garudasana, Anda membelit satu kaki di sekitar kaki lainnya seperti tali. Hal ini memiliki efek tourniquet. Bila Anda melepaskan, semua darah beredar melalui leher rahim. 
     

  9. Setu Bandha Sarvangasana (Bridge Pose)

    Pose ini bertujuan memperkuat otot-otot dasar panggul. Manfaat lainnya, pose ini dapat menekan vagina dan kemudian erat kaitannya dengan meningkatkan orgasme. 

  10. Halasana (Plow Pose)

    Seks selalu menarik dan mereduksi stres. Aktivitas ini merespons kecemasan di otak dan menguranginya. Nah, pose ini membantu Anda melancarkan peredaran darah ke otak dan 'membangunkan' Anda. 
     

Selamat mencoba. Selamat menikmati kehidupan seksual yang menyenangkan! (womansday.com )


Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis