Popular Post

Home » » Tidak Direstui, Sepasang Kekasih Ini Pilih Bunuh Diri Bugil

Tidak Direstui, Sepasang Kekasih Ini Pilih Bunuh Diri Bugil

Written By Bodhonk on Kamis, 28 Februari 2013 | 11.16


bunuh diri bugil
Sepasang kekasih di China memilih untuk bunuh diri sambil telanjang di salah satu jembatan hal ini mereka lakukan karena cinta mereka berdua tidak di restui oleh orang tua.

Bunuh diri sebenarnya bukian cara terakhir untuk menyelesaikan masalah nah seperti yang dilakukan sepasang kaekasih di kota Guangzhou, China mereka memilih untuk bunuh diri bersama dengan keadan bugil karena cinta mereka tidak direstui.
Para pengguna jalan yang melewati jembatan yang ada di kota Guangzhou mendadak mnjadi heboh dan ramai karena ada kejadian sepasang kekasih ingin bunuh diri sambil bugil dengan cara meloncat dari atas jembatan yang ada di jalan kota Guangzhou.
Para pengguna jalan selain ingin melihat langsung kejadian ini mereka juga berusaha untuk menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan kedua pasangan ini namun usaha untuk meminta mereka tidak melakukan bunuh diri sepertinya sia sia mereka tetap ingin bunuh diri demi cinta sejati.
“Orang tua kami tidak setuju menyetujui hubungan kami. Itu sangat menyakitkan bagi kami. Padahal, kami selalu ingin bersama. Ini sebagai bukti kepada semua orang bahwa kami akan selalu bersama dalam situasi apapun,” teriak mereka, saat dibujuk warga, seperti dikutip Orange.co.uk, 21 Februari 2013.
Suasa ditempat kejadian semangkin tegang karena mereka sempat ingin meloncat diatas jembatan yang memiliki tinggi 30 kaki atau 9 meter itu. Untungnya polisi segera datang dan berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang akan mereka bera lakukan.
Beruntung, sepasang kekasih akhirnya luluh. Mereka menghentikan aksinya di tengah kerumunan para warga. “Kami terus membujuknya. Evakuasi sempat terhambat karena angin cukup kencang. Akhirnya mereka mau. Keduanya langsung diberi selimut karena kedinginan,” kata juru bicara kepolisian.

Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis