Popular Post

Home » » Tangan Bocah Albino Ini Dipotong Untuk Dijadikan Jimat

Tangan Bocah Albino Ini Dipotong Untuk Dijadikan Jimat

Written By Bodhonk on Kamis, 28 Februari 2013 | 14.11


Tangan bocah albino di Tanzania ini dipotong oleh sekelompok oarang yang sukamencuri bagian tubuh orang orang albino, bagian tubuh orang albino yang diambil kemudian akan digunakan untuk jimat .

Seorang bocah 7 tahun bernama Mwigulu Magessa  sepertinya tidak akan menyangka jika ketika ia pulang sekolah akan mengalami nasib yang tragis. Mwigulu Magessa  ketika pulang sekolah secara tiba tiba dihadang oleh orang yang tidak dikenal kemudian orang tersebut memotong tangan Mwigulu Magessa hinga piutus untuk dibawa kabur.
Untungnya Mwigulu Magessa  yang mengalami luka parah akibat tanganya terpotong bisa diselamatkan, kini Mwigulu Magessa  sedang menjalani masa perawatan penyembuhan luka yang didetitanya.
Bagian tubuh orang albino di yakini bagi sebagian orang primitif di negara  Tanzania bisa dijadikan jimat yang dapat membawa keberuntungan dan rejeki sehinga orang orang albino di Tanzania sering mendapatkan perlakukan kasar hinga pemutilasian bagian tubuhnya.
Karena diangap bisa membawa keberuntungan sehinga harga jual bagian tubuh orang albino ini menjadi bisnis yang menguntungkan sebab satu bagian tubuh saja bisa dijual dengan harga mencapai ribuan dolar Amerika Serikat. Sehinga banyak orang yang melakukan aksi jahat untuk mendapatkan bagian tubuh orang albino.
Kepolisian setempat bahkan telah menagkap beberapa orang yang terkait dengan kasus ini polisi menemukan salah satu bagian tubuh yang telah membusuk, tersembunyi di sebuah lahan.
Albino merupakan sebuah kondisi genetis yang ditandai kurangnya melanin pigmen di dalam kulit seseorang yang bermanfaat untuk melindungi kulit, rambut dan mata dari paparan sinar ultra violet.

Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis