Popular Post

Home » » Lomba Unik, Berenang Masal Mengunakan Boneka Seks

Lomba Unik, Berenang Masal Mengunakan Boneka Seks

Written By Bodhonk on Kamis, 28 Februari 2013 | 10.37


Bubble Baba Challenge


Ada sebuah lomba unik  di Rusia yakni lomba renang lintas alam dengan menggunakan boneka seks ternyata kegiatan ini banyak diikuti banyak peserta baik tua maupun muda.
Loba unik dengan menggunakan boneka seks ini diberi nama Bubble Baba Challenge acara ini sudah diadakan sejak 2003 lalau dan selalu diadakan setiap bulan Agustus para peserta akan melintasi sungai Vuoska dengan menggunakan boneka seks yang mereka bawa.
Lomba unik ini bermula dari seorang pria bernama Dmity Bulawinov yang mengadakan sebuah acara bersama teman teman prianya ia pun mengundang beberapa wanita namun wanita yang diundang tidak mau datang.
Karena para wanita tidak mau datang mereka berbicara soal wanita hingga memutuskan untuk menganti wanita dengan boneka seks. Namu salah satu teman mereka menjelaskan selain bisa digunakan untuk seks boneka seks juga bisa digunakan untuk pelampung.
Nah dari situla muncul ide untuk membuat acara renang dengan mengunakan pelampung boneka seks yang mereka beri nama Bubble Baba Challenge  yang setiap tahunya diadakan di Losevo, sekitar 110 km dari St. Petersburg.
Lomba unik ini boleh di ikuti siapa saja wanita, pria, muda dan tua boleh mengikuti acara ini.Rencananya tahun ini merupakan tahun kesepuluh diadakannya kompetisi tersebut. Dmity Bulawinov yang bertindak sebagai pihak penyelenggara telah mempersiapkan sejak jauh hari. Ia berharap tahun ini menjadi event terbesar yang pernah diadakan, melihat dari statistik 600 peserta yang ikut serta di tahun 2011 silam.
Namun Acara ini sedikit dapat tentangan dari pemerintah Rusia karena dianggap sebagai ajang kegiatan anti-Putin.
Nah berikut ini ada beberapa foto foto lomba berenag dengan mengunakan boneka seks di rusia.
Bubble Baba Challengge


Bubble Baba Challenge
Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge


Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis