Popular Post

Home » » 5 Tanda Wanita Puas Bercinta

5 Tanda Wanita Puas Bercinta

Written By Bodhonk on Rabu, 27 Februari 2013 | 16.38


Ada beberapa tanda yang bisa menandakan jika wanita merasakan puas bercinta bersama pasanganya kamu mau tahu tanda seperti apa itu  ?

1. Tampil percaya diri
Wanita yang puas akan kehidupan seksualnya biasa akan tampil lebih percaya diri dibandingan dengan wanita yang tidak puas dengan hubungan seksnya hal ini karena wanita pasangan atau suami mereka tidak terlalu mengusik bentuk tubuh si wanita.
2. Jujur apa adanya
Berdasarkan survei Men’sHealth, wanita yang puas dengan kehidupan seksnya tahu apa keinginan mereka. 87% wanita tersebut pun berani mengatakan keinginan tersebut pada pasangannya.
3. Menjadi lebih sensitif
Wanita yang puas  dengan hubungan seksnya biasa akan lebih sensitif dengan pasanganya Jangan heran jika suami mengirim pesan singkat yang mesra atau bahkan menggoda, di sela jam kerjanya. Perilaku yang boleh jadi jarang kamu temui darinya.
4. Mendorong pinggulnya
Seks yang bagus kebanyakan berjalan sangat sinkron, gerakan berulang pada titik yang tepat akan membuatnya mencapai klimaks. Masalah yang ada yaitu kesulitan menemukan daerah yang tepat, yang mana jumlahnya ada beberapa. Jika dia tidak mengikuti dorongan Anda, bahasa tubuhnya ini menandakan kalau dia menginginkan yang lain, jadi ubahlah posisi dan lihatlah responnya.
5. Nafas yang cepat
Salah satu tanda yang paling mudah di ketahui jika wanita mengalami kepuasan dalam bercinta adalah dengan nafasnya yang sangat cepat hal ini terjadi ketika wanita mendapatkan orgasme.
Nah itulah beberapa tanda wanita puas dalam bercinta.

Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis