Popular Post

Home » » 4 Wanita yang pernah dinikahi Aceng Fikri

4 Wanita yang pernah dinikahi Aceng Fikri

Written By Bodhonk on Rabu, 27 Februari 2013 | 12.28

4 Wanita yang pernah dinikahi Aceng Fikri

Kiprah Aceng Fikri, Bupati Garut yang kini dalam proses menuju pelengseran, telah menjadi buah bibir nasional. Bukan karena prestasinya membangun Garut, namun karena kiprahnya terkait wanita.
Nama Aceng menjadi tenar ketika dia menceraikan Fanny Octora dalam waktu empat hari karena gadis 18 tahun ternyata tidak perawan. Kasus ini pun makin membuat pikiran Aceng runyam ketika berhadapan dengan hukum.
Dari jalur politik, bahkan tak kalah runyamnya. Mahkamah Agung (MA) telah memakzulkan Aceng dari posisinya sebagai Bupati Garut karena terbukti melanggar etika.
Kini Aceng tinggal menunggu waktu duduk sebagai orang nomor satu di kabupaten yang terkenal dengan dodolnya itu. Dengan demikian, Aceng adalah kepala daerah pertama yang dilengserkan karena wanita.
Lantas, siapa saja wanita yang pernah dinikahi Aceng?

1. Nurohimah


Nurohimah adalah istri pertama Aceng yang dinikahi secara resmi. Namanya muncul setelah kasus Aceng yang menceraikan Fanny Octora dalam waktu empat hari, menjadi pergunjingan publik.

Nurohimah dinikahi Aceng Fikri pada tahun 1995. Dari Nurohimah, Aceng mendapatkan tiga orang anak, yakni Muhamad Arif Rifal Islami,  Riza A Fauziah Anwar, dan Arrazi Pilar Nusantara.

Ketika Aceng dihujani kritik karena pernikahannya dengan Fanny, Nurohimah justru membela suaminya itu.

"Justru saya menganggap sekarang ini suami saya tengah dizalimi dan menjadi korban penganiayaan," ujarnya kepada wartawan saat itu.

"Saya berharap semoga Allah segera menyadarkan pihak-pihak yang telah berbuat zalim dan aniaya tersebut. Itu selalu saya lantunkan dalam setiap doa saya," ujarnya.


2. Fanny Octora

4 Wanita yang pernah dinikahi Aceng Fikri

Dinikahi pada Juli 2012, Fanny Octora adalah wanita yang membuat nama Aceng Fikri menjadi cemoohan publik. Bagaimana tidak, wanita 18 tahun itu diceraikan Aceng dalam waktu empat hari karena ternyata sudah tidak perawan. Bahkan, perceraian itu dilakukan Aceng hanya via SMS.

Tentu Aceng membantah semua hal itu. Entah siapa yang benar, yang jelas karena kasus itu Aceng telah dilengserkan dari jabatan Bupati Garut. Aceng akan benar-benar berhenti ketika presiden menerbitkan surat pemberhentiannya.

Fanny juga pernah melaporkan Aceng ke Polda Jabar dengan empat pasal sekaligus. Namun, kedua pihak akhirnya berdamai, kendati Polda Jabar tidak serta merta menghentikan penyelidikan kasus pidana itu.


3. Shinta

4 Wanita yang pernah dinikahi Aceng Fikri

Nama Shinta menyeruak ketika perselisihan Aceng dengan Fanny Octora, wanita 18 tahun yang diceraikannya dalam waktu empat hari, berujung damai. Shinta juga mengaku pernah juga dinikahi Aceng. Tapi baru dua bulan, wanita asal Karawang ini juga dicerai Aceng.

Shinta dinikahi Aceng pada 13 maret 2011. Namun pada 28 Juni 2011, Aceng menjatuhkan talak atau cerai kepada Shinta. Keluarga Shinta tak terima dan berniat melaporkan Aceng ke Mabes Polri.

Aceng menyebut alasan cerainya dengan Shinta mertuanya Bambang Koosbayono sering memerasnya hingga puluhan juta. Namun Bambang membantah hal tersebut.

"Saya akan datang ke Mabes Polri untuk klarifikasi karena saya dikira memeras Fikri puluhan juta rupiah," ujar Bambang saat berbincang dengan merdeka.com saat itu.

Menurut Bambang, tudingan Aceng bahwa dirinya memeras adalah fitnah belaka. Menurutnya, justru saat menikah Aceng berjanji akan memberikan materi berlimpah kepada anaknya, namun hal itu hanya isapan jempol.

"Pada saat nikah anak saya dijanjikan rumah, mobil, dan segala macam tapi itu semua bohong," terang Bambang.

Kubu Aceng sendiri santai menghadapi tuntutan Shinta. Pengacara Aceng Ujang Sujai membantah kliennya pernah menikahi Shinta. Ujang menilai hal ini untuk kampanye hitam menjatuhkan Aceng.


4. Ratu Leni Anggraeni

4 Wanita yang pernah dinikahi Aceng Fikri

Ratu Leni Anggraeni adalah wanita keempat yang dinikahi Aceng. Dia tak lain adalah salah satu pengacara yang mendampingi Aceng saat berurusan dengan Polda Jabar dalam kasus dugaan jual-beli jabatan.

Penampilan Leni menarik perhatian dengan rok dan rambut panjang tergerai. Dia juga kerap menebar senyum. Tapi Leni pelit bicara soal dirinya maupun kasus Aceng.

"Jangan tanya saya yah, nanti aja tunggu hasilnya. Entar tanya-tanya ketua tim penguasa Mas Edwin aja," kata Leni kepada merdeka.com, saat bergegas ke kamar kecil dari ruang pemeriksaan, Selasa (29/1).

Layaknya perempuan lainnya, sambil mendampingi pemeriksaan Aceng, Ratu juga sesekali berkaca diri. Menyisir, menggunakan pemerah bibir (lipstik).

Ternyata dari situ, semua berawal. Seringnya berinteraksi dengan Leni membuat Aceng jatuh cinta. Keduanya menikah secara siri tiga minggu lalu di Hotel Panghegar Bandung. Kuasa Hukum Aceng yang dikonfirmasi merdeka.com membenarkan hal itu.


Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis