Popular Post

Home » » Konsep Mobil Volkswagen Aqua Hovercraft

Konsep Mobil Volkswagen Aqua Hovercraft

Written By Bodhonk on Kamis, 31 Januari 2013 | 18.21


Some designs come out just as visually appealing specimens, while some of them take that allure to a further enhanced level by combining some realistic practical features. The Volkswagen Aqua concept conceived by industrial designer Yuhan Zhang certainly belongs to that latter category, and it does so with its sublimely stylish yet immaculately minimalist approach.
volkswagen aqua hovercraft concept


Terutama dianggap sebagai kendaraan segala medan, konsep ini disebut-sebut bahkan melintasi danau, sungai dan perairan pesisir. Hal ini tentu membuat perpaduan menarik dari mobil dan hovercraft, dan pengamatan agak dicerminkan oleh keputusan untuk dimasukkan dalam daftar shortlist dari Desain Mobil Awards CDN China, berdasarkan singkat berjudul sederhana, "Chinese off-road kendaraan "oleh Volkswagen.
Kendaraan amfibi akan menggabungkan dua komponen motor, dengan motor utama yang akan didukung oleh hidrogen emisi sel bahan bakar yang rendah. Hal ini pada gilirannya akan mendorong kipas utama yang akan mengembang pinggiran bawah (rok) sekitar kendaraan dan meningkatkan tubuh tepat di atas tanah. Komponen mesin lain akan ditentukan oleh motor listrik, yang akan memutar kipas belakang untuk penyediaan dorong ke depan.
Panggul dan frame halus bulat akan ditentukan oleh halus, garis-garis rapi, yang berpuncak pada mereka baling-baling belakang seperti kipas listrik. Dan akhirnya, seperti untuk aksesibilitas, menetas melingkar mencolok di bagian belakang (antara penggemar) akan digunakan sebagai pintu satunya.



Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis