Popular Post

Home » » 100 JERSEY TERBAIK DUNIA 2012-2013 ( 9 )

100 JERSEY TERBAIK DUNIA 2012-2013 ( 9 )

Written By Bodhonk on Jumat, 18 Januari 2013 | 22.32



Inilah 100 jersey terbaik dunia 2012-2013 menurut penilaian GOAL.com Indonesia. Kami memahami selera tiap pribadi berbeda-beda. Bagaimana dengan jersey terbaik 2012-2013 menurut para pembaca? GOAL.com Indonesia ingin mendengar pendapat Anda. Manfaatkan formulir komentar yang telah disediakan untuk berdiskusi sepuasnya tentang jersey-jersey terbaik tahun ini.



81. Fulham (Home)



FulhamFULHAM (Home)
SponsorFX Pro
"Mereka mungkin bukan klub yang paling memesona di Inggris, tapi lokasi mereka ditambah pemilik dan warisan toko Harrods telah memberikan Fulham keluwesan yang sepantasnya. Kappa bukan sosok yang lazim dalam hal pakaian sepakbola sebagaimana 10-15 tahun lalu, tapi sejak mengambil alih dari Nike pada 2010, standar mereka tidak pernah merosot, dan 2012 adalah tahun terbaik mereka sejauh ini. Garis halus memberikan perbedaan di atas putih, bahkan nama sponsor berbaur dengan penuh selera -- Manchester United mungkin bisa belajar dari Fulham dalam hal tersebut. Martin Jol juga mendatangkan gaya bermain yang lebih berani secara teknis daripada manajer-manajer sebelumnya, tapi belum tanpa mengimbangi sukses Roy Hodgson yang lebih konservatif. Para pengamat mungkin masih ragu apakah gaya Jol bisa lebih baik dari kekukuhan Hodgson, tapi Kappa tentunya telah unggul dari Nike dalam hal ini."
Sulmaan AhmadExecutive Editor GOAL.com
PabrikKappa
Nilai 80,26




82. Sriwijaya FC Palembang (Home)



Sriwijaya FCSRIWIJAYA FC PALEMBANG (Home)
SponsorBank
SumselBabel
"Jersey Sriwijaya FC musim lalu merupakan jersey yang bagus dan tepat menggambarkan sebuah tim besar asal Sumatera Selatan. Perpaduan warna kuning dengan motif songket dinilai menjadi ciri khas Sumatera Selatan. Warna kuning merupakan warna besar kerajaan Sriwijaya, sementara motif songket merupakan kain khas Sumatera Selatan. Perpaduan antara warna kebesaran kerajaan Sriwijaya dan songket khas Sumatera Selatan tergambar dalam jersey Sriwijaya FC musim lalu."
Hensyi Fitriansyah, GOAL.com Indonesia
PabrikSpecs
Nilai 80,20



83. Hannover 96 (Home)



Hannover 96HANNOVER 96 (Home)
SponsorTUI
"Menurut moto 'jangan pernah mengganti jersey kandang kemenangan', Hannover memakai jersey yang hampir sama dengan musim lalu, ketika mereka tidak kalah sekalipun di kandang sendiri di kancah Bundesliga. Jersey yang baru sedikit lebih terang dari yang sebelumnya. Sederhana dan merah tua."
Claas Philipp, GOAL.com Jerman
Pabrik Jako
Nilai 80,11




84. Newcastle (Home)



Newcastle UnitedNEWCASTLE (Home)
SponsorVirgin
Money
"Puma melanjutkan desain mereka bagi Newcastle musim ini dengan jersey kandang hitam bergaris putih, yang membuatnya menjadi salah satu jersey dengan desain terbaik di Liga Primer Inggris. Keberadaan dua titik kancing yang berpadu dengan kerah menciptakan tampilan yang lebih modern dan stylish dengan kesan klasik. The Magpies musim lalu tampil baik dengan mengakhiri musim di posisi kelima, namun sepertinya desain baru ini masih belum membawa mereka untuk tampil lebih baik di musim ini."
Tom BradleyGOAL.com Britania Raya
PabrikPuma
Nilai 80,05



85. Palermo (Third)



PalermoPALERMO (Third)
SponsorEurobet
"Jersey ketiga Palermo, dengan garis hitam horisontal yang dipadukan dengan logo berwarna merah muda, desain semacam ini mengingatkan kita terhadap desain yang sama oleh Puma yang digunakan oleh tim nasional Italia, terutama jersey milik kiper utama Azzurri, Gianluigi Buffon yang bermain di Euro 2012 musim panas lalu."
Vittorio Campanile, GOAL.com Italia
Pabrik Puma
Nilai79,96


86. NEC Nijmegen (Home)



NEC NijmegenNEC NIJMEGEN (Home)
SponsorScholten
Awater
"Warna merah, hijau, dan hitam adalah warna-warna tradisional tim sehingga menghadirkan kesan ramai. Musim ini, NEC menggelar jajak pendapat fans untuk memilih rancangan yang akan dipakai. Fans ternyata memilih disain bergambar siluet sejumlah tengara kota (landmark) Nijmegen di bagian bawah depan kostum."
Agung Harsya, GOAL.com Indonesia
Pabrik Jako
Nilai 79,93


87. Swansea City (Home)



Swansea CitySWANSEA CITY (Home)
Sponsor32Red
"Untuk memperingati seratus tahun berdirinya klub, Swansea telah memilik desain jersey kandang dengan warna dasar putih dengan kombinasi warna emas untuk lambang klub dan Adidas sebagai sponsor, sedikit berubah dari kombinasi warna tradisional mereka yaitu hitam dan putih. Setelah menampilkan permainan atraktif di musim lalu, the Swans mendapatkan banyak pujian terhadap gaya sepakbola yang mereka mainkan."
Tom Bradley, GOAL.com Britania Raya
Pabrik Adidas
Nilai79,90





88. Rayo Vallecano (Third)



Rayo VallecanoRAYO VALLECANO (Third)
SponsorAE
"Warna ketiga jersey Rayo Vallecano adalah biru. Sekilas tidak ada yang istimewa tetapi jika diperhatikan, garis melintang ternyata berisikan anthem klub. Pemain dan loyalis Rayo pasti bangga memakainya dan terasa spesial."
Gunawan Widyantara, GOAL.com Indonesia
PabrikErrea
Nilai79,85






89. Napoli (Home)



NapoliNAPOLI (Home)
SponsorLete, MSC
"Jersey kandang Napoli kali ini terinspirasi dari jersey tahun 1984, dengan warna khas yang menunjukan kekuatan sebagai tim biru, serta tambahan desain V-neck pada bagian leher dengan warna putih yang memberikan sentuhan modern. Pola bergaris juga tampak di bagian lengan yang membentuk pola segitiga di bagian samping."
Vittorio Campanile, GOAL.com Italia
PabrikMacron
Nilai79, 75




90. Fulham (Away)


FulhamFULHAM (Away)
SponsorFxPro
"Seragam tandang Fulham, sebagaimana jersey tandang lainnya, cenderung jauh berbeda dari yang kandang setiap tahunnya. Untuk musim 2012/13 ini, jersey tandang memang sedikit lebih menawan ketimbang warna putih klasik, merah atau biru, tapi tetap menarik -- kuning dan biru navy sedikit mengingatkan jersey tandang Arsenal yang sempat lama dipakai pada periode Bergkamp, Anelka, Overmars, Vieira, Henry, The Invincibles, final Liga Champions 2006 yang kalah dari Barcelona dan masih banyak lagi. Sejak itu The Gunners membuang warna-warna tersebut -- bersamaan pula dengan kejayaan mereka yang lalu -- tapi Fulham mengambil alih dan justru mencatat performa tandang yang cenderung lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya, terserah fans yang percaya takhayul untuk menarik kesimpulannya."
Sulmaan Ahmad, Executive Editor GOAL.com
PabrikKappa
Nilai79,29






Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis