Popular Post

Home » » Italian Sweetheart, Kekasih-Kekasih Italia (part 1)

Italian Sweetheart, Kekasih-Kekasih Italia (part 1)

Written By Bodhonk on Kamis, 15 November 2012 | 12.12

Italian Sweetheart, Kekasih-Kekasih Italia (part 1)


Memang benar kompetisi Serie A Italia musim telah mulai ditinggalkan bintang-bintang kelas dunia, namun hal itu tak bakal mengurangi kecantikan Serie A.

Setidaknya selain strategi permainan cantik di dalam lapangan, Italia tetap cantik akan kehadiran kekasih-kekasih tokoh-tokoh yang yang terlibat di sana.

Berikut ini kami sajikan deretan beberapa kekasih-kekasih Lega Calcio Italia, yang bakal membuat kita semua mengucap "Ah Mamamia Italia.


1. Sara Tommassi

Sara Tommassi
Kekasih Dari: Mantan pacar Mario Balotelli, dan mantan beberapa pemain lainnya.
Sara adalah aktris serta model asli Italia. Wanita ini kerap mengencani beberapa pemain di Serie A guna mendongkrak popularitasnya, salah satunya Balotelli semasa masih di Inter.

2. Alessia Ventura

Alessia Ventura

Kekasih Dari: Mantan pemain yang kini jadi pundit Gianluca Vialli
Wanita ini meniti karirnya sebagai model sejak usia 15 tahun. Pada usia 19 tahun di tahun 1999 ia menjadi salah satu host The Price is Right versi Italia. Vialli yang plontos itu sangat beruntung bisa menggandengnya.

3. Martina Colombari
Martina Colombari
 Kekasih Dari: Alessandro Costacurta (pensiun)
Terakhir kali yang kami dengar ia masih menjadi istri Alessandro Costacurta. Wanita ini mantan Miss Italia tahun 1999 dan satu hal lagi yang kami tahu darinya adalah ia kerap foto buka-bukaan di Italia sana.

4. Nina Senicar
Nina Senicar
Kekasih Dari: Mantan Marco Borriello
Nina sejatinya bukan orang asli Italia, ia berasal dari Serbia namun lulus kuliah di Bocconi University salah satu universitas di Milan. Nina sendiri salah satu mantan kekasih Borriello yang memang terkenal doyan gonta-ganti pasangan.

5. Analu Campos
Analu Campos
Kekasih Dari: Mantan Marco Borriello Juga
Tak banyak yang kami ketahui dari Analu Campos, yang jelas selain model lingerie (pakaian dalam) ternama di Italia, ia juga mantan kekasih si playboy Boriello.

6. Belen Rodriguez
Belen Rodriguez
Kekasih Dari: Lagi-Lagi Mantan Marco Boriello Lagi
Ya kami sama herannya dengan Anda, lagi-lagi ini juga mantan Marco Boriello. Nampaknya meski akhir-akhir ini ia lupa cara mencetak gol ia masih paham betul cara memikat wanita. Belen sendiri aslinya Argentina namun ia berkarir di Italia sampai hari ini.

7. Ilary Blasi
Ilary Blasi
Kekasih Dari: Francesco Totti
Model cantik ini adalah istri dari si Pangeran Roma Francesco Totti. Jika Totti adalah si pangeran maka Blasi ibarat si permasuiri pastinya. Darinya Totti sudah dikaruniai 2 orang momongan.

8. Alice Bregoli
Alice Bregoli
Kekasih Dari: Alberto Gilardino
Alice merupakan tunangan dari Alberto Gilardino. Keduanya bertunangan di tahun 2006. Kemudian dikaruniai anak pertama pada tahun 2008. Tahun 2009 keduanya memutuskan untuk menikah dan tahun kemarin mereka mendapatkan momongan kedua.

9. Francesca Lodo
Francesca Lodo
Kekasih Dari: Cristiano Zanetti
Ini Zanetti yang lain bukan Javier si kapten dari Inter Milan. Cristiano mantan pemain tengah milik AS Roma dan Juventus ini musim lalu masih membela Brescia.
Namun tahun ini ia masih belum punya klub lagi untuk dibela. Namun setidaknya ia tak kesepian ditemani si Francesca

10. Manuela Arcuri
Manuela Arcuri
Kekasih Dari: Francesco Coco (pensiun)
Selain pernah berhubungan dengan Francesco Coco (sudah pensiun kini meniti karir jadi aktor), Manuela juga sempat mengencani juara Olimpiade Anggar Aldo Montano. Selain hot Manuela juga punya ban hitam karate.

11. Francesca Chillemi
Francesca Chillemi
Kekasih Dari: Mantan Alberto Aquilani
Francesca adalah pemenangan Miss Italia tahun 2003, selain berparas cantik ia juga punya banyak bakat dalam diri. Saat ini ia menekuni modeling dan juga pengisi acara televisi di Italia, dia dulunya adalah gandengan Aquilani.

Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis