Popular Post

Home » » Olah Raga Jadi Tidak Efektif Jika Dipaksakan

Olah Raga Jadi Tidak Efektif Jika Dipaksakan

Written By Bodhonk on Senin, 29 Oktober 2012 | 22.10

lari.jpg


Salah satu cara menjaga tubuh tetap fit adalah dengan rajin berolahraga. Mulai dari hal yang sederhana seperti jogging sampai angkat beban bisa menjadi pilihan Anda.

Olahraga adalah cara paling ampuh menjaga kesehatan tubuh. Cukup 30 - 45 menit secara rutin setiap hari dapat membuat tubuh Anda tetap bugar, menjaga berat badan, juga menghindari berbagai penyakit.

Saat berolahraga, metabolisme tubuh menjadi teratur dan lancar. Aliran darah yang dipacu jantung juga lebih sehat, dan membakar kalori dan lemak jahat dalam tubuh.

Sama halnya dengan penyanyi cantik Ika Putri yang sangat suka olahraga. "Saya biasa olahraga 30-45 menit sehari selama lima hari dalam satu minggu. Olahraga menjaga saya tetap dalam kondisi prima," tutur Ika Putri. Jakarta Pusat, Senin (6/8/2012).

Diungkapkan penyanyi lagu Mr. judge ini, memilih olahraga yang sesuai juga sangat penting. Jangan memaksakan diri Anda untuk latihan angkat beban jika Anda tidak sanggup melakukannya. Anda ingin membakar lemak dalam tubuh, kemudian Anda memilih lari marathon, ini juga tidak tepat.

Jalan cepat atau jogging adalah dua olaraga yang sangat ampuh dalam menjaga kesehatan Anda. Percaya atau tidak, jalan cepat lebih bermanfaat membakar kalori dan lemak dalam tubuh, ketimbang lari marathon berpuluh-puluh kilo. Jadi sesuaikan kemampuan olahraga Anda, dan jangan berlebihan. Anda akan merasakan manfaat olahraga rutin setiap hari 



Like This..?? Share This Article........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis