Popular Post

Home » » Mr P Kecil, Jangan Khawatir, Puaskan dengan Gaya Berikut

Mr P Kecil, Jangan Khawatir, Puaskan dengan Gaya Berikut

Written By Bodhonk on Selasa, 30 Oktober 2012 | 14.51




Setiap orang terlahir dengan keadaan dan kondisi tubuh yang berbeda-beda. Oleh karena itu, bagi Anda pemilik Mr P kecil jangan khawatir karena ada senam yang dapat membuat Anda meraih klimaks.
Simbol kejantanan pria seringkali digambarkan dengan ukuran Mr P yang besar. Padahal, ini tak dimiliki oleh semua pria. Lantas, apakah hal ini berarti pria dengan Mr P kecil tak dapat memberi kepuasan pada wanita? Tentu saja tidak, dengan beberapa trik, ukuran Mr P tak lagi akan menjadi masalah Anda di ranjang.

Senam kegel  

Latihan kegel memperkuat otot-otot PC dengan meningkatkan aliran sirkulasi darah di sekitar panggul, sehingga meningkatkan kepekaan rangsangan. Otot PC yang kokoh akan menghasilkan sensasi kuat selama gairah dan orgasme, sehingga dapat meningkatkan kenikmatan dahsyat saat seks berlangsung.

Gunakan vibrator
 
Anda dapat bereksplorasi dengan menggunakan sex toys, vibartor misalnya. Beberapa sex toys memang didesain untuk digunakan selama seks. Hal ini dapat menstimulasi Anda bersama dengan Mr P, beberapa bagiannya juga dapat berfokus untuk menstimulasi klitoris Anda.
 
Pelumas
 
Seks nikmat tentu tak bisa tercapai bila daerah kewanitaan Anda kering. Oleh karena itu, siasati dengan menambahkan pelumas secukupnya. Beberapa kondom juga memiliki pelumas yang dapat membuat seks Anda menjadi lancar, demikian seperti dikutip Cosmopolitan.




Like This..?? Share This Article........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis