Popular Post

Home » » Robot Tempur Canggih Menggunakan Pilot, Jepang punya ni

Robot Tempur Canggih Menggunakan Pilot, Jepang punya ni

Written By Bodhonk on Jumat, 28 September 2012 | 15.49


Robot Tempur Canggih Menggunakan Pilot Buatan Jepang. robot adalah salah satu ke canggihan yang di buat oleh manusia. mulai dari robot kecil sedang dan besar. baik robot yang di ciptakan untuk membantu produksi pembuatan alat,barang dan lain nya. juga robot yang di ciptakan untuk hiburan saja yang di buat semirip mungkin dengan manusia ataupun hewan.

tapi tidak hanya robot seperti iu saja,robot super canggih untuk pertempuran juga di ciptakan.
sebuah perusahaan di jepang telah meluncurkan 13ft super robot yang dapat di kendalikan oleh iPhone. robot ini di namakan dengan kuratas,di buat oleh industri suidobashi heavy.

robot ini bisa di kendalikan oleh satu orang baik melalui kokpit di dalam robot nya sendiri ataupun melalui smartphone seperti iPhone yang terhubung melalui koneksi 3G.

robot kuratas ini di lengkapi dengan senjata gatling futuristik yang mampu mementahkan 6000 peluru per menit nya. serta bisa otomatis mengunci target musuh anda. (berbahaya bagi orang pendendam). juga bisa melaju dengan kecepatan 10 Km/jam.
robot ini di jual dengan harga £ 900.000 dan warna nyapun bervariasi tidak hanya abu abu,seperti hitam,merah muda dan lain.
 
 


 
 

yang jadi pertanyaan saya adalah apakah robot tempur yang seperti ini yang di jual bebas,akan membawa kabaikan atau kebalikan nya. karna tidak sedikit penemuan yang sangat hebat dan bermanfaat di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
tidak bedanya dengan penemuan robot kuratas ini,yang mungkin bisa membuat jumlah kriminal meningkat pesat atau menurun.

bayangkan saja jika benar benar memang robot kuratas ini di jual bebas dan siapa saja bisa membeli robot yang di lengkapi dengan senjata yang super canggih ini.dan berkeliaran di jalan jalan. yang namanya ciptaan manusia itu selalu ada cacat nya. jika terjadi kesalahan system yang membuat robot ini memuntahkan peluru tanpa sebab kan bisa bahayhay.

Like This..?? Share This Article..........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis