Popular Post

Home » » Pamerkan Kaki Jenjang ala Cameron Diaz

Pamerkan Kaki Jenjang ala Cameron Diaz

Written By Bodhonk on Jumat, 31 Agustus 2012 | 15.35


Pernah disebut sebagai wanita dengan kaki terindah, Cameron Diaz sadar betul akan aset utamanya itu. Saat harus tampil di karpet merah, ia pun memilih busana dan padanan gaya yang menonjolkan kakinya. (Oleh: Lika Aprilia)Pernah disebut sebagai wanita dengan kaki terindah, Cameron Diaz sadar betul akan aset utamanya itu. Saat harus tampil di karpet merah, ia pun memilih busana dan padanan gaya yang menonjolkan kakinya. (Oleh: Lika Aprilia)



Cameron Diaz

Dengan tinggi badan 175 cm, wajar jika Cameron Diaz dianugerahi kaki panjang yang ia jaga dengan olahraga sehingga tetap kencang dan memikat.

Cameron Diaz

Kaki jenjang akan lebih menonjol jika sepatu hak tinggi dibiarkan sederhana.

Cameron Diaz

Sepatu bertali di mata kaki (atau bahkan yang bertali hingga betis) cocok digunakan pemilik kaki panjang

Cameron Diaz

Bagaimana jika Anda terlahir dengan kaki pendek? Triknya adalah: sepatu hak tinggi berwarna nude dengan bagian depan yang terbuka. Peep toe warna kulit bisa secara instan membuat kaki terlihat panjang.

Cameron Diaz

Shirt dress pendek juga bisa jadi pilihan untuk menonjolkan kaki panjang. Tak punya shirt dress? Coba pinjam kemeja pacar atau ayah, tambahkan ikat pinggang.

Cameron Diaz

Kelebihan dari gaun mini adalah, Anda bisa memilih corak yang paling ramai sekali pun, Anda tak akan terlihat berlebihan. Just keep everything else simple.

Cameron Diaz

Jika tak tahan memakai sepatu hak tinggi, wedges bisa jadi alternatif.

Cameron Diaz

Bersama Lake Bell, aktris yang sama-sama berkaki jenjang.

Cameron Diaz

Pamerkan kaki jenjang dengan gaun mini boleh-boleh saja, tapi tetap perhatikan kesopanan serta kenyamanan. Kali ini Cameron Diaz terlihat kurang nyaman dengan gaunnya yang kependekan.

Cameron Diaz

Mini tapi kasual. Jika kaki Anda sudah jenjang, seharusnya sepatu hak tinggi bisa ditinggal saja. Padukan busana ini dengan flat shoes atau sneakers.

Cameron Diaz

Setujukah Anda jika Cameron Diaz disebut sebagai salah satu pemilik kaki terindah di Hollywood? Siapa saingannya menurut Anda?

Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis