Popular Post

Home » » 10 Komponis Terbaik Dunia

10 Komponis Terbaik Dunia

Written By Bodhonk on Rabu, 29 Agustus 2012 | 13.12

Mendengarkan karya komponis atas adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan pada akhir pekan. Itu membuat orang-orang bersantai dan menikmati suara musik yang menggoda. Orang-orang di masa lalu hanya jenius ketika mereka harus menciptakan musik. Beberapa tokoh menarik seperti Mozart dan Beethoven terkenal hingga saat ini. Dalam posting ini saya akan menunjukkan komposer atas semua waktu yang mungkin menginspirasi bakat Anda.


10. Giuseppe Verdi
Giuseppe Verdi dikenal sebagai komposer opera yang berasal dari Italia. Dia telah bekerja untuk lebih 8 opera dan menciptakan banyak lagu-lagu indah. Beberapa dari mereka termasuk "La Traviata," "Un Ballo di Maschera," Macbeth "(setelah Shakespeare)," "Luisa Miller," dan banyak lagi.
Top composers Verdi Top 10 Composers of all time
Top composers : Verdi
9. Johannes Brahms
Orang-orang yang terlibat dalam karya kreatif seni mungkin menyadari nama besar Johannes Brahms. Orang ini telah bekerja pada dua konserto piano dengan empat simfoni. Beberapa karya yang terkenal bahwa Anda dapat men-download termasuk Variasi pada Tema Haydn, Variasi pada Tema Paganini dan Violin Concerto.
Top composers Brahms Top 10 Composers of all time
Top composers: Brahms
8. Franz Liszt
Orang-orang yang mendengar nama Franz Liszt akan selalu berpikir tentang pianis besar di bumi. The konserto piano merupakan salah satu menu utama pada musiknya. Orang ini menulis banyak lagu, simfoni dan pendahuluan. Salah satu karya yang paling sulit nya Follets Feux.
Top composers Liszt Top 10 Composers of all time
Top composers: Liszt
7. Frederic Chopin
Frederic Chopin adalah pencipta yang besar. Ada banyak jenis karya yang menonjol bahwa Anda dapat menikmati. Beberapa dari mereka termasuk Ballades, impromptus, pengantar, sonata, waltz, dan banyak lagi. Salah satu karya terbaik yang Anda butuhkan untuk memeriksa adalah Ballade No 1, di g minor. Mungkin hal itu dapat menginspirasi Anda lebih.
Top composers Chopin Top 10 Composers of all time
Top composers: Chopin
6. Robert Schumann
Robert Schumann dianggap sebagai salah satu komponis top di era romantis. Sebagian besar karya-karyanya menawarkan Anda dengan kualitas Bavaria. Karya tokoh-Nya bahwa Anda perlu mendengarkan termasuk concerto Piano dan Piano Quintet.
Top composers schumann Top 10 Composers of all time
Top composers: schumann
5. Franz Schubert
Franz Schubert adalah salah satu penulis lagu yang hebat yang pernah. Dalam satu duduk, dia bisa menciptakan lagu seperti Hark, Hark, dan burung tersebut. Ketika orang ini mencapai usia enam belas tahun, ia membuktikan kemampuannya dengan menyusun lebih dari 650 lagu.
Top composers Schubert Top 10 Composers of all time
Top composers: Schubert
4. Richard Wagner
Richard Wagner dianggap sebagai orang yang kontroversial di zamannya. Beberapa orang benci begitu banyak nya. Namun, kondisi membenci tersebut hilang ketika Anda mendengar musik yang indah. Salah satu ini bekerja terkemuka termasuk Tristan und Isolde.
Top composers Wagner Top 10 Composers of all time
Top composers: Wagner
3. Ludwig van Beethoven
Beethoven terkenal bahkan untuk orang-orang awam yang tidak tahu banyak tentang musik. Musik dari orang ini membatasi gaya Haydn dan Mozart. Dia adalah pencipta terbesar dalam abad romantis. Beberapa karya yang mengagumkan termasuk Quartets Akhir, Concerto Piano 5th, dan Solemnis Missa.
Top composers Beethoven Top 10 Composers of all time
Top composers: Beethoven
2. Wolfgang Amadeus Mozart
Wolfgang Amadeus Mozart dianggap sebagai jenius. Orang ini sangat produktif karena ia telah menciptakan berbagai karya. Ia telah menulis 23 opera, 18 sonata untuk piano, 27 konserto piano, 41 simfoni, dan banyak lagi. Orang ini tidak ingin mengikuti arus. Dia ingin membuat modus baru yang mencerminkan identitas baru musik.
Top composers Mozart Top 10 Composers of all time
Top composers: Mozart
1.Johann Sebastian Bach
Meskipun orang ini tidak menciptakan gaya baru, tapi ia mampu membuat masing-masing gaya musik pada waktu itu menjadi kesempurnaan. Dia dianggap sebagai salah satu komponis top pernah hidup di planet. Pria ini telah keunikan tercermin pada karya-karyanya. Dia sering membuat musik romantis dengan gaya penulisan Baroque.
Top composers bach Top 10 Composers of all time
Top composers: bach
Have you checked the music of the best composers above?

Like This..?? Share This Article...........

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis