Popular Post

Home » » Spa Plus Plus

Spa Plus Plus

Written By Bodhonk on Kamis, 29 November 2012 | 11.05



Namaku Roy umur 32th, nama istriku Sisca umur 25th. Istriku mempunyai bentuk tubuh yang sangat proporsional, dari tinggi badan 165cm dan ukuran payudaranya benar-benar sangat serasi. Ditunjang dengan kulit putihnya yang lembut, serta rambut lurus panjang sebahu dengan kilau hitamnya. Sehabis melahirkan anak pertama, body istriku terlihat agak melar. Waktu itu ada keinginanku untuk mengajaknya ke salah satu salon perawatan tubuh guna mengembalikan keindahan tubuhnya seperti semula. 

Namun istriku menyarankan nanti aja kalo sesudah anak kami umur 1 tahun, dimana istriku sudah tidak menyusui lagi. Satu tahun berlalu sesuai dengan yang aku janjikan akhirnya kami menuju salah satu salon tempat perawatan tubuh. Disitu saya baca fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari massage sampe luluran dan spa pun tersedia. Selain itu juga didukung oleh para ahli yang saya liat semuanya wanita. Kira-kira 1minggu 3x saya mengajak istriku Sisca kesalon tersebut, selama kurang lebih 2 bulan. Hingga para pegawai disalon tersebut sampai hafal dan mengenal kami. Sampai pada akhirnya istriku menjadi pelanggan salon tersebut. 

Kadang-kadang 1 minggu sekali, aku ajak dia kesana sekedar untuk relaksasi, kalo tidak 2 minggu sekali. Pada awal bulan memang saya tidak diperkenankan masuk untuk melihat proses perawatan tubuh pada istriku, karena aku laki-laki dan salon tersebut memang diperuntukan bagi wanita. Akhirnya mereka menawarkan kepada saya sebagai pelanggan tetap, bahwa di salon tersebut juga ada sebuah penginapan yang letaknya di bagian dalam salon tersebut. Penginapan itu berupa kamar-kamar untuk pelanggan, dimana terjaga privasinya. 

Dengan fasilitas AC, jacuzi, kamar mandi uap dan tidak lupa springbed yang nyaman, dengan tujuan bagi wanita yang sudah beristri, sang suami bisa ikut menemani di dalam tanpa mengganggu pelanggan salon yang lain khususnya wanita. Dengan adanya penawaran seperti itu tentu saya ambil.



Selesai reservasi kami diantar ke sebuah kamar yang telah saya pesan di depan. Kami dipersilahkan masuk dan menunggu dipanggilkan ahlinya perawatan tubuh. Tidak terlalu lama pintu kamar diketok seseorang. Ternyata datang juga orang yang kita tunggu. Seorang wanita namanya Nita, kulitnya putih bersih, cantik dan cukup sexy juga menurutku. Ternyata selama ini Nita lah yang sering menangani perawatan tubuh istriku. Waktu aku panggil mbak dia malu katanya umurnya masih muda dari saya, akhirnya untuk lebih akrab aku panggil Nita aja.

"Mbak Sisca ada keluhan apa? Atau mau sekedar relaksasi saja?" tanya Nita.

"Yach sekedar relaksasi aja Nit, dah lumayan lama ndak kesini" jawab istriku.

Lalu Nita mengusulkan kepada istriku kalo massage ringan disertai luluran keseluruh tubuh. Sebelumnya Nita mempersilahkanku duduk disofa di dalam kamar tersebut, sambil menyarankan sebuah minuman semacam jamu kepadaku. Yang katanya bisa menambah stamina dan menghilangkan lelah di tubuh, sambil menunggu istriku. 

Datang juga akhirnya minuman tersebut agak hangat dan rasanya ternyata manis, saya pikir pahit karena jamu. Nita menyalakan sebuah alat berupa aroma terapi untuk menambah suasana yang nyaman dan rilex. Kemudian istriku disuruh melepaskan semua pakaiannya, karena yang pertama adalah luluran keseluruh tubuh. Setelah tubuh istriku Sisca telanjang total serta merta istriku berbaring diatas kasur memunggungi Nita. 

Mulailah Nita melumuri punggung hingga kekaki istriku dengan ramuan lulur yang aku sendiri kurang paham. Sambil jari jemari kedua tangannya memijat istriku mulai dari leher, bahu, punggung pantat dan sampe ke kaki. Setelah agak lumayan lama, Nita menyuruh istriku berbalik menghadap ke depan, terlihat bukit payudara istriku yang dulu sehabis menyusui terlihat kendor dengan warna puting agak kehitam-hitaman, 

sekarang sudah kencang dan warna putingnya terlihat merah muda menggemaskan. Dilulurinya seluruh badan istriku oleh Nita dari atas sampai bawah tak luput payudara dan vaginanya. Mulai pemijatan ringan dari leher turun ke dada, sampe payudara dan puting istriku tak luput dari pijatannya. Kulihat istriku merasa nikmat dan terdengar sedikit desahan kecil tanda kenikmatan tersebut.

"Gimana mbak Sisca, enak yaaa?" tanya Nita.

"Iya Nit, pijatanmu bener-bener bikin relax dan nikmat dirasakan." jawab istriku.

Dengar hal seperti itu dimana kondisinya yang sangat nyaman dan rilex sepertinya pikiranku cuek aja, aahhh itu khan proses umum dalam terapi pikirku. Nita melanjutkan pijatannya sampe ke bawah dan sekarang tidak hanya memijat paha dan kaki istriku saja tetapi jari-jemari Nita yang lentik memainkan bibir vagina dan klitoris istriku. Digosok-gosok dan dielus dengan lembut membuat klitoris istriku makin menonjol dan keliatan sebesar biji kacang tanah. 

Sebelumnya memang sejak melahirkan istriku Sisca selalu mencukur rambut di sekitar vaginanya biar nampak bersih. Desahan demi desahan terdengar lirih tapi pasti, nafsu birahi istriku perlahan mulai meninggi. Hebat juga pikirku si Nita ini bener ahli dalam merangsang sesama wanita. Ya memang dalam pandangan istriku sebelumnya merasa jijik melihat hubungan sex antar wanita atau lesbian. Tapi anehnya diperlakukan oleh Nita seperti itu, koq diem aja yaaa?

"Mbak Sisca, apa boleh vagina dalamnya saya beri lulur supaya bersih?" tanya Nita.

"Boleh aja ndak apa-apa kok Nit" jawab istriku terbata-bata oleh kenimatan.

"Mas ngijinin khan, kalo vagina mbak Sisca juga saya bersihkan, supaya kalo berhubungan lebih nikmat mas" kata Nita kepadaku sambil merayu dan minta ijin dahulu.

Jawabku "boleh aja kok", khan juga suatu proses terapi pikirku.

Aneh juga pikiranku bisa seperti itu, selain itu aku juga terangsang melihat perlakuan Nita kepada istriku. Mungkin karena minuman tadi atau aroma terapi yang bener-bener membuatku rilex dan bersikap cuex. Setelah mendapat ijin, Nitai melanjutkan niatnya. Saya liat jari telunjuk Nita mulai keluar masuk vagina istriku. Pelan-pelan dengan gerakan yang lembut, sedang ibu jari Nita menggosok-gosok klitoris istriku. 

Tidak terlalu lama dan keliatannya Sisca juga belum orgasme, Nita menyudahi permainannya. Nita mengatakan kepadaku bahwa ini bagian dari ritual rilexsasi katanya, jadi tidak perlu sampe orgasme. Terlihat di raut muka istriku akan ketidakpuasannya. Selesai hal tersebut, Nita meminta istriku mandi untuk membersihkan badan. Tadinya istriku ogah-ogahan beranjak dari tempat tidur, mungkin aja karena tidak puas. Tapi Nita berkata katanya ini baru sebagian saja dan nanti akan ada yang lebih hebat. Mau juga istriku mandi di jacuzi dengan air hangat hingga bersih. Selesai mandi dan mengeringkan badannya dengan handuk, istriku duduk di sofa di sampingku sambil berbalut handuk saja. Nita sedikit ngobrol-ngobrol dan katanya,

"apa mau dilanjutkan atau istirahat dahulu?"

Belum sempat aku jawab ehh istriku udah nggak sabar ngomong duluan, katanya "ok aja selagi seger badannya."

"Apa ndak sebaiknya mbak Sisca minta pendapat dan ijin dari mas Roy sebagai suami?" pinta Nita kepada istriku.

"Gimana mas boleh ndak tawaran Nita tadi?" pinta istriku.

"Boleh-boleh aja khan memang sudah seharusnya" jawabku. Karena dalam pikiranku memang seperti itu prosesnya.

Nita

Kemudian aku menanyakan pada Nita, "sebetulnya proses selanjutnya seperti apa?"

Nita menerangkan "untuk selanjutnya pijatan-pijatan yang ringan dan kalo mau juga bisa sampai kepuasan kenikmatan yang dalam, itupun kalo mas Roy mengijinkan", terang Nita kepadaku.

"Bukannya aku tadi sudah memperbolehkan" jawabku.

"Iya mas, tapi nanti ada satu syarat bila mas Roy bener-bener menyetujui" kata Nita. "Kira-kira seperti apa syarat tersebut?" tanyaku.

Nita menjelaskan bahwa sebetulnya syaratnya sangat mudah yaitu Nita menyuruhku tetap diam dan tidak boleh mencampurinya waktu bekerja, atau Nita tidak menjamin akan kesuksesan terapi ini. Dengan berat hati asal bisa menyenangkan istriku ndak apa-apa untuk mengambil resikonya. Setelah semua setuju akhirnya Nita meminta istriku melepaskan ikatan handuk yang melingkar menutupi keindahan tubuh seksinya. Dan menyuruh istriku untuk berbaring rilex di tempat tidur dengan menghadap ke depan. Perlahan-lahan tapi pasti Nita mulai memijat kembali seluruh tubuh istriku. Tak lupa kedua payudara istriku ikut diremas-remas dan dipilin putingnya hingga tegak berdiri. Dan tak lupa vagina istriku juga digosok dan lubangnya dimasukin jari telunjuk Nita, dengan gerakan yang simultan, mulai kelihatan desahan-desahan istriku. Terlihat vaginanya mulai basah dan licin. Desahan kenikmatan dan racauan istriku mulai terdengar sangat jelas. Sebentar lagi terlihat istriku Sisca akan orgasme, secara disengaja Nita menghentikan aktifitasnya.

"Nit kenapa berhenti? Aku hampir nyampe nich" kata istriku.

"Tenang aja mbak Sisca, sekarang mbak tanya suami dulu apa masih mau diteruskan atau tidak" jawab Nita.

"Mas boleh ya diterusin, dah nanggung nich, please yaaa, please banget" istriku merayu. "Gimana mas Roy?" tanya Nita.

Akupun mengiyakan karena kulihat istriku sudah bener-bener Birahi Tinggi. Kemudian Nita tiba-tiba saja mengajakku pindah dari sofa dan duduk di kursi kayu biasa dan dengan cekatan dia mengikatku dengan kencang ke kursi.

The Negros

Sebelum hilang kagetku Nita mencoba menenangkanku, katanya ini sebagai jaminan kata-kataku supaya tidak mengganggu pekerjaannya. Setelah itu Nita keluar kamar, di dalam aku lihat istriku sepertinya sudah tidak memperdulikan aku lagi. Kulihat kedua tangannya sibuk meremas payudara dan menggosok bibir vaginanya, seakan-akan sudah tidak sabar. Sesaat kemudian Nita masuk, dan yang bikin aku kaget dibelakangnya dia mengajak 2 orang laki-laki tinggi sekitar 180 cm, berkulit hitam dan berotot kekar. Keduanya memakai piyama. Nita memperkenalkan bahwa keduanya adalah asistennya dan ini adalah service plus dari salon. Belum sempat hilang kagetku, 

Nita memberi isyarat kepada keduanya. Serta merta mereka melepaskan piyamanya. Busyet ternyata di balik piyama, mereka tidak mengenakan selembar kainpun. Terlihat penisnya belum berdiri tapi sudah lumayan besar. Nita menggandeng tangan Sisca istriku untuk turun dari tempat tidur. Sesaat kemudian seperti kerbau yang dicocok hidungnya, istriku langsung berjongkok di hadapan mereka. Tanpa ada perintah, istriku langsung menghisap salah satu penis pria tersebut hingga bener-bener membesar. 

Kira-kira besarnya sebesar kaleng fanta slim dan panjangnya sekitar 20 cm. Aku lihat istriku hanya berhasil mengulum topi bajanya saja, tidak sampai bisa masuk semua di mulutnya yang mungil itu. Salah seorang laki-laki negro tersebut mengangkat istriku dan membaringkannya di atas tempat tidur. 

Ditempelkan penisnya yang besar di bibir vagina istriku, secara perlahan-lahan dan pasti penis itu dipaksa masuk ke lubang vagina istriku. Bleeezzz masuk juga penis tersebut disertai erangan, desahan kenikmatan istriku. Mula-mula penis tersebut dimaju mundurkan secara perlahan-lahan hingga vagina istriku terbiasa dan tidak merasa sakit. Terlihat sangat jelas sekali penis orang negro itu menggosok dan mengaduk-aduk vagina istriku. Terlihat wajah istriku hanya sesaat sudah akan mencapai orgasmenya yang tertunda.

"Aaaahhhaaahhh aakuuu keeluarrr ssssstttttt" teriak istriku.

Melihat istriku yang semakin bergairah, satu orang negro yang laen mendekatkan penisnya kemulut istriku. Tanpa ada perintah, langsung penis hitam dan besar dikulum walaupun hanya topi bajanya saja yang masuk. Gerakan penis si negro dalam vagina istriku yang beraturan keluar masuk membuat istriku semakin larut dalam nafsu sexnya. Sambil mengulum penis sesekali dikeluarkan serta meracau,

"ohhhoohhhh yesss eennakk teeruusss... setubuhi akku sepuaassmu aahhhhaaahhh... aakuu.. aku mau nyaammpeee ooooohhhhhhhhh." Seiring teriakan, akhirnya istriku orgasme yang kedua hanya dalam selang waktu kurang dari lima menit.
Nita dan aku hanya menonton dari dekat.

"Gimana mbak Sisca, enak mana disetubuhi suamimu apa merasakan penis orang negro ini?" tanya Nita.

"Eeenakkk baangettt Nit, aaku... akuuu pengen terruuusss... aaaahhhhh aakkuuu keluar lagiiii Niiittt." jawab istriku.

Seperti sebuah shock therapy ditelingaku mendengar jawaban Sisca istriku.

"Wah mas Roy terangsang jugaaa yach liatin istrinya dikerjain orang laen." kata Nita.

Memang jujur saja aku bener-bener terangsang, sampe si adikku keliatan menyembul didalam celana jeans panjangku. Negro yang dikulum penisnya gantian menggantikan temannya untuk merasakan vagina istriku. Sekarang istriku disuruh dogiestyle, tak kalah besar penis yang kedua ini dengan mudah masuk dan mengobok-ngobok vagina istriku, karena vagina istriku sudah basah dengan sperma kewanitaannya yang telah 2 kali orgasme.

"Gimana mbak Sisca, tuh lihat suamimu juga terangsang liat mbak disetubuhi orang lain, liat tuh adiknya keliatan khan nonjol dalam celana hehehe..." canda Nita.

"Maaasss... masss suka yaaa liat aku disetubuhi ama orang laen sssshhhhhh..." kata istriku sambil mendesah keenakan.

"Ngomong aja mas ndak usah malu ini service gratis kok dari kami, khan itung-itung sebagai suatu variasi kenikmatan sex dalam keluarga hehehe..." rayu Nita.

Mau ndak mau aku mengakuinya sebagai suatu rekreasi kehidupan sex. Aku lihat istriku sedang dogiestyle dan dari depan istriku mengulum penis orang negro yang satunya. Dengan sangat bernafsu, istriku mengulum penis si negro hingga keluar air liur dan terdengar suara-suara srruuuupp... sruuuup... seperti orang sedang makan sup. Setelah itu Nita menyuruh kedua negro tadi melakukan penetrasi ke anus dan vagina istriku. Mendengar itu istriku kaget dan berusaha menolak.

"Tenang aja mbak Sisca, paling sakit sedikit kok, mau khan bikin suasananya tambah panas?" rayu Nita.

Belum sempat dijawab, seorang negro yang lagi memompa penisnya dalam vagina istriku langsung mengeluarkan penisnya dan mengarahkan ke anus istriku. Sedang yang seorang lagi sudah siap dengan berbaring menunggu istriku memasukan penisnya ke dalam vagina istriku.

Blezzzz dua penis melakukan penetrasi saling bergantian di anus dan di vagina istriku Sisca. Mendapatkan sensasi permainan sex yang baru, membuat istriku kehilangan kontrol meracau mendesah mengeluarkan kata-kata yang sungguh mengagetkan.

"Ooohhhh yaaaa teerruuusss... terruuus seetuubuuhiii aakuuu ssoodomi akkku enntottt vaginaiikkuuu... ohhh yeeeesss ooohhhh maasss Rooyyy aaakkuuu... aaakkkuuu uuddaahhh jadddiiii buudakkksex akuuuu udddaaahhh jaaddiiii LONTHEEE..." teriak istriku.

Melihat istriku begitu pasrah mereka semakin agresif. Tangan si negro yang agak gemuk meremasi payudara Sisca yang bulat montok itu. Sodokan-sodokan di kewanitaananya, remasan mereka di payudaranya dan kehangatan mulut mereka di sekujur tubuhnya membuat birahi istriku menggelegak sejadi-jadinya.

"Agghh…sshh…iya terus!!" desahan Sisca bertambah keras.

Entah berapa kali istriku mengalami orgasme dan saya liat kedua negro sudah sekitar satu jam menyetubuhi istriku. Kini Sisca menaiki tubuh negro yang rambutnya gimbal, kejantanan yang hitam itu masih menegang ke atas. Sisca mengatur tubuhnya hingga vaginanya pas dengan kejantanannya yang sudah menunggu, lalu ia menurunkan pantatnya dan bles. Langsung saja ia bergoyang ngebor di atasnya. Siscalah yang memegang kendali, pantatnya berputar-putar sehingga penis si negro mengaduk-aduk isi vaginanya. Si negro gemuk mendekapnya dari belakang lalu memegangi kedua buah dada Sisca dan meremasnya. 

Setelah meremasi payudara dan berciuman sebentar, si gemuk pindah ke depan istriku, ia berdiri dan menyodorkan kejantanannya pada Sisca. Tanpa harus diperintah, Sisca meraih benda panjang hitam itu dan memulai jilatan dan kulumannya yang dahsyat. Melihat itu Nita hanya senyum-senyum, kemudian dia melepaskan ikatanku karena aku juga merasa tidak akan mengganggu. Kemudian 2 orang negro mulai keliatan akan orgasme, dengan komando Nita kedua negro itu mencabut penisnya sejurus kemudian membaringkan istriku telentang di atas tempat tidur. 

Dan satu persatu mereka menyemprotkan air maninya ke dalam mulut istriku dan dipaksanya untuk menelan. Terlihat sperma kedua negro itu putih kekuning-kuningan serta lengket dan agak bau. Mau tidak mau istriku menelannya, bener-bener bagaikan seorang pelacur. Selesai kedua negro itu memakai piyamanya dan ngeloyor keluar kamar.
"Gimana mbak, puas dengan permainan tadi?" tanya Nita.

"Puas sekali Nit makasih yaaa.."

"Buat mas Roy juga makasih mas" jawab istriku.

"Tenang mbak Sisca, Nita masih punya hadiah juga buat mas Roy" jawab Nita.

Belum hilang rasa penasaranku hadiah apa yang bakal aku terima.

Tiba-tiba Nita melepaskan semua bajunya dan telanjang bulat di depanku.

"Tadi mas khan dah liat istrinya bermain sama orang lain, sekarang mas saya hadiahi tubuhku, mau khan mas?" tanya Nita.

Tanpa menunggu lama, aku lepas juga semua pakaian yang menempel di badanku. Aku ciumi bibir Nita terus turun ke bukitnya yang putih dan montok. Aku remas-remas dan sedikit digigit, sedang tangan kananku mengexplorasi vaginanya. Aku masukin satu jari telunjuk ke vaginanya, tambah lagi 2 jari tengah dan jari manis mengobok-obok vaginanya. Kepala ku menunduk memperhatikan vagina Nita yang ditumbuhi bulu-bulu tipis. Kepalaku bergerak dan mulutku mulai menjilati vaginanya. 

Nita terengah-engah merasakan kemaluannya kuhisap dan kujilati. Hanya suara erangan gadis itu saja yang terdengar. Sementara mulutku menjilati vaginanya, tanganku bergerak ke atas dan memijat-mijat payudaranya serta mempermainkan puting susu gadis itu. Ia menggeliat antara geli dan terangsang. Kubuka bibir vaginanya, kemudian kukeluar-masukan jari telunjukku ke dalam liang kemaluannya dengan cepat. Kukorek-korek lobang vaginanya sampai lubangnya mulai terbuka agak lebar. Liang kenikmatan itu mulai basah akibat rangsanganku. 

Tiba-tiba tubuh Nita menggelinjang dan mendesah panjang. Rupanya ia telah orgasme. Dari vaginanya keluar cairan kental bening yang lengket ..

"Mass... masss Roy aakuuu keluar masss aaahhh ssssshhhhh" teriak Nita pada orgasme pertamanya.

Tanpa menunggu lebih lama lagi karena saat itu adikku sudah berdiri tegak walaupun tak sebesar punya kedua negro tadi, aku mengarahkan penisku ke vagina Nita. Langsung aku pompa dengan keras hinga terdengar suara plokk... ploookkk ketika buah pelirku memukul-mukul bibir vaginanya. Aku telentangkan Nita sambil aku kulum kedua bukit payudaranya bergantian. Kemudian aku balik dia dengan posisi Dogiestyle hingga Nita mencapai dua kali orgasme.

"Teruuusss maasss ooohhh nikmat banget masss.... terruuuussss setubuhi akuuu masss ssshhhhh aahhhhh aakkkuu keluaarrrr..." teriak Nita.

Setelah sekitar lebih dari 30 menit, kurasakan penisku mulai berdenyut tanda mau orgasme. Cepat-cepat aku minta Nita untuk mengulumnya aaahhh.. akhirnya aku keluarin spermaku kedalam mulutnya dan ditelan oleh Nita. Selama percintaanku dengan Nita, istriku Sisca hanya melihat disamping kami. Tidak mengganggu atau melarang seperti aku melihat istriku saat bersetubuh dengan 2 pria negro tadi.

"Wah mbak Sisca, ternyata suami kamu hebat juga yaaaa. Aku aja ampe 2 kali keluar." puji Nita.

Istriku hanya mengiyakan saja mendengar pujian untukku. Kemudian Nita mengingatkan kalo tadi sepertinya istriku berkata lonthe untuk dirinya. Mendengar itu istriku jadi tersipu-sipu malu sambil mencubit Nita. Posisi kami bertiga saat ini sedang telanjang semua. Nita akan memberi hadiah lagi kepada istriku, pikirku ini hadiah kagak ada habis-habisnya.

"Semoga mbak Sisca dan mas Roy tetep berkunjung ke salon kami. Maka Nita kasih hadiah spesial buat mbak Sisca, semoga mbak Sisca tidak tersinggung." kata Nita.

Sesaat Nita merogoh tas yang dibawanya dan mengeluarkan seuntai kalung berwarna silver, ditengahnya ada gantungan bertuliskan salon tersebut dan diujung kalung tersebut disambungkan oleh 2 cincin mirip anting. Nita langsung menelpon ke recepsionist untuk mendatangkan kembali kedua negro tadi. Kaget juga aku dan istriku, apa mau ada percintaan lagi pikir kami berdua. Sebelum kami bertanya Nita langsung menenangkan kami.
"Jangan takut mas, Nita hanya minta bantuan tenaga mereka berdua aja kok." kata Nita.

Akhirnya datang juga kedua negro tadi. Nita meminta istriku Sisca berbaring telentang di atas tempat tidur. Setelah itu kedua negro itupun naik ke kasur dan tanpa aba-aba mereka menjilati kedua puting susu istriku. Terlihat kedua puting susu istriku semakin mencuat menegang tanda istriku mulai terangsang. Nita langsung memerintahkan mereka berdua memegangi kedua tangan dan kaki istriku. Niat juga meminta istriku menggigit pelindung gigi. Heran pikirku mau diapakan lagi istriku ini.

"Jangan khawatir mas dan mbak, relax aja nanti pasti bagus deh hasilnya." kata Nita.

Belum sampai aku mau menjawab tiba-tiba aku melihat Nita sudah memegang jarum, dan keliatannya jarum tersebut biasa dipakai buat bikin lubang piercing. Langsung bles... bles... dua kali Nita menusukan jarum tersebut ke kedua puting istriku yang sudah menegang. Dan dengan cekatan, Nita memasukkan ujung kalung tadi yang ada antingnya, masing-masing ujung ke satu puting. Terlihat istriku meronta kesakitan sambil menggigit pelindung giginya yang diberikan oleh Nita. 

Sekarang istriku diminta berkaca dan di dadanya tergantung sebuah kalung perak bertuliskan nama salon tersebut dan di balik nama salon pada gantungan kalung bertuliskan dengan huruf kapital "LONTHE" Sebelum Nita dan kedua negro tersebut pergi, Nita mengajakku untuk menonton adegan percintaan kembali istriku dengan si negro. Aku dan Nita hanya menonton istriku disetubuhi untuk yang kedua kalinya, dan sekarang kedua negro tersebut kembali menyetubuhi istriku bergantian hingga satu jam lebih. Dengan tehnik bergantian saling menggantikan, bila sang negro satu mau keluar dia berhenti dan digantikan rekannya begitu terus berlanjut. 

Terdengar racauan, teriakan dan desahan kenikmatan istriku yang tak terlukiskan hebatnya. Sambil mengeluarkan kata-kata jorok seperti berteriak-teriak menyebut dirinya sebagai LONTHE. Hal ini mendapatkan tepuk tangan dari Nita dan berkata "sekarang mbak Sisca bener-bener seperti lonte sejati dan selamat buat mas Roy yang sudah menjadi germonya." Plok... plok... plok... suara tepuk tangan Nita.

Memang itu dikatakan Nita dalam suasana yang sangat akrab jadi tidak sampe rasanya aku pengen marah. Setelah satu jam lebih, akhirnya kedua negro itupun mencapai orgasmenya dan menumpahkan seluruh spermanya ke tubuh dan vagina istriku bergantian. Setelah selesai Sisca terbaring lemas dengan tubuh berlumuran peluh dan sperma kental, 

ia menjilati sperma negro yang berceceran di bibirnya, nampaknya ia sangat menyukai cairan itu. Setelah kami selesai dan kembali berpakaian akhirnya Nita mengucapkan terima kasih pada kami berdua atas kunjungannya dan kami pun chekout. Dalam perjalanan kerumah, kami bercerita tentang kesan-kesan di salon tersebut. Dan tak lupa istriku Sisca terus memandangi kalung barunya yang menggantung didada, tepatnya menggantung dikedua puting susunya. Karena pulangnya ternyata istriku hanya mengenakan baju yang sedikit longgar tanpa memakai Bra.

"Mas, lain kali kita kesana lagi yaaa." pinta istriku.

Aku jawab, "ok aja, asal aku juga boleh main sama tukang salonnya yang cantik-cantik."

Like This..?? Share This Article...........

38 komentar:

solusi pasutri mengatakan...

alat pembesar payudara

alat pembesar penis

alat sex untuk pria

alat sex untuk wanita

Krim pemutih wajah

minyak oil pembesar penis

obat kuat sex pria

obat pembesar penis

obat penggemuk badan

Obat Peninggi Badan

obat perangsang wanita

Pelangsing herbal alami

Pemutih badan

Produk Kecantikan

Selaput Dara Palsu

temu ireng mengatakan...

dientot penis besar

perangsang wanita

ngentot pembantu

maen sex ama ABG

wicak SRW mengatakan...

suami bodoh

Uyunk Sidharta mengatakan...

INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN GRIYA KLINIK PASUTRI
Cream Pemontok Payudara
Cream Pembesar Payudara
Bra Pembesar Payudara
Alat Pembesar Payudara
Selaput Dara Buatan
Obat Keputihan Crystal X Asli
Pemutih Ketiak dan Selakangan
Penghilang Bekas Luka
Penumbuh Rambut
Pemerah Bibir
Perontok Bulu Permanen
Obat Penghilang Tatto
Obat Peninggi Badan
Obat Penggemuk Badan
Obat Penghilang Jerawat
Cream Pemutih Wajah Tensung
Obat Pemutih Badan
Cream Pemutih Badan
Pemutih Gigi Alami
Obat Mata Min Plus Katarak
Semenax Obat Penyubur Kandungan


KATEGORI PRODUK DEWASA
ProExtender System
Obat Vimax Asli
Obat Pembesar Penis
Alat Pembesar Penis
Obat Perangsang Wanita
Alat Bantu Sex Wanita

putri kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

mas rooy mengatakan...

Infon Nya Oke Banget.

Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami, Kalo Berkenan Kunjungi Balik Komandan..


celana pembesar penis

alat bantu sex

alat bantu sex pria

Obat kuat

alat bantu sex

Obat Kuat

Alat Bantu Sexualitas

alat bantu sex wanita


??????? Baca Juga Tentang ???????

Inilah Artis Korea Mati Bunuh Diri Karna Di Perkosa

Cerita Dewasa Artis Dewi Persik

Kumpulan Foto Bugil Para Pelayan karaoke

Foto Adegan Bugil Filem Indonesia Yang Luput Dari Sensor

Seorang Wanita Meninggal Sia Sia Usai Bersetubuh Dengan Anjing

Cerita Sex Dewasa Bergambar

Majalah Porno Khusus Orang Tunatetra

Uyunk sidharta mengatakan...

boneka full body
penis ikat pinggang
kondom getar silikon
obat pembesar penis
alat pembesar penis
obat perangsang wanita
pro extender
obat gemuk
minyak lintah
obat pelangsing badan
alat pembesar payudara
obat pembesar payudara
cream pembesar payudara
cream pemutih badan
cream pemutih wajah
obat pemutih badan
pemutih ketiak
obat penghilang jerawat
pemerah bibir
cream pelangsing badan
obat perapat vagina
peninggi badan
perontok bulu
penghilang stretch mark
penumbuh rambut
penghilang bekas luka
pembesar pantat
alat bantu sex
pembesar penis
griya klinik pasutri
obat klg

Azwa Saffrina mengatakan...

Hot Milf Takes On Five Hard Cocks And Five Nice Cumshots, Hot Milf takes on 11 inch Huge Black Cock,Big tits blonde milf taking some cock


College Teen Enjoying First Time Sex, Schoolgirl gets fucked in the classroom, Schoolgirl Ruby Gets Fucked in Science Class


Busty Mother Strips for Her Son and Fucks Him, Son Gropes His Busty Mom in Bathroom and fucks her Gently


Dad fucks innocent sweet daughter,Innocent schoolgirl gets fucked by her friend's father, Father fucks young daughter at midnight


Taxi driver fucks wife with her husband in his taxi, Driver fucks busty boss, Taxy Driver Fucking Hard My Mother


Robbers fuck secretary in the bank, 2 trades womens forced to sex with 2 robbers in bathroom, Cute girl forced to have sex by robber


Sleeping mom secretly fucked by her own little boy, fucking mommy secretly rec2, Brother fucks sleeping sister,Brother takes sleeping litle sister


Big boob MILF fucked by her son in low, Big Boobs MILF Fucking Hardcore Scene 15, Hot Milf With Huge Breasts Gets Fucked By Young Stud

Andika Kusuma mengatakan...

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami, Terima Kasih
Selamat Berbelanja.

Regina Belle mengatakan...

Koleksi Cewek Asia Yang Menawan Tampil Hot & Menantang..Susunya Diatas Rata-rata

Foto Ngentot Cewek Bispak Bogor Manis Cantik

KOLEKSI TERBARU ABG GALAU DIGILIR OM-OM HAPPY DI PEMANCINGAN

Gambar Model Seksi Perawan | Hot Model Cute Cantik

Foto Hot ABG Mulus Bugil Payudara Montok

Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot

Tubuh Polos shinta Bahir saat Ganti Baju..Hiden Cam

FOTO HOT BUGIL GAMBAR NGENTOT MEMEK CEWEK SEKSI TERBARU

Cerita SEX HOT Satu Lawan Tiga

Foto Cewek Dancer Telanjang Bugil Depan Kamera

Foto ABG Narsis Deket Kolam Renang Pake Bikini

tubuh molek model jepang pamer toket indah

Photo Gadis Yang Baru Pertama Kali Ngentot

FOTO MEMEK @@@@@ FOTO BUGIL @@@@@ SEX DEWASA

Ganasnya Gadis ini Ngemut Konthol..lalu Ngentot

SELAPUT DARA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI

Foto Tante Toket Gede Pamer Memek Ngakang

Kelakuan Sepasang Abg Berkerudung Ditepi Pantai..Romantis & Hot

Colection Abg Cantik Lagi Berpose Bugil Pamer Susu & Memek

Photo Hot ayam Kampus : ABG Wajah Lugu Lagi Tampil Bugil

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi Awek-Awek Melayu Terlampau Dengan Gambar Dan Artikel ini mengandungi 18xxx


awek 18 tahun, gadis melayu lucah bogel tetek seksi tudung seksi ketat sendad semua ada


Klip Lucah Remaja Melayu Melakukan Hubungan Seks Selepas Balik Kelab Tersebar


GAMBAR BOGEL AWEK MELAYU INI TERUS TERSEBAR DI INTERNET SETELAH PUTUS DENGAN TEMAN LELAKI


Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang


9 Pelakon Malaysia Yang Pernah Menayangkan Tubuh Bogel Dalam Filem


Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah


ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP


Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi


gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme


Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek


Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic


Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus


Berpose menantang sambil pamer memek


cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Veronica Livie mengatakan...

Kumpulan Video Bokrp HD Terbaru


Ngentot di kantor


Masukin di pantat bang


Guru ML sama Murid


sexy-japanese-whore-nozomi-uehara-loves-sex-and-anal-banging


Abg Nakal


Abg sange


Croot di mulut


ABG sexsy lg horni


Ngentot di kantor


Masukin di pantat bang


Guru ML sama Murid


sexy-japanese-whore-nozomi-uehara-loves-sex-and-anal-banging


Abg Nakal


Abg sange


Croot di mulut


ABG sexsy lg horni








































































































































































































































































































Delete

Arradhiyatul Mutiara mengatakan...

Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

Kanya Kulap mengatakan...

[-] Cerita Sex Dewasa - Malam Ultahnya Dewi
[-] Cerita Sex Dewasa - Sempitnya Memek ABG SMP
[-] Cerita Sex Dewasa - Adik Qu Merenggut Perawan Qu
[-] Cerita Sex Dewasa - Anak Pembantu Qu Yang Memuaskan Qu
[-] Cerita Sex Dewasa - Gara Gara Hujan Mendadak
[-] Cerita Sex Dewasa - Gadis SMA Berjilbab Dengan Pembantunya
[-] Cerita Sex Dewasa - Akibat Obat Perangsang
[-] Cerita Sex Dewasa - Nikmatnya Teman Catting_Qu
[-] Cerita Sex Dewasa - Tante IVONE Yang Janda
[-] kata kata
[-] Cerita Sex Dewasa Gadis SMA Berjilbab
[-] Cerita Sex Dewasa - Bidan Muda Yang Cantik
[-] Cerita Sex Dewasa - Tubuh Tante_Qu Memang Nikmat
[-] Foto Bugil - Gadis Bule Mandi Telanjang
[-] Foto Bugil - Cewek Arab Berjilbab
[-] Foto Bugil - Belahan Dada Tante Nissa Hot
[-] Foto Bugil - ABG Cantik Di Kolam Berenang
[-] Foto Bugil - Memek Anak SMP Belum Berbulu
[-] Foto Bugil - Tante Silvia Di Grepe Memeknya Sebelum ML
[-] Foto Bugil - Cewek Arab Lagi Pamer Memek
[-] Foto Bugil - Tante Sexy DI Kamar Mandi
[-] Foto Bugil - HOT dan Terpanas
[-] Foto Bugil - Pantat Montok
[-] Foto Bugil - Anak SMP Dengan OM om

Uyunk sidharta mengatakan...

INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN MAS BAWER SHOP

Alat Pembesar Penis
Neosize
ProExtender
Obat Pembesar Penis
Vigrx Plus
Obat Perangsang Wanita
Alat Bantu Sex
Cream Pembesar Payudara
Cream Pemontok Payudara
Bra Pembesar Payudara
Alat Pembesar Payudara
Selaput Dara Buatan
obat perapat vagina
Crystal X Asli
Pemutih Ketiak
Penghilang Bekas Luka
Obat Penumbuh Rambut
Pemerah Bibir
Perontok Bulu Permanen
Obat Penghilang Tatto
Obat Peninggi Badan
Obat Penggemuk Badan
Obat Penghilang Jerawat
Cream Pemutih Wajah
Obat Pemutih Badan
Cream Pemutih Badan
Pemutih Gigi Alami
Pembesar Pantat
Semenax
VmenPlus

Galeri Cassanova mengatakan...

Very good post! We are linking to this particularly great content on our website, Keep up the good writing.
# cara mengatasi ejakulasi dini
# obat pelangsing badan
# cara alami memperbesar alat vital pria
# obat peninggi badan
# cara membesarkan payudara
# jual obat bius wanita
# ciri vimax asli
# minyak lintah papua
# obat pembesar penis
# cara membesarkan alat vital

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Adi Puteri mengatakan...

Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku




Gambar Awek Dengan Payudara Besar @ Gambar Baju Terlondeh Tayang Payudara




Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek Besar @ Gambar Tudung Tetek Kecil Cipap Ketat




Gambar Awek Bikini Bogel Tetek Besar @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




Koleksi Cewek Asia Yang Menawan Tampil Hot @ Menantang..Susunya Diatas Rata-rata @ Gambar Memek Mungil Anak SD




tubuh molek model jepang pamer toket indah @ Cerita Seks Anak SMP Perawan @ Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu




Kesan Onani Pada Kesihatan Lelaki Dan Perempuan @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




WOW !!! ABG Jawa Super Cantik dan Montok Mantap @ SELAPUT DARA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI





Foto Cewek Dancer Telanjang Bugil Depan Kamera @ Foto ABG Narsis Deket Kolam Renang Pake Bikini




Galeri pantat wanita arab nungging basah @ Hiburan malam minggu @ kumpulan video ngintip ibu mandi




Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Bandung @ Nikmatin Susu Montok Mbak Lina Dan Mbak Wati



ngentot memek cewek bugil cantik di kamar mandi @ Foto Penari Cafe di Batam Bugil Tanpa Busana




gadis kolej gambar bogel @ Pelan Sakit Banget Barang Supermu @ Pertemuan yang Lucu Berakhirnya ngentot





Koleksi Cewek nekad kencing di Sembarang Tempat Brutal





Model HOT Telanjang Tanpa Busana @ Gairah Cewek Lugu Saat Kepengen ML @ Cerita Dewasa Sex Dengan Ibu Mertua

Satellaite TV mengatakan...

FREE ONLINE PORN

Mother-Son Sex Scandals, Deep Anal Fuck Video xxx

Muslim Girls Raped Video, Naked Virgin Muslim Girls

Desi Moms Force Fuck By Her Naughty Son

School Girls Force Ass Fuck Hard Anal Fuck By Father Video Collections

Afgan Muslim College Girls Raped By American Soldiers

Desi Indian Bhabhi Hairy Armpits And Hairy Pussy Video By Her Devar

Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

Muslim College Girls Virgin Fuck Video, Muslim Girls Sex With Her Hindu Boyfriend

Pakistani Girlfriend Mahbuba Forced Raped In Jungle By Her Boyfriends And Many Friends

16 men gangrape this little school girl

CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School

Indian HD porn videos And Photos Uncommon collection

HOLLYWOOD, BOLLYWOOD, TOLLYWOOD Actress NAKED VIDEOS EXPOSE

Arab nube girls sexy uncommon collection

cute little nube Indian girls sexy uncommon collection

Busty big boob nube girls sexy uncommon collection

Father and Daughter Enjoying Sex, Indian Incest Sex Pictures

sexy Indian pornsters uncommon videos

Mallu Aunty Big Boobs White Pussy Pics

INDIAN, PAKISTHANI Real Girlfriend Forcely Fucked By Boyfirend Friends In Hotel

CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School






































………… /´¯/)
……….,/¯../ /
………/…./ /
…./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
/’/…/…./…..:^.¨¯\
(‘(…´…´…. ¯_/’…’/
\……………..’…../
..\’…\………. _.•´
…\…………..(
….\…………..\.

Sakir Shop mengatakan...

Vacum Alat Pembesar Penis

Vimax Pills Obat Pembesar Penis

Penis Mutiara Maju Mundur

Boneka Full Body Electric

VAGINA GETAR SUARA

Vagina Baby Pussy (Vagina Senter Getar)

Viagra Usa 100mg

Sex Drops Obat Perangsang

Obat Perangsang Oles

Kondom Duri Silicon

Maxsimum Power full

Obat Peninggi Badan Grow-Up Usa

reiga satria mengatakan...


Alat Bantu Sex Pria

Obat Perangsang

Alat Bantu Wanita

obat penggemuk badan

Pembesar Penis

Oil Pembesar Penis

Obat Kuat Viagra

Obat Kuat Cialis

Vagina ngangkang

Vakum Pembesar Payudara

Vakum Pembesar Penis

Boneka Fuul Body

www.obatperangsangsex.com
Hub: 0812 3456 6910

Pin bb: 26876C1B

vidio aksi didepan webcam
vidio tarzan x












































































Balas

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Azam Shop mengatakan...


alat pembesar penis

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...


artikelnya sangat membantu gan thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

iklan obatkuat mengatakan...

OBAT KUAT RANJANG. COM

PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS.COM


Pusat Obat Kuat Sex Pria - Vimax Canada Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...

Info pemesanan
call : 082133991881
BBm : 323fac0b

KAMI MENJUAL PRODUK -PRODUK DI BAWAH INI

VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS

LINTAH PAPUA PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT SEK

ALAT-ALAT SEX

BONEKA SEX ASLI

PENIS TEMPEL ELEKTRIK

SEX TOYS PRIA DAN WANITA

PENIS MUTIARA GETAR GOYANG MAJU MUNDUR

VAGINA SILIKON MANUAL

VAGINA SENTER 7 SPEED

PENIS NAGA
ELEKTRIK


PERANGSANG WANITA CAIR

PENINGGI BANDAN

KONDOM DURI SILIKON

PEMBESAR PENIS

GALERI KOSMETIK

CELANA HERNIA





KUNJUNGI WEBSAIT KAMI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



SITUS BOKEP ARTIS

TANTE TANTE KESEPIAN

VIDEO TANTE BUGIL



VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS


AGEN VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS

AGEN VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS ASLI


AGEN VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS ASLI KOTA SAMARINDA

AGEN VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS ASLI KOTA SURABAYA


AGEN OBAT PEMBESAR PENIS KLG SEMARANG

AGEN OBAT PEMBESAR PENIS KLG

JUAL ALAT BANTU SEX SURABAYA

JUAL ALAT SEX TOYS PRIA DAN WANITA KOTA SEMARANG

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut...
Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih




 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

toko aming mengatakan...

Toko Online PEMBESARPENISSOLO.NET 082135222799 menjual berbagai kosmetik dan kecantikan, obat kesehatan, alat bantu sex, pembesar penis, kondom silikon, obat kuat vitalitas pria alami, obat tahan lama, obat perangsang pria wanita, Terlengkap Termurah kwalitas international... 



ALAT SEX PRIA

BONEKA FULL BODY

VAGINA SENTER

VAGINA MERINTIH

VAGINA GETAR ANTIK

ALAT SEX WANITA

PENIS IKAT PINGGANG

PENIS MAJU MUNDUR

PENIS MANUAL TEKUK

PEMBESAR PENIS

VIMAX ASLI

VIGRX PLUS

PILLS K.L.G

NEOSIZE XL

VMENPLUS

MINYAK LINTAH PAPUA

MINYAK LINTAH OIL SUPER

COBRA OIL SUPER

OBAT KUAT SEX

VIAGRA USA

CIALIS TADALAFIL

SONY MMC ASLI

PROCOMIL SPRAY

OBAT PERANGSANG

SEX DROPS

BLUE WIZARD

KOSMETIK HERBAL

OBAT SEMENAX PENYUBUR SPERMA

HYMEN BUATAN

CELANA HERNIA

CARA BESARKAN PAYUDARA

CARA BESARKAN PENIS



INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI :

www.pembesarpenissolo.net 

www.afed-farma.com

Sulaiman Daud mengatakan...

Cerita yang bagus.. teruskan..
Tumpang Iklan
Aduh..ketatnya sayang..
Abang besar sangat..eii
>>>Enlargexl:Besarkan Zakar <<<

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

alat bantuwanita mengatakan...

kapsul penggeli

penggeli puting payudara

penggetar lida

penggetar fairy poket

penis getar jumbo

penis maju mundur

penis ikat pinggang

penis tempel telur

penis dua kepala

penis mutiara getar

vagina getar goyang suara

vagina baby pussy senter

Grayax Cyber mengatakan...

I Love Your Website, I Would Appreciate It For A Good Read This!!!

VIMAX
VIMAX ASLI
VIMAX CANADA
OBAT PEMBESAR PENIS
PEMBESAR PENIS
VIMAX IZON
VIMAX ORIGINAL
VIMAX HERBAL
OBAT VIMAX
VIMAX ASLI CANADA
VIMAX ORIGINAL
PIL BIRU
VIAGRA
OBAT KUAT VIAGRA
VIAGRA ORIGINAL
SEMENAX
PENYUBUR SPERMA
OBAT MANDUL
PENYUBUR KANDUNGAN

VIMAX
VIMAX ASLI
VIMAX CANADA
OBAT PEMBESAR PENIS
OBAT PEMBESAR PENIS
PEMBESAR PENIS
VIMAX IZON
VIMAX ORIGINAL
VIMAX HERBAL
OBAT VIMAX
VIMAX ASLI CANADA
VIMAX
PIL BIRU
VIAGRA
OBAT KUAT VIAGRA
SEMENAX
PENYUBUR SPERMA
OBAT MANDUL
PENYUBUR KANDUNGAN

VIMAX
VIMAX ASLI
VIMAX CANADA
OBAT PEMBESAR PENIS
VIMAX IZON
VIMAX ORIGINAL
OBAT VIMAX
VIMAX
VIMAX
VIMAX

Azam Farma mengatakan...

Alat Pembesar Penis

Vimax Asli

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan
Klik salah satu:
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF 89B3

Azam Farma mengatakan...

Alat Pembesar Penis

Vimax Asli

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan
Klik salah satu:
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF 89B3

Mim Sharnal mengatakan...

Top 100 Sunny Leone Fucked Hard Xxx Porn Photo



All Bollywood Heroine Grup Fucking Xxx Porn Photo



Indian Porn Queen Sexy Sunny Leone Latest Les BianSex Xxx Video



Bollywood Star Priyanka Chopra New Porn Sex Xxx Vedio



Bollywood Acctress Aishwarya Rai and obi shaak basson Husband Wife Xxx Video



Porn Star Kareena Kapoor Lesbian Sex XXX Video



Indian Moti Larki Ballwali Choot Ka Photo



2016 Top 50 actress Huma Qureshi leaked naked pics YouTube



Top 60 Deepika Padukon Nude Sex Naked Fake Video YouTube



Hemamalini Hardcore Fuck Photo Fucking Hot Babes MMS Wallpapers



XXX 45 Anushka Shetty hot sexy bikini Nude girls xxx porn adult pics



XXX 50 Bollywood Actress Anushka Sharma Nude Sex Images



Kareena Kapoor And Her Husbend Latest 2016 Xxx Video



tOP Sunny Leone 100 Ass Fuck Hd Wallpapers



Bollywood Moti Larki Nomita Kapoor Red PUssy Fuck XXX Photo



Latest 2016 American Night Club Thirty Fast Night Video YouTube



2016 Latest 30+ Anushka Sharma Nude Boobs Pussy XXX Photos



Pakistani Heroine Moti Choot Xxx Video



Kareena Kapoor Fucked Doggy Style Sexy Pics


Bengali Huse Wife Women Aunty Fameli Sex Xxx Mobile Video

jago prediksi mengatakan...

BOLA988BET.COM


Agen judi


AGEN SBOBET


Agen SBOBET


AGEN SBOBET INDONESIA


Agen bola IBCBET


Agen Bola Online


Casino online


Agen casino online


Sabung Ayam


DEPOSIT 70K KREDIT 100K


AGEN JUDI BOLA ONLINE


AGEN SBOBET TERPERCAYA


TARUHAN BOLA ONLINE

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis