Popular Post

Home » » Inilah Rumah Termahal di Dunia

Inilah Rumah Termahal di Dunia

Written By Bodhonk on Sabtu, 19 Mei 2012 | 23.21


Inilah Rumah Termahal di Dunia (1)

REPUBLIKA.CO.ID, Rumah yang dinobatkan menjadi rumah termahal di dunia sudah ditinggali sang pemilik sejak September 2011 lalu. Mukesh Ambani, salah satu konglomerat terkaya di India yang menjadi pemilik rumah dengan 27 tingkat yang dibangun di kawasan mewah Altamound Road, Mumbai, India. Rumah yang dinamai 'Antilia' ini konon menghabiskan dana sebesar one billion US Dollar, wow!
Beberapa orang yang pernah mengunjungi rumah tersebut menginformasikan bahwa, Antilia memiliki satu helipad di atapnya, perpustakaan yang sangat luas, ruang makan yang luar biasa mewah, lantai marmer super mewah, dan bahkan ada ruangan bersalju di dalam rumah. Hingga saat ini sang penghuni terlihat tenang mendiami rumah mereka.
"Ini pertama kalinya saya berbicara mengenai rumah saya," kata Nita, isteri dari Mukesh Ambani saat berbincang dengan Vanity Fair magazine bulan Juni lalu. "Banyak media yang memberitakan berlebihan mengenai rumah kami, saya harus luruskan itu,".
Banyak media yang berspekulasi mengenai apakah benar keluarga Ambani sudah menempati rumah super mewah. Beberapa surat kabar menyebutkan, kelurga Ambani memilih tidak menempati rumah mewah tersebut karena 'vastu shastra' (salah satu pandangan bagus tidaknya arsitektur rumah menurut orang India, seperti feng shui- red) yang dimiliki rumah mereka tidak bagus secara spiritual.
Namun dalam perbincangan yang dilakukan November lalu, isteri Ambani mengatakan bahwa keluarga mereka sudah mendiami rumah mewah mereka sejak September lalu. "Kami menempati rumah baru dua bulan yang lalu, dan kemudian semuanya tiba-tiba berkata bahwa kami belum pindah," kata Nita kepada wartawan Vanity Fair, James Reginato, yang mendapat akses bisa masuk ke dalam rumah mereka, dimana hal ini belum pernah terjadi sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis