Popular Post

Home » » Peluncuran Vespa S150ie Tandai Peringatan Ultah Vespa ke-66

Peluncuran Vespa S150ie Tandai Peringatan Ultah Vespa ke-66

Written By Bodhonk on Kamis, 26 April 2012 | 15.08


Sergio Mosca



Tanpa terasa, hari ini (26/4), kiprah Vespa di pasar sepeda motor global sudah 66 tahun. PT Piaggio Indonesia memperingatinya di Menteng, Jakarta Pusat melalui acara gathering dan sekaligus peluncuran varian terbaru  S150ie. Skuter ini sudahmemakai sistem injeksi dengan standar Euro3 yang dibanderol Rp27,5 juta on the road Jakarta.
Produk asal Italia yang baru ini mengnusung sisi sporty, stylish dan sophisticated Vespa untuk menonjolkan viktalitas dan energi dari sebuah merek yang saat ini telah menjadi sebuah ikon desain yang penuh gaya. "Indonesia salah satu indikator dari negara-negara berkembang dan semua elemen positif ada di sini, khususnya untuk kendaraan roda dua. Vespa bisa membuat perbedaan di sini," jelas Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia.
PT. Piaggio Indonesia yang memulai kiprahnya di tanah air pada Agustus 2011 telah menjual 5.000 unit sampai saat ini. "Sebenarnya untuk target tahun ini kita lebih berkonsentrasi pada pengembangan jaringan di Indonesia, jadi secara general kita akan terfokus pada itu," tambah Mosca.
Vespa  yang mulai diproduksi pada 1946 ini dikenal sebagai salah satu ikon otomotif dari Italia. Di Indonesia sendiri, komunitas Vespa terbesar kedua di dunia setelah Italia, dengan jumlah anggota lebih dari 40,000 orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis