Popular Post

Home » » 7 Alat Bantu Seksual di Sekitar Tempat Tidur

7 Alat Bantu Seksual di Sekitar Tempat Tidur

Written By Bodhonk on Kamis, 26 April 2012 | 16.17

7 Alat Bantu Seksual di Sekitar Tempat Tidur


ALAT bantu seksual digunakan untuk pemanasan. Hubungan intim pun bisa terasa nyaman. Alat-alat tersebut tak harus mahal. Cukup sederhana dan bisa ditemukan di sekitar tempat tidur. Berikut ini penjelasannya dari Seks Terapis sekaligus penulis Mastering Multiple Position Sex, Eric Garrison: 

1. Telepon genggam 
Gadget ini seperti pisau Swiss Army saat berhubungan seks. Multifungsi. Taruh dalam posisi bergetar pada bagian intim masing-masing. Anda dan pasangan dijamin merasakan sensasi luar biasa. Atau pakai fitur video dan rekam seolah-olah membuat film biru sendiri. Memfilmkan adegan panas sendiri akan membuat Anda dan pasangan makin terangsang. Tapi ingat langsung hapus begitu selesai, jangan menyimpannya. 

2. Jepitan rambut 
Benda kecil mungil ini bisa memberi sensasi luar biasa saat disentuhkan ke payudara. Caranya, gunakan ujungnya dengan gerakan melingkar. Jangan ditekan terlalu keras. 

3. Bantal 
Bantal bisa digunakan sebagai alat bantu agar hubungan seksual semakin bersemangat. Anda juga bisa menggunakannya sebagai bantalan untuk posisi bercinta. 

4. Kaus kaki berbahan wol halus 
Selipkan kaus kaki pada Mr.P yang tengah ereksi dengan tangan. Mainkan tangan Anda dengan lembut naik-turun mengikuti gerakan Mr.P—teksturnya yang lembut akan membuatnya merasakan sensasi berlebih. 

5. Sisir sikat rambut 
Sisir bisa dijadikan sebagai alat untuk memijat punggung. Minta pasangan Anda menyikat dengan halus kulit Anda dari bahu hingga paha. Sensasi bulu-bulu kasar dari sisir sikat rambut dijamin memberi Anda sensasi menggetarkan. 

6. Celana dalam jenis boyshorts 
Ikatkan bagian berenda di dasar Mr.P. Tempat yang menyempit membuat ereksi semakin keras. Dan saat klimaks, lepas ikatan untuk memberi dorongan lebih kuat. 

7. Penyegar mulut 
Minta pasagan Anda berkumur dengan penyegar mulut sebelum ia mencium Anda. Rasa menthol yang dirasakan akan memberi getaran berlebih. 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Copyright © 2011. Forzant Blog . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis